sign up SIGN UP

SKINCARE

5 Produk Organik Terpopuler dari Brand Korea Whamisa

Heldi Winar | Kamis, 02 Jun 2016 10:00 WIB
5 Produk Organik Terpopuler dari Brand Korea Whamisa
caption
Whamisa adalah salah satu brand asal Korea yang memiliki konsep alami dan organik dalam setiap produk yang dikembangkannya. Tak jarang, Whamisa memasukkan bahan-bahan alami secara utuh ke dalam suatu produk sehingga membuatnya unik dan berbeda dari yang lain. Apa saja produk organik dari Whamisa yang paling populer? Intip bocorannya dari Glow Recipe, website yang khusus menjual produk-produk Kbeauty berkonsep dekat dengan alam.

1. Whamisa Organic Flowers & Aloe Vera Fermented Hydrogel Sheet Mask


Masker wajah dari hydrogel ini memiliki tekstur yang mudah menempel pada kulit dan berwarna transparan. Masker seperti ini memiliki keunggulan tersendiri karena dapat bereaksi terhadap suhu kulit agar manfaat yang terkandung pada masker ini dapat diserap baik oleh kulit. Mengandung 95% bahan organik seperti bunga krisan, camellia, dan ekstrak dandelion yang bermanfaat untuk kecantikan kulit serta menjaga ketahanan produk.
Foto: Istimewa
Foto: https://www.glowrecipe.com/products/whamisa-organic-flowers-aloe-fermented-hydrogel-sheet-mask

2. Whamisa Organic Sea Kelp Facial Sheet Mask


Ganggang laut merupakan makanan yang baik untuk kecantikan kulit. Tapi pernahkah kamu terbayang untuk menempelkan lembaran ganggang laut langsung pada wajahmu? Whamisa memiliki terobosan baru dengan memproduksi masker yang terbuat dari 100% ganggang laut untuk menghidrasi kulit secara intens dan membuat wajahmu bersinar cerah.
Foto: Istimewa
Foto: https://www.glowrecipe.com/products/organic-sea-kelp-facial-sheet-mask

3. Whamisa Organic Flowers Water Cream


Krim ini bersifat water-free dan merupakan campuran pelembab sekaligus antioksidan dari ekstrak beras organik, aloe vera, dan olive oil. Dapat melembapkan sekaligus menenangkan kondisi kulit yang kering. Campuran ekstrak natto di dalamnya juga berfungsi sebagai pengawet alami.
Foto: https://olly.sg/whamisa-organic-flowers-water-cream.html

4. Whamisa Organic Flowers Deep Rich Essence Toner


Toner yang satu ini memiliki tekstur yang unik dan agak kental. Terbuat dari ekstrak aloe vera, bunga krisan, dan biji oat untuk melembapkan serta menutrisi kulit. Formulanya 97.5% organik dan mengandung dandelion serta argan oil untuk mempercantik tekstur kulitmu.
Foto: https://www.peauxdanges.com/soins-visage-et-corps/456-toner-ultra-hydratant-bio-whamisa-organic-flowers-deep-rich-essence-toner.html

5. Whamisa Organic Flowers Olive Leaf Mist


Daun yang terlihat di dalam botol ini bukanlah motif yang dicetak pada kemasan luar botol, tetapi daun zaitun asli! Facial mist ini terbuat dari 92,5% bahan-bahan organik dan bersifat water-free. Teksturnya yang berarir sendiri merupakan campuran dari ekstrak zaitun, green tea, dan aloe vera untuk menyegarkan wajahmu.
Foto: https://www.glowrecipe.com/products/whamisa-organic-flowers-olive-leaf-mist
Intip berbagai macam penggunaan Whamisa Organic Flowers Olive Leaf Mist sehari-hari melalui video oleh Glow Recipe berikut ini!

[Gambas:Youtube]

(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id