sign up SIGN UP

5 Hydrating Toner Lokal dengan Kelopak Bunga Asli Dalam Kemasan

Anindya Milagsita | Sabtu, 03 Jul 2021 17:00 WIB
5 Hydrating Toner Lokal dengan Kelopak Bunga Asli Dalam Kemasan
caption

Tidak hanya membuat wajah semakin cantik, ternyata ada skincare lokal yang kemasannya juga tak kalah menawan, Ladies. Deretan produk skincare ini punya kelopak bunga asli di dalam kemasan. Membuat tampilannya semakin menarik dan tentunya beda dari yang lain.

Keberadaan kelopak bunga asli ini memang ditunjukkan karena kandungan bahan dari skincare itu sendiri berasal dari bunga yang ada di dalamnya. Nahbuat kamu yang mau mendapatkan kulit glowing dan juga sehat, bisa cobain deretan toner yang berasal dari brand lokal asal Indonesia.

Penasaran apa sajakah pilihan skincare lokal dengan kandungan kelopak bunga asli ini? Simak uraiannya lewat artikel berikut yuk!

Wardah Hydra Rose Petal Infused Toner

Wardah Hydra Rose, produk hydrating toner yang memiliki kelopak bunga asli dalam kemasan.
Skincare Lokal dengan Kelopak Bunga Asli/Foto: instagram.com/wardahbeauty/

Produk toner skincare glowing pertama yang bisa dicoba berasal dari brand Wardah. Merek asal Indonesia yang jadi favorit banyak wanita ini, merilis produk dengan kandungan kelopak bunga asli di dalam kemasannya, Ladies. Bertajuk 'Wardah Hydra Rose Petal Infused Toner', yang mengandung ekstrak bunga mawar.

Toner dari Wardah ini dapat melembapkan kulit selama 72 jam. Selain itu, dengan pemakaian 'Wardah Hydra Rose Petal Infused Toner' bisa membantu kamu mengembalikan skin barrier yang rusak, menenangkan kulit, hingga menghidrasi secara optimal agar siap menyerap nutrisi dari produk yang akan dipakai selanjutnya dalam skincare routine kamu. 

'Wardah Hydra Rose Petal Infused Toner dibanderol dengan harga kisaran Rp125 ribu untuk kemasan 100 ml.

The Bath Box Infused Essential Bulgarian Rose Hydrating Toner

The Bath Box, produk hydrating toner yang memiliki kelopak bunga asli.
Skincare Lokal dengan Kelopak Bunga Asli/Foto: instagram.com/thebathbox/

Next, ada skincare lokal lainnya yang juga merilis produk dengan kandungan kelopak bunga asli di dalam kemasan. The Bath Box menjadi brand asal Indonesia selanjutnya yang selalu memberikan inovasi di setiap produk terbarunya, Ladies. Seperti produk 'The Bath Box Infused Essential Bulgarian Rose Hydrating Toner' yang memberikan tampilan menarik dengan kelopak bunga mawar asli di dalamnya.

Produk toner dari The Bath Box ini bebas alkoholKandungan bulgarian rose water, edelweiss extract, dan rice extract di dalamnya mampu menghidrasi kulit sekaligus membuatnya terasa lebih segar. 

'The Bath Box Infused Essential Bulgarian Rose Hydrating Toner' sendiri dibanderol dengan harga kisaran Rp 112 ribu - Rp 240 ribu untuk kemasan 100 ml, 150 ml, ataupun 200 ml.

N’pure Face Toner Marigold 

N’pure Marigold Flower Anti-Aging Face Toner, produk skincare lokal dengan kelopak bunga asli.
Skincare Lokal dengan Kelopak Bunga Asli/Foto: instagram.com/npureofficial/

Pilihan skincare glowing selanjutnya yang nggak boleh kamu lewatkan berasal dari brand N'Pure. Brand skincare lokal yang satu ini merilis produk toner yang bertajuk 'Npure Face Toner Marigold Series'. Toner wajah milik N'Pure ini punya kandungan bebas alkohol, bebas paraben, bebas mineral oil, dan bebas SLS (Sodium Lauryl Sulfate).

'Npure Face Toner Marigold Series' cocok dipakai oleh semua jenis kulit termasuk pemilik kulit sensitif. Toner ini punya kandungan anti-aging yang dapat merawat keremajaan kulit, mencerahkan, melembapkan, menyegarkan, hingga memberikan efek yang melembutkan pada kulit wajah.

'Npure Face Toner Marigold Series' dibanderol dengan harga kisaran Rp 175 ribu untuk ukuran 120 ml.

The Aubree Rose Bloom Petal Essence

The Aubree Botanical Calendula Toner, skincare lokal dengan kandungan kelopak bunga asli.
Skincare Lokal dengan Kelopak Bunga Asli/Foto: instagram.com/aubree.skin/

Buat kamu yang ingin mencoba produk skincare lokal dengan harga terjangkau tapi tak kalah berkualitas dengan brand lain, The Aubree jadi jawabannya, Ladies. The Aubree merilis produk essence yang bertajuk 'The Aubree Rose Bloom Petal Essence'.

Produk skincre glowing dari The Aubree ini enggak mengandung parfum, bebas alkohol, bebas paraben, bebas cruelty, tanpa animal testing, dan tanpa mineral oil. 'The Aubree Rose Bloom Petal Essence' bisa kamu pilih sebagai first essence sebelum memakai skincare lain. Kandungan ekstrak bunga mawar di dalamnya mampu mencerahkan, juga sebagai anti-aging bagi kulit.

'The Aubree Rose Bloom Petal Essence' sendiri dibanderol dengan kisaran harga Rp 99 ribu untuk kemasan 120 ml.

Evershine Rose Toner Essence

Evershine Rose Toner Essence, produk skincare dengan kandungan kelopak bunga asli.
Skincare Lokal dengan Kelopak Bunga Asli/Foto: instagram.com/evershine.id/

Last but not least, kalau kamu cari toner sekaligus essence untuk skincare routine, 'Evershine Rose Toner Essence' bisa dipilih sebagai andalan. Produk skincare lokal yang satu ini punya kandungan ekstrak bunga mawar alami, sekaligus kelopak bunga mawar asli di dalam kemasannya, lho.

Kandungan vitamin A, C, dan E di dalamnya mampu mencerahkan sekaligus menenangkan kulit wajah. Selain itu, produk dari Evershine ini juga membantu mengatasi jerawat membandel dan juga berfungsi sebagai oksidan alami bagi kulit.

'Evershine Rose Toner Essence' dibanderol dengan harga kisaran Rp80 ribu untuk kemasan 100 ml.

Nah, di antara deretan produk tadi manakah yang akan kamu pilih sebagai skincare glowing buat dipakai sehari-hari, Ladies?

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id