sign up SIGN UP

SKINCARE

5 Lip Patch Ini buat Bibir Kamu Kenyal, Sehat, dan Kissable

Ratih Dewi | Senin, 15 Feb 2021 14:00 WIB
5 Lip Patch Ini buat Bibir Kamu Kenyal, Sehat, dan Kissable
caption

Ada beberapa produk lip care yang bisa kita gunakan untuk merawat bibir kita agar lebih sehat, cerah, lembap, dan kenyal. Produk yang paling umum kita gunakan adalah produk seperti lip scrub, lip balm, atau lip mask, dan masih asing dengan produk lip patch, juga belum banyak digunakan.

Produk lip patch ini seperti masker bibir untuk membuat bibir lebih lembap, kenyal, dan cerah. Pemakaiannya juga sangat mudah, aplikasikan di bibir, tunggu 10 - 15 menit, setelahnya kamu bisa merasakan bibir kamu menjadi lebih lembab, kenyal, dan permukaannya halus. Saat mengaplikasikan produk bibir akan menjadi lebih tahan lama, berikut produknya.

1. CHOOSY Lip Pack

CHOOSY Lip Pack
CHOOSY Lip Pack/Foto : in.althea.kr

Ada beberapa varian untuk produk lip patch ini yang bisa kamu sesuaikan dengan kondisi bibir kamu, seperti fruit untuk melembabkan dan melembutkan, herb untuk merawat bibir yang sensitif, yuzu untuk melembabkan, milk untuk menghidrasi bibir yang kering, dan mango untuk memberikan perlindungan dan melembabkan. 

Diperkaya dengan bahan-bahan yang alami vitamin E, collagen, hyaluronic acid, jojoba oil, untuk membuat bibir selalu lembab, sehat, cerah, kenyal, dan mengangkat sel kulit mati di permukaan bibir dan membuat bibir kamu lebih halus, juicy, dan kissable. Tertarik untuk mencoba produk satu ini?

2. MIZZU Ameowzing Twitch

MIZZU Ameowzing Twitch
MIZZU Ameowzing Twitch/Foto : sociolla.com/MIZZU

Selanjutnya adalah produk lokal dari MIZZU yaitu ameowzing twicth yang bisa membuat bibir lembab dan kenyal jika pemakaiannya yang rutin. Aman digunakan setiap hari atau sesuai dengan kebutuhan bibir kamu. Diperkaya dengan kandungan niacinamide untuk mencerahkan bibir dan membuat bibir tampak lebih sehat. 

Bentuk lip patch-nya juga cukup unik, transparan, dan ada manik-manik berbentuk bintang. Bisa langsung kamu gunakan atau diletakkan dalam kulkas 5 - 10 menit sebelum pemakaiannya. Untuk harga produknya juga sangat murah Rp16.500 untuk 1 patch produknya. 

3. Etude House Cherry Jelly Lips Patch Vitalizing

Etude House Cherry Jelly Lips Patch Vitalizing
Etude House Cherry Jelly Lips Patch Vitalizing/Foto : in.althea.kr

Selain melembapkan permukaan bibir yang kering, lip patch dari Etude House ini juga berfungsi untuk meremajakan atau memperbaiki bibir yang kering menjadi lebih sehat dan cerah. Untuk pemakaiannya pastikan bibir kamu sudah dalam keadaan bersih atau gunakan lip scrub, bilas hingga bersih, keringkan, dan tempelkan lip patch ini 15 - 20 menit. 

Bisa kamu gunakan setiap hari atau sesuai dengan kebutuhan kamu. Diperkaya dengan kandungan alami cherry, collagen, hyaluronic acid untuk melembabkan, menutrisi, melindungi permukaan bibir untuk selalu terlihat sehat, kenyal, dan sehat. Saat pemakaiannya ada efek colling effect untuk rasa segar saat pemakaian.

4. KNC Beauty Collagen-Infused Lip Mask

KNC Beauty Collagen-Infused Lip Mask
KNC Beauty Collagen-Infused Lip Mask/Foto : kncbeauty.com

Dibuat dari bahan-bahan alami yaitu ekstrak tumbuhan untuk melembapkan dan melembutkan tekstur bibir, kandungan vitamin E untuk menutrisi bibir agar lebih sehat dan cerah, serta kandungan minyak bunga mawar untuk mencerahkan dan melembabkan. Dalam pemakaiannya kamu bisa merasakan bibir kamu lembab dan sehat seharian. 

Gunakan 15 - 20 menit lip patch ini dan bisa digunakan sebagai primer untuk bibir, jadi saat diaplikasikan lipstick atau lipcream permukaan bibir menjadi lebih halus, lebih rapih, dan mempesona. Pastikan bibir kamu sudah dalam keadaan bersih dan kering saat menggunakan produk ini.

5. Patchtology Hydrating Lip Gels

Patchtology Hydrating Lip Gels
Patchtology Hydrating Lip Gels/Foto : instagram.com/patchtology

Kamu yang memiliki garis-garis bibir yang mengganggu, bibir kering, dan pecah-pecah, kamu bisa menggunakan produk lip patch satu ini untuk mengembalikan penampilan bibir kamu menjadi lebih lembab, kenyal, halus, dan cerah. Kandungan niacinamide, peptides, dan green tea extract membantu untuk menenangkan dan menyehatkan bibir. 

Selain itu ada juga kandungan hyaluronic acid yang memang dikenal dengan manfaatnya untuk melembabkan. Kamu bisa menggunakannya setiap hari dan setiap saat sesuai dengan kebutuhan kamu. Dalam pemakaian rutin, kamu bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan perubahan di bibir kamu. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id