sign up SIGN UP

SKINCARE

5 Hand Cream High-End dengan Aroma Terbaik, Bikin Good Mood!

Intan Dwi | Kamis, 18 Feb 2021 11:30 WIB
5 Hand Cream High-End dengan Aroma Terbaik, Bikin Good Mood!
caption
Jakarta -

Saat ini alkohol, hand sanitizer dan sabun menjadi kebiasaan harian yang tidak boleh dilupakan. Karena itu tangan kita membutuhkan perawatan agar tidak kering dan kehilangan kelembapan alami. Mencuci tangan yang berlebihan bisa menghilangkan minyak alami dan pelindung kulit.

Sementara alkohol dapat menghilangkan minyak dan air yang akhirnya menyebabkan kekeringan, kulit kasar dan iritasi. Tapi untungnya ada berbagai macam produk krim tangan yang bisa digunakan untuk mengatasi kulit kering kamu agar tetap lembap, sehat dan menghidrasi. Berikut ini ada lima hand cream high-end yang akan melembapkan kulit yang juga memiliki aroma terbaik.

Miss Dior Nourishing Rose Hand Cream

Formulanya sendiri diperkaya dengan air mawar Centifolia yang menenangkan, melembapkan kulit dan meresap dengan cepat.
Miss Dior Nourishing Rose Hand Cream/dior.com

Hand cream ini dengan wangi yang mewah dan menutrisi tangan dengan lembut. Formulanya sendiri diperkaya dengan air mawar Centifolia yang menenangkan, melembapkan kulit dan meresap dengan cepat.

Setelah dioleskan, krim ini bekerja cepat untuk menghilangkan kulit kering dan bersisik sehingga akan memperindah dan melindungi tangan juga dengan wangi yang lembut dan mewah.

L'Occitane Shea Butter Hand Cream

Dengan kandungan shea butter organik 20%, madu, ekstrak almond dan minyak kelapa, membuat produk ini sangat efektif oleh siapapun yang memakainya.
L'Occitane Shea Butter Hand Cream/loccitane.com

Bagi yang memiliki jenis kulit yang kering, kamu bisa menggunakan L'Occitane Shea Butter Hand Cream. Karena hand cream yang satu ini sangat melembapkan tetapi tidak lengket ataupun berminyak. Hadir dalam kemasan yang pas dengan ukuran saku, membuat hand cream ini cocok dibawa kemana-mana.

Dengan kandungan shea butter organik 20%, madu, ekstrak almond dan minyak kelapa, membuat produk ini sangat efektif oleh siapapun yang memakainya. Ini juga bekerja untuk menyehatkan kulit dehidrasi sekaligus melindungi dari kekeringan, aroma sheanya juga sangat harum.

Origins Plantscription Anti-Aging Hand Cream

Produk hand cream ini juga anti-aging yang diperkaya dengan anogeissus plus crithmum, bamboo dan pea extract.
Origins Plantscription Anti-Aging Hand Cream/origins.com

Jika kamu mencari produk perawatan tangan yang memberikan kelembapan dalam dosis tinggi, sepertinya bisa mencoba hand cream dari Origins. Produk hand cream ini juga anti-aging yang diperkaya dengan anogeissus plus crithmum, bamboo dan pea extract.

Karena memberikan dosis kelembapan yang tepat untuk memperbaiki kulit dengan seiring bertambahnya usia, hand cream ini membantu mengurangi garis halus dan kering. Menyerap dengan cepat tanpa residu minyak, sementara emolien yang menenangkan membantu memulihkan keremajaan.

La Mer The Hand Treatment

Krim ini membantu mengembalikan kelembapan alami kulit dan melembutkan kulit seperti sutra
La Mer The Hand Treatment/cremedelamer.com

Kalian pasti sudah enggak asing lagi dengan brand skincare yang satu ini? Yap, La Mer! Mereka memiliki produk hand cream dengan formulanya yang menghidrasi dan bergizi. Krim ini membantu mengembalikan kelembapan alami kulit dan melembutkan kulit seperti sutra.

Hand cream ini dikemas dengan bahan-bahan yang cocok untuk kulit, seperti meadowfoam seed oil, ginkgo biloba leaf extract dan eucalyptus leaf oil. Produk ini juga memiliki formula tidak lengket dan tidak berminyak.

Chanel Le Lift La Crème Main

Le Lift La Crème Main menjaga tangan tampak muda, dengan nutrisi yang intens tangan dipulihkan dengan sempurna dan kulit tampak lebih halus dan lebih kencang
Chanel Le Lift La Crème Main/chanel.com

Chanel juga memiliki produk hand cream yang diformulasikan seperti produk skincare anti-aging. Le Lift La Crème Main menjaga tangan tampak muda, dengan nutrisi yang intens tangan dipulihkan dengan sempurna dan kulit tampak lebih halus dan lebih kencang.

Hand cream ini tidak lengket dan cepat menyerap, sangat lembut di kulit dan cocok untuk semua jenis kulit, termasuk yang sensitif. Aromanya yang halus dan lembut dipadukan dengan kesegaran musim semi, zesty dan aroma vegetal dengan lembut mengharumkan kulit dan menyegarkan.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id