sign up SIGN UP

SKINCARE

5 Lip Balm Affordable dengan SPF untuk Mencegah Bibir Menghitam

tyana | Minggu, 08 Nov 2020 18:15 WIB
5 Lip Balm Affordable dengan SPF untuk Mencegah Bibir Menghitam
caption

Siapa yang tak ingin memiliki bibir yang lembap, lembut dan pink merona? Efek buruk sinar matahari tak hanya berdampak pada kesehatan dan kecantikan kulit wajah tetapi juga bagian bibir. Papar sinar matahari dapat membuat bibir kering, mengelupas dan membuat warna bibir lebih gelap. 

Penggunaan lip balm dengan SPF dapat kelembapan dan warna bibir tetap merona. Inilah rekomendasi lip balm SPF yang ramah di kantong. 

1. Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition dengan SPF 15

Lip Balm dengan SPF yang dapat melindungi bibir dari efek buruk sinar matahari
Everyday Moisture Lip Nutrition/instagram.com/wardahbeauty/

Brand kecantikan lokal, Wardah, memiliki varian lip balm yang telah diformulasikan dengan kandungan SPF 15 yang dapat melindungi bibir dari efek buruk sinar matahari. Lip balm dengan SPF ini juga diperkaya dengan kandungan shea butter dan vitamin E yang merupakan pelembap alami yang dapat menjaga warna bibir tetap cerah. Harga dari lip balm ini juga tak bikin kantong kosong, yaitu sekitar Rp25 ribuan.

2. Nivea Lip Balm Strawberry Shine dengan SPF 10

Lip Balm dengan SPF yang dapat melindungi bibir dari efek buruk sinar matahari
Lip Balm Strawberry Shine/instagram.com/nivea_id/

Lip Balm Strawberry Shine dari Nivea ini tak hanya dapat menjaga kecantikan bibir tetapi juga dapat mencegah efek buruk sinar UV karena telah diperkaya dengan kandungan SPF 10. Lip balm ini juga mengandung almond dan jojoba oil yang dapat menjaga kelembapan bibir sekaligus mencerahkan bibir yang menghitam.

Lip balm dari Nivea ini dibanderol sekitar Rp21 ribuan tetapi juga produknya dapat dengan mudah ditemukan di drugstore ataupun minimarket terdekat. 

3. Sebamed Lip Care Defense Triple Protection dengan SPF 30

Lip Balm dengan SPF yang dapat melindungi bibir dari efek buruk sinar matahari
Lip Care Defense Triple Protection/instagram.com/whitedust.co

Sebamed merupakan brand medical skincare dari Jerman yang telah lama dipercaya dengan produk yang berkualitas untuk menjaga kesehatan kulit kita. Sesuai namanya Sebamed Lip Care Defense Triple Protection ini diformulasikan dengan SPF 30 dan jojoba oil untuk menjaga bibir dari sinar UV yang berbahaya untuk kulit.

Lip balm dengan SPF ini juga diperkaya dengan kandungan vitamin E yang dapat membuat bibir lebih lembut, kenyal dan merah merona. Kelebihan dari lip balm ini juga tidak berwarna dan sangat ringan di bibir sehingga sangat cocok digunakan sehari-hari. Harga dari lip balm ini sekitar Rp70 ribuan.

4. Maybelline Baby Lips Loves Color dengan SPF 20

Lip Balm dengan SPF yang dapat melindungi bibir dari bahaya sinar UV
Baby Lips Loves Color/instagram.com/prostor_ua/

Produk lip balm dari Maybelline menjadi salah satu favorite banyak orang. Produk ini tak hanya dapat melembapkan bibir yang kering tetapi juga memberikan warna yang natural untuk bibir.

Produk lip balm dari Maybelline ini juga mengandung SPF 20 yang dapat melindungi bibir dari sinar UV. Tak hanya itu lip balm ini juga telah diperkaya dengan kandungan jojoba oil dan vitamin E yang dapat menjaga kecantikan bibir. Maybelline Baby Lips Loves Color ini dibanderol Rp31 ribuan. Untuk mendapatkan lip balm ini juga sangat mudah karena telah banyak dijual di drugstore dan minimarket terdekat.

5. For Skin's Sake Buttered Lip Balm dengan SPF 15

Lip Balm dengan SPF
Buttered Lip Balm/instagram.com/forskinssake/

Untuk kamu yang suka dengan produk vegetarian, kamu dapat mencoba produk lip balm lokal satu ini. For Skin's Sake Buttered Lip Balm telah diformulasikan dengan kandungan SPF 15 yang dapat melindungi kulit dari efek sinar matahari. 

Produk ini dibuat tanpa uji test terhadap hewan dengan kandungan bahan alami seperti coconut, stroberi dan cherry. Lip balm ini juga dibuat tanpa tambahan pewarna dan pewangi buatan jadi sangat cocok untuk kamu yang memiliki alergi terhadap parfum. Untuk harga produk ini juga sangat terjangkau yaitu sekitar Rp45 ribuan. 

 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id