sign up SIGN UP

SKINCARE

4 Varian Meshpeel, Kombinasi Unik Sheet mask dan Clay Mask dari Mediheal

Ratih Dewi | Selasa, 01 Jun 2021 19:15 WIB
4 Varian Meshpeel, Kombinasi Unik Sheet mask dan Clay Mask dari Mediheal
caption

Kamu pasti sudah tahu bedanya sheet mask dan clay mask, tapi pernah tidak memakai kedua macam masker tersebut dalam waktu yang bersamaan? Nah, kalau belum pernah salah satu brand Korea yang terkenal dengan masker wajahnya ini, Mediheal memiliki model masker yang unik, yaitu kombinasi antara sheet mask dan clay mask yang ada dalam satu masker. 

Jadi saat dipakai bentuk maskernya itu seperti sheet mask, tapi kalau kita diamkan 50 - 60 menit akan mengeras dan teksturnya akan menjadi clay mask lalu setelahnya kita bisa peel off dan bilas wajahnya sampai kering, baru dilanjutkan dengan rangkaian skincare lainnya. Kombinasi antara sheet mask dan clay mask ini adalah meshpeel yang terdiri dari 4 varian. 

Brightclay Meshpeel Mask

Brightclay Meshpeel Mask
Brightclay Meshpeel Mask/Foto : Sociolla.com/Mediheal

Dikhususkan untuk kamu yang memiliki kulit wajah kusam dan warna kulit tidak merata bisa menggunakan varian satu ini. Dengan kandungan tanah liat jenis kaolin dan bentonit yang merupakan inovasi baru dari masker tanah liat, juga menggunakan teknologi white mesh untuk mengangkat kotoran sampai ke pori-pori, minyak berlebih, dan mencerahkan wajah. 

Ada juga kandungan ginseng untuk menenangkan kulit wajah, tiger grass, dan tamarind yang langsung meratakan warna kulit wajah yang kusam ataupun belang. 

Greenteatree Meshpeel Mask

Greenteatree Meshpeel Mask
Greenteatree Meshpeel Mask/Foto : Sociolla.com/Mediheal

Kandungan green tea merupakan salah satu kandungan yang memiliki antioksidan tinggi dan baik untuk merawat kulit wajah yang berjerawat. Kandungan mint dalam varian ini memberikan efek cooling, ekstrak daun teh, dan centella untuk menenangkan kulit wajah, termasuk kamu yang memiliki kulit wajah sensitif. 

Varian satu ini juga tidak hanya menenangkan kulit, tetapi memberikan kelembapan jadi kamu tidak akan merasa kulit wajah jadi kering setelah pemakaiannya. 

Pinkcalamine Meshpeel Mask

Pinkcalamine Meshpeel Mask
Pinkcalamine Meshpeel Mask/Foto : Sociolla.com/Mediheal

Kamu yang memiliki masalah komedo, pori-pori besar, masker meshpeel varian ini bisa menjadi rekomendasi untuk kamu. Fokus dari varian ini memang untuk mengangkat komedo di area wajah yang berkomedo, mengecilkan pori-pori, dan menutrisi kulit wajah agar tampak lebih sehat. 

Selain itu, varian ini juga membantu mengencang atau meningkatkan elastisitas kulit wajah menjadi lebih kencang juga menghaluskan kulit wajah. 

Blackcharcoal Meshpeel Mask

Blackcharcoal Meshpeel Mask
Blackcharcoal Meshpeel Mask/Foto : Sociolla.com/Mediheal

Varian ini mengandung abu vulkanik Jeju dan arang hitam yang fokusnya untuk mengangkat kotoran di kulit wajah, sebagai eksfoliator untuk mengangkat sel kulit mati, dan membersihkan sampai ke dalam pori-pori kulit wajah. Selain sebagai eksfoliator, varian ini juga meningkatkan elastisitas kulit wajah dan mencerahkan.

Harga per variannya masih cukup affordable yaitu Rp79,000 saja yang bisa kamu beli di online atau offline store seperti Sociolla atau Shopee.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id