sign up SIGN UP

SKINCARE

5 Brand Toner Asal Korea yang Patut Kamu Miliki

Vivi Flyneza | Minggu, 09 Oct 2016 01:30 WIB
5 Brand Toner Asal Korea yang Patut Kamu Miliki
caption
Skincare routine kamu akan sangat kurang jika tidak ada toner, lho. Toner berfungsi untuk menyiapkan wajah dari segala macam produk makeup yang nantinya akan kamu gunakan. Selain itu, toner juga akan memastikan wajah kita tetap hydrated sepanjang hari. Nah, oleh karena itu tidak ada salahnya kamu mulai melirik toner asal Korea. Skincare asal Korea tentu cocok untuk orang Asia seperti kita. Bukan hanya kandungannya yang aman bagi kulit, toner dari negeri ginseng ini juga dapat membuat wajah kita lebih fresh. Berikut ada 5 brand toner asal Korea yang wajib kamu miliki.

Son & Park Beauty Water


Bukan hanya membersihkan wajah dari kotoran dan debu, toner ini mengandung willow bark dan papaya extract yang dapat mengeksfoliasi kulit mati pada wajah. Toner ini juga dapat mencerahkan dan melembutkan kulit, lho! Kandungan air lavender, mawar, dan jeruk akan memastikan wajah kamu tetap hydrated sepanjang hari.


Foto: https://fashionista.com/2015/08/korean-beauty-water-son-and-park

Beauty water memiliki pH 5 yang cocok untuk kulit sensitif. Gunakan toner ini sebelum menggunakan makeup agar nantinya makeup mudah untuk diaplikasikan. Gunakan juga setelah membersihkan wajah agar kulit tetap segar. Beauty water ini telah menjadi favorit para K-Pop idols, lho. Sangat sayang bukan kalau kita belum mencobanya. Produk seharga $30 ini dapat kamu purchase di sini.


Be The Skin Botanical Pore Toner


Untuk kamu yang memiliki wajah berminyak, ayo coba toner dari brand ini. Toner dari Be The Skin ini dapat menyeimbangkan pH. Selain itu, kandungannya dirancang khusus untuk mengontrol sebum dan mengecilkan pori-pori. Be The Skin telah menjadi brand skincare terfavorit di Korea dikarenakan kandungan organik yang dimilikinya. Kalau kamu ingin memiliki wajah glowy seperti artis Korea, purchase produk seharga $25 ini di sini.


Foto: https://www.ebayshopkorea.com/main/optionSearch?categoryId=40088&pageNumber=6

Mizon AHA & BHA Daily Clean Toner


Toner ini berkerja sebagai peeling agent yang dapat mengupas kulit mati. Kandungan AHA dan BHA pada toner ini dapat mengatasi jerawat ringan dan komedo. AHA sendiri berfungsi untuk melembutkan kulit sedangkan BHA dapat membersihkan pori-pori dan menjaga tekstur kulit. Produk seharga $19.99 ini dapat kamu purchase di sini.


Foto: https://www.amazon.com/gp/product/B00LUU42NU

MISSHA Super Aqua Enzyme Peeling Softener


Toner yang super moisturising ini cocok untuk kita yang ingin bebas dari sebum dan sel kulit mati tanpa perlu membuat wajah kering. Sebaliknya, wajah akan terasa lembut sepanjang hari. Toner ini juga membantu proses revitalisasi kulit bagi kamu si pemilik kulit sensitif. Produk seharga €15.50 ini daat kamu purchase di sini.


Foto: https://missha.ee/en/catalog#!29/products/288

Whamisa Organic Flowers Deep Rich Essence Toner


Toner ini merupakan salah satu toner yang sedang hot di Korea, lho! Whamisa memiliki toner yang 95% kandungannya berbahan organik yang difermentasi untuk mempertahankan kenaturalan produknya. Tidak hanya dapat me-moisturise kulit, toner ini juga mengandung antioksidan yang dapat mengurangi kemerahan dan breakout pada wajah. Produk seharga $40 ini dapat kamu purchase di sini.


Foto: https://fleursdujapon.com/en/whamisa/167-organic-flowers-deep-rich-essence-toner-whamisa.html
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id