sign up SIGN UP

SKINCARE

5 Brand Skincare Rilis Produk Baru, Bisa Jadi Pilihanmu di Awal Tahun!

Dian Purnamasari | Kamis, 07 Jan 2021 10:30 WIB
5 Brand Skincare Rilis Produk Baru, Bisa Jadi Pilihanmu di Awal Tahun!
caption

Info tentang produk baru dari brand skincare, menjadi hal menyenangkan yang bisa kita ikuti. Perkembangan dunia kecantikan memang berjalan sangat cepat, tidak heran jika banyak produk skincare baru bermunculan dengan berbagai macam manfaat dan kandungan.

Di penghujung tahun 2020 lalu, ternyata ada beberapa brand skincare yang mengeluarkan produk baru. Mulai dari toner, serum, bahkan ada brand skincare yang berinovasi mengeluarkan produk fragrance.

Penasaran brand skincare apa saja yang mengeluarkan produk terbaru? Siapa tahu bisa jadi pilihan skincare terbaru kamu di tahun 2021.

1. Avoskin Your Skin Bae

Produk avoskin baru
Source: Instagram.com/avoskinbeauty

Tepat pada Harbolnas, 12 Desember 2020 lalu, Avoskin mengeluarkan varian produk terbarunya yaitu Avoskin Your Skin Bae. Varian ini terdiri dari 8 serum dan 4 toner, yang memiliki kandungan dan manfaat yang berbeda.

Uniknya, varian Avoskin Your Skin Bae ini memadukan bahan aktif dan natural, sehingga aman digunakan mulai usia 15 tahun. Selain itu, varian ini tidak mengandung fragrance, alcohol dan mengedepankan clean ingredients. Serta tentunya cruelty free dan aman untuk kulit sensitif.

Kandungan yang terdapat dalam varian Avoskin Your Skin Bae ini cukup lengkap, mulai dari Niacinamide, Centella Asiatica, Alpha Arbutin hingga Marine Collagen. Semua kandungan tersebut ada dalam serum dan toner varian Avoskin Your Bae yang berbeda, disesuaikan dengan manfaat dan kandungannya. Sehingga kamu bisa memilih serum dan toner sesuai dengan masalah kulit yang kamu hadapi.

Avoskin Your Skin Bae ini juga memiliki packaging yang unik dengan berbagai pilihan warna yang cerah. Berbeda dengan packaging produk Avoskin sebelumnya yang didominasi dengan warna cokelat atau putih. Hal ini mungkin mengikuti target produk tersebut, yaitu mulai dari 15 tahun.

2. Studio Tropik Skin Tonic

produk studio tropik baru
Source: Instagram.com/studiotropik

Akhir tahun lalu Studio Tropik juga mengeluarkan produk terbaru, yaitu Studio Tropik Skin Tonic. Skin tonic merupakan ‘welcome drink’ yang bertujuan agar produk skincare yang dipakai berikutnya dapat menyerap secara lebih maksimal.

Skin tonic juga memiliki manfaat ganda, yaitu sebagai toner dan essence sekaligus dalam satu produk. Kamu dapat menggunakannya pagi dan malam hari setelah mencuci muka, agar kulitmu lebih lembut dan kenyal.

Studio Tropik Skin Tonic memiliki dua varian, yaitu Probiome Skin Tonic dan Herbitus Skin Tonic. Probiome Skin Tonic mengandung Bifidalacto Probiotic, Collagen, PGA, Quadruple HA dan Crystal Iceplant. Probiome Skin Tonic cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kulit kering, karena dapat mengunci kelembapan maksimal pada kulit dari lapisan luar hingga ke dalam, menghidrasi kulit dan meningkatkan elastisitas kulit. Tidak hanya itu, Probiome Skin Tonic juga memiliki anti aging sehingga dapat mengatasi penuaan dini.

Sedangkan Herbitus Skin Tonic, cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat. Kandungan Centella Asiatica, Black Cumin Seed dan Mugwort yang terdapat di dalamnya, dapat memperkuat lapisan kulit. Selain itu, Herbitus Skin Tonic dapat meredakan kemerahan pada kulit, merawat kulit yang mudah berjerawat dan mengandung antioksidan.

3. Sensatia Botanicals Elements Fragrence Collection

Produk parfume dari sensatia botanicals
Source: Instagram.com/sensatiabotanicals

Berbeda dengan produk skincare lainnya, kali ini Sensatia Botanicals mengeluarkan produk parfum. Brand yang dikenal dengan produknya yang memakai bahan natural ini, mengeluarkan parfum dengan 3 varian aroma. Aurum untuk wanita, Neptunium untuk pria, dan Osmiun untuk unisex.

Diformulasikan dengan ekstrak tumbuhan murni, mampu menciptakan aroma yang kompleks agar selaras dengan berbagai kepribadian dan gender. Tersedia dengan pilihan parfume dan eau de cologne.

4. SK-II PITERA Essence Street Art Limited Edition

Packaging SK II limited edition
Source: Instagram.com/skii

Salah satu brand skincare yang dikenal high end ini, hadir dengan tampilan barunya. Khusus akhir tahun 2020 lalu, SK-II PITERA Essence mengeluarkan packaging dengan desain street art yang berani dan edgy.

SK-II PITERA Essence Street Art ini tampil dengan 3 varian desain unik. Di antaranya yaitu, motif coretan cat berwarna hitam dengan background putih memberikan kesan edgy pada packaging-nya.

Ada juga dengan tampilan warna merah yang meriah dengan seni grafitti dan dan warna kuning cerah mencolok dengan print kontemporer. Ketiga desain ini pastinya membuat kamu ingin memiliki semuanya ya? Buat kamu yang ingin memilikinya, segera dapatkan sekarang. Karena edisi ini terbatas, lho.

5. Innisfree Black Tea Youth Enhancing Ampoule

Produk baru dari innisfree
Source: Instagram.com/innisfreeindonesia

Black tea sebagai kandungan andalan yang terdapat dalam produk terbaru Innisfree ini. Black tea adalah green tea yang difermentasi dan diekstraksi dengan air mineral bersuhu 80 derajat celcius selama 12 jam. Dari proses tersebut akhirnya menghasilkan Formula Reset Concentrate yang kaya antioksidan dan efektif bantu tanda – tanda penuaan dini.

Tidak hanya itu, Innisfree Black Tea Youth Enhancing Ampoule ini, dapat memulihkan tanda – tanda kulit lelah seperti kusam, kulit kering, tekstur kulit tidak merata dan kulit mudah sensitif. Produk ini cocok banget buat kamu yang suka begadang atau kurang tidur, cocok juga untuk kamu yang mulai memasuki usia 25 tahun.

Itulah 5 rekomendasi produk kecantikan baru yang muncul di akhir tahun 2020 lalu, mana yang paling pas untuk kamu jadikan pilihan skincare di tahun awal tahun baru ini?

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id