sign up SIGN UP

SKINCARE

5 Cleansing Oil dari Jepang yang Harus Dicoba

Heldi Winar | Senin, 25 Apr 2016 05:00 WIB
5 Cleansing Oil dari Jepang yang Harus Dicoba
caption
Cleansing oil merupakan salah satu produk skincare yang wajib kamu miliki untuk wajah bersih dan cerah secara optimal. Apalagi kalau kamu menggunakan makeup sehari-hari, ada baiknya untuk memiliki produk cleansing oil agar bisa membersihkan makeup secara menyeluruh. Yuk, intip 5 cleansing oil terbaik yang menjadi favorit wanita Jepang.

1. DHC Cleansing Oil


Cleansing oil yang satu ini termasuk salah satu produk skincare favorit di Jepang. Sekilas memang terlihat seperti sebotol minyak biasa namun formulanya bebas pewangi, bebas paraben dan terbuat dari bahan-bahan alami. Aman digunakan untuk kulit sensitif dan mampu melunturkan makeup pada wajah, termasuk yang waterproof sekalipun.
Foto: https://www.dhccare.com/deep-cleansing-oil

2. Shu Uemura Anti/Oxi Skin Refining Cleansing Oil


Shu Uemura termasuk pelopor yang mempopulerkan cleansing oil pertama di Jepang. Hingga sekarang, ada banyak sekali varian cleansing oil yang telah dirilis di bawah naungan brand Shu Uemura, salah satunya cleansing oil dengan efek antioksidan yang satu ini. Dilengkapi kombinasi ekstrak green tea dan moringa yang bekerja sebagai anti-aging, cleansing oil ini dapat menghilangkan sisa makeup sekaligus radikal bebas yang berbahaya untuk kecantikan kulitmu.
Foto: https://www.viimart.com/shu-uemura-anti-oxi-skin-refining-anti-dullness-cleansing-oil.html

3. RMK Cleansing Oil


Cleansing oil yang satu ini memiliki formula yang dilengkapi dengan kulit jeruk yang dapat melarutkan sebum dan mencegah pori-pori tersumbat. Dilengkapi pula dengan apricot dan almond oil untuk menutrisi kulit yang kering. Cocok untuk jenis kulit kombinasi.
Foto: https://www.selfridges.com/GB/en/cat/rmk-cleansing-oil-s-175ml_479-3000994-63073/

4. SUQQU Reset Cleansing Oil


Cleansing oil dari salah satu brand high end ternama di Jepang ini cocok untuk kulit normal hingga kombinasi karena tidak memberi efek melembabkan kulit secara berlebihan. Dapat mengangkat seluruh makeup pada wajah secara efektif dan membuat kulitmu terasa sangat lembut dan terlihat glowy. Aroma lembutnya juga akan membuat pengalaman membersihkan makeup menjadi menyenangkan.
Foto: https://www.selfridges.com/GB/en/cat/suqqu-reset-cleansing-oil-150ml_396-3000994-2066040/

5. Biore Makeup Remover Cleansing Oil


Mencari cleansing oil yang dapat bekerja maksimal tapi dengan harga yang lebih terjangkau? Biore memiliki jawabannya! Apalagi, cleansing oil yang satu ini dapat menghilangkan makeup yang membandel sekalipun dengan cepat dan mudah. Termasuk mascara yang sulit dihapus. Selain itu, wajah tidak akan terasa lengket setelah penggunaan karena formulanya yang lembut di kulit.
Foto: https://redmart.com/health-beauty/facial-care/facecleanserwash
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id