sign up SIGN UP

SKINCARE

5 Hair Care Produk Lokal Ini Bisa Mengatasi Rambut Rusak

Intan Dwi | Minggu, 20 Oct 2019 04:30 WIB
5 Hair Care Produk Lokal Ini Bisa Mengatasi Rambut Rusak
caption
Hampir semua orang menganggap rambut merupakan mahkota yang harus dijaga agar tidak terlihat rusak dan kusam. Hal ini dikarenakan bisa membuat setiap orang merasa merusak penampilan dan menjadi tidak percaya diri.

Penyebab kerusakan pada rambut itu bermacam-macam mulai dari perawatan alat styling, kurangnya vitamin hingga terkena paparan sinar matahari. Agar rambut kamu tidak rusak, lakukanlah perawatan rambut secara rutin untuk tetap menjaga kesehatan dan keindahan rambut kamu. Setiap orang memiliki jenis perawatan dan caranya sendiri, tergantung pada kebutuhan rambut.

Kalau Beautynesian mengalami kerusakan pada rambut, coba deh rawat rambut kamu dengan hair care yang mengandung bahan-bahan seperti argan oil, olive oil, dan bahan alami lainnya. Kira-kira ada produk apa aja ya untuk merawat rambut rusak? Yuk, simak!
 


Kino Ellips Hair Vitamin Moroccan Oil


Foto: Istimewa

Produk ini memiliki bentuk kapsul unik yang kecil dan memiliki fungsi untuk melindungi rambut kamu dari sinar UV. Dikemas dalam bentuk kapsul kamu pun tak perlu khawatir mengenai takarannya dan penggunaannya pun jadi praktis. Memiliki kandungan kombinasi minyak dan vitamin akan membantu merawat rambut kamu yang rusak karena pelurusan atau pengeritingan. Hair care ini pun memiliki aroma yang lembut dan akan membuat rambut kamu harum.
 


Natur Hair Serum


Foto: Istimewa

Memiliki kemasan berupa pump-bottle, Natur Hair Serum memiliki bahan dan kandungan alami juga memiliki aroma yang menyenangkan. Hair care yang satu ini dilengkapi dengan Natural Active Oil yang berfungsi merawat, menutrisi, dan menjaga kelembapan rambut secara alami. Merawat kemilau rambut hitam. Selain itu juga terdapat kandungan Vitamin E sebagai antioksidan yang merawat kekuatan rambut karena patah dan bercabang. Natur Hair Serum memilki tekstur seperti gel, yang kekentalannya serupa dengan gel lidah buaya.

 


Sensatia Botanicals Argan & Tamarind Revitalizing Hair Mask


Foto: Istimewa

Selanjutnya adalah produk dari Sensatia Botanicals yang bisa menjadi pilihan Bautynesian, karena memiliki kandungan herbal yang cocol untuk semua jenis rambut. Kandungan alami seperti lidah buaya, alpukat, dan bahan herbal lainnya mampu memperbaiki kerusakan rambut akibat pemakaian hair dryer atau alat catok. Hair treatment ini juga bebas dari kandungan kimia seperti paraben dan asam sulfat sehingga aman untuk digunakan ibu hamil atau menyusui.
 


Makarizo Texture Experience Black Chocolate Cream


Foto: Istimewa

Buat kamu yang sibuk dan enggak punya waktu untuk merawat rambut di salon, coba pakai produk dari Makarizo ini. Produk dari Makarizo memiliki kandungan yang kaya akan pelembap bisa mencegah kerusakan rambut juga membantu menghidrasi rambut kamu. Pak hanya itu, produk ini memiliki aroma cokelat yang creamy  yang bisa membuat kamu semakin rileks.
 


Pulchra Oilaiir Nofurfur


Foto: Istimewa

Pulchra Oilaiir memiliki tiga varian untuk produk hair care-nya, yaitu NoFurFur untuk mengatasi ketombe, BlushSpa untuk menguatkan akar dan menumbuhkan rambut dan NoMoreLice untuk membasmi kutu rambut. Kandungan hair care ini pun mengandalkan bahan-bahan organik seperti virgin coconut oil, virgin olive oil, castor oil, sweet almond oil, argan oil, spa oil blend dan vitamin E oil. Produk ini merupakan perawatan rambut yang menggunakan metode hot oil yaitu untuk menutrisi rambut dan kulit kepala dengan menggunakan minyak alami.
 


(ags/ags)

Our Sister Site

mommyasia.id