sign up SIGN UP

5 Pilihan Deodoran untuk Atasi Ketiak Hitam dan Keringat Berlebih

Raudiya Nurfadilah H | Sabtu, 03 Jul 2021 13:00 WIB
5 Pilihan Deodoran untuk Atasi Ketiak Hitam dan Keringat Berlebih
caption

Memiliki  ketiak yang bau dan basah, ketiak hitam, dan mengeluarkan keringat berlebih memang tidak enak, dan pastinya menjadi permasalahan yang bisa menurunkan rasa percaya diri kamu. Setidaknya satu permasalahan tersebut hampir semua wanita pernah mengalaminya. Tapi tenang saja, Ladies, banyak cara untuk mengatasinya.

Salah satunya yakni dengan penggunaan yang tepat dengan permasalahanmu. Berikut ini beberapa rekomendasi deodoran yang cocok digunakan wanita untuk masalah ketiak yang basah dan bau, ketiak hitam, dan untuk keringat berlebih.

Rexona Invisible Dry Deodorant Spray

Deodoran ini dapat diklaim mampu menghindari kamu dari keringat dan bau badan
Rexona Invisible Dry Deodorant Spray/ Foto: Rexona.com

Deodoran ini dapat diklaim mampu menghindari kamu dari keringat dan bau badan, adanya teknologi MotionSense dengan butiran mikro yang akan melepaskan keharumannya dan membantu untuk menjaga agar kamu tetap segar dan ketiak tetap kering selama 48 jam, sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri kamu dalam melakukan semua aktivitas.

Selain itu, deodorant ini dapat melindungi dari noda bekas pakai sehingga baju yang digunakan akan tetap bersih. Kamu bisa mendapatkan dengan harga Rp40.000,-.

Casablanca Deodorant Roll On for Women

Deodorant dari Casablanca ini dapat mengurangi basah dan bau di bawah lengan karena mengandung zat aktif TCC yang berfungsi sebagai anti-bakteri
Casablanca Deodorant Roll On for Women/ Foto: Casablanca.id

Deodorant dari Casablanca ini dapat mengurangi basah dan bau di bawah lengan karena mengandung zat aktif TCC yang berfungsi sebagai anti-bakteri dan menjaga kesegaran tubuh. Deodorant Casablanca juga mengandung parfum dengan keharuman yang manis ambery, dan aldehydicyang. Harganya cukup terjangkau yakni Rp13.300,-.

Nivea Extra Whitening Deodorant Roll On

Produk deodorant ini memiliki kandungan vitamin C dan ekstrak mutiara yang bisa mencerahkan kulit ketiak yang hitam
Nivea Extra Whitening Deodorant Roll On/ Foto: Nivea.co.id

Produk deodorant ini memiliki kandungan vitamin C dan ekstrak mutiara yang bisa mencerahkan kulit ketiak hitam, melindungi dari bau badan selama 48 jam, diklaim dapat mencerahkan, mengecilkan pori-pori kulit dalam waktu 7 hari. Produk ini cocok bagi kamu yang ingin mencerahkan kulit ketiak. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau yakni Rp21.500,-.

Dove Ultimate White Antiperspirant Deodorant

produk untuk mencerahkan ketiak yang hitam, maka Dove Ultimate White Antiperspirant Deodorant cocok untuk digunakan
Dove Ultimate White Antiperspirant Deodorant/ Foto: Dove.com

Jika kamu mencari produk untuk mencerahkan ketiak hitam, maka Dove Ultimate White Antiperspirant Deodorant cocok untuk digunakan. Karena produk tersebut dapat mencerahkan kulit ketiak yang terhiperpigmentasi dari proses mencukur, diperkaya dengan ¼ moisturising cream dan kandungan vitamin B3 yang berfungsi untuk melembutkan dan mencerahkan kulit ketiak, serta dapat menjaga kulitmu tetap kering selama 48 jam. Harga dari produk ini yaitu Rp24.000,-.

Nivea Deodorant Dry Comfort Spray

dalam produk tersebut dapat memberikan perlindungan antiperspirant yang efektif sehingga kamu bisa percaya diri untuk melakukan segala aktivitas sepanjang hari
Nivea Deodorant Dry Comfort Spray/ Foto: Nivea.co.id

Produk deodorant yang bagus untuk keringat berlebih bisa menggunakan Nivea Deodorant Dry Comfort Spray, karena dalam produk tersebut dapat memberikan perlindungan antiperspirant yang efektif sehingga kamu bisa percaya diri untuk melakukan segala aktivitas sepanjang hari tanpa takut dengan keringat berlebih. Deodoran tersebut juga dapat melindungi dari bau badan selama 48 jam dengan wangi yang lembut dan menyegarkan. Harga dari Nivea Deodorant Dry Comfort Spray sekira Rp43.400,-.

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id