sign up SIGN UP

SKINCARE

5 Produk Rosehip Oil untuk Mencerahkan dan Meregenerasi Kulit

Intan Dwi | Jumat, 02 Apr 2021 11:30 WIB
5 Produk Rosehip Oil untuk Mencerahkan dan Meregenerasi Kulit
caption

Rosehip oil salah satu bahan dalam skincare, minyak ini menjadi begitu populer karena khasiatnya untuk kecantikan tidak bisa dipungkiri. Rosehip oil berasal dari buah kecil yang berada di bawah mawar dan ini merupakan bahan yang populer dalam skincare saat ini karena manfaatnya yang mencerahkan, melembapkan dan anti-penuaan.

Selain melembapkan dan mencerahkan, minyak non-komedogenik ini bisa mengatasi beberapa masalah seperti rosacea, eksim, bekas jerawat, kusam dan garis halus. Kalau kamu ingin merasakan manfaat dari rosehip oil, kamu bisa coba menggunakan beberapa face oil yang mengandung rosehip ini.

Trilogy Rosehip Oil Antioxidant+

Trilogy Rosehip Oil Antioxidant+ dibuat dengan campuran organik dari rosehip yang bergizi ditambah antioksidan seperti acai seed oil, cranberry seed oil dan oat extract.
Trilogy Rosehip Oil Antioxidant+/instagram.com/trilogy_id

Trilogy Rosehip Oil Antioxidant+ dibuat dengan campuran organik dari rosehip yang bergizi ditambah antioksidan seperti acai seed oil, cranberry seed oil dan oat extract. Sehingga ini akan melembapkan, menutrisi dan mencerahkan kulit untuk tampilan yang lebih elastis.

Selain itu, ini menenangkan kulit dan melindungi dari radikal bebas sekaligus meningkatkan kekencangan dan elastisitas. Minyak kecantikan yang kuat ini juga mencerahkan kulit dan meminimalkan munculnya garis-garis halus dan kerutan.

Pixi Rose Oil Blend

Face oil dari Pixi ini memiliki perpaduan yang kuat antara sweet almond, rosehip, jojoba, pomegranate seed dan rose geranium oils.
Pixi Rose Oil Blend/instagram.com/pixibeauty

Face oil dari Pixi ini memiliki perpaduan yang kuat antara sweet almond, rosehip, jojoba, pomegranate seed dan rose geranium oils. Dimana campuran tumbuhan ini bekerja sama untuk menutrisi dan membantu meningkat elastisitas dan kilau kulit kamu. Face oil ini juga membuat kulit nyaman dan halus ketika kamu menyentuhnya dan cocok untuk semua jenis kulit.

Organic Supply Co. Rosehip Oil

Rosehip oil dari brand lokal Organic Supply Co iniĀ  berasal dari jenis mawar Rosa Canina. Rosehip oil ini mengandung vitamin A dan E, asam lemak esensial, asam linoleat dan linoleat dalam jumlah tinggi.
Organic Supply Co. Rosehip Oil/instagram.com/organicsupplyco

Rosehip oil dari brand lokal Organic Supply Co iniĀ  berasal dari jenis mawar Rosa Canina. Rosehip oil ini mengandung vitamin A dan E, asam lemak esensial, asam linoleat dan linoleat dalam jumlah tinggi. Sehingga ini cocok digunakan untuk kulit sensitif, kering dan dewasa, minyak ini dapat melembapkan dan meremajakan kulit.

Biossance Squalane + Vitamin C Rose Oil

Meskipun para ahli kecantikan merekomendasikan penggunaan rosehip murni, tapi masih banyak orang yang suka menggunakan formula yang juga mengandung anti-penuaan lainnya.
Biossance Squalane + Vitamin C Rose Oil/instagram.com/biossance

Meskipun para ahli kecantikan merekomendasikan penggunaan rosehip murni, tapi masih banyak orang yang suka menggunakan formula yang juga mengandung anti-penuaan lainnya. Seperti produk dari Biossance ini yang juga menggunakan vitamin C, squalane dan chios crystal oil selain rosehip.

Vitamin C sendiri bekerja untuk mencerahkan dan penguat elastisitas yang manjur, chios crystal oil, mengencangkan dan merevitalisasi untuk mengembalikan kemudaan kulit kamu. Sementara squalane mengunci kelembapan yang sangat dibutuhkan.

Hebivore Phoenix Facial Oil

Jika kamu mencari produk face oil yang luar biasa, Hebivore Phoenix Facial Oil, sepertinya patut jadi pertimbangan.
Hebivore Phoenix Facial Oil/instagram.com/herbivorebotanicals

Jika kamu mencari produk face oil yang luar biasa, Hebivore Phoenix Facial Oil, sepertinya patut jadi pertimbangan. Selain rosehip, produk ini mengandung jojoba, meadowfoam, chia seed, neroli dan seabuckthorn oil, ditambah vitamin E. Face oil dari Hebivore ini mengatasi kulit kering sekaligus memberi nutrisi pada kulit, merevitalisasi kulit, menghaluskan garis-garis halus dan mendukung penghalang lipid alami.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id