sign up SIGN UP

SKINCARE

5 Rekomendasi Facial Wash Wardah yang Aman dan Halal Sesuai Jenis Kulit!

Ayuliy Lestari | Minggu, 21 Feb 2021 20:45 WIB
5 Rekomendasi Facial Wash Wardah yang Aman dan Halal Sesuai Jenis Kulit!
Foto: Wardah Facial Wash/ Instagram.com/wardahbeauty

Facial wash adalah salah satu produk skincare tahap awal yang sangat penting untuk menjadikan wajah menjadi bersih, fresh dan cerah. Kamu pun perlu memilih produk facial wash yang sesuai dengan jenis dan masalah kulit, Ladies.

Dari sekian banyak produk pembersih kulit, kamu pasti tidak asing dengan brand skincare lokal yang terkenal menggunakan bahan-bahan alami dan halal ini.

Yups, Wardah adalah produk skincare lokal populer dengan beragam jenis facial wash yang terbukti aman dan halal untuk kulit. Agar kamu tak salah memilih, berikut rekomendasi facial wash Wardah, kandungan serta manfaatnya.

1. Wardah Lightening Gentle Wash

Facial wash Wardah
Facial wash Wardah/Instagram.com/wardahbeauty

Merasa insecure karena kulit kusam? Kamu bisa mencoba Wardah Lightening Gentle Wash. Tekstur gelnya cukup lembut dan menghasilkan busa yang halus serta nyaman saat diaplikasikan ke kulit. Facial wash ini diformulasikan dengan ekstrak licorice yang mampu membuat kulit wajah terlihat lebih cerah.

Selain itu, kandungan licorice juga dikenal dapat meredakan iritasi dan kemerahan pada kulit wajah, sehingga tak hanya mencerahkan, facial wash ini juga cocok untuk pemilik kulit sensitif yang sedang mengalami iritasi ringan.

Ada pula kandungan vitamin B3 yang dapat memudarkan noda hitam, meredakan kemerahan dan jerawat serta mengandung senyawa anti-inflamasi. Wardah Lightening Gentle Wash jug mempunyai kandungan pH yang seimbang sehingga cocok untuk semua jenis kulit.

2. Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Facial Wash

Facial wash Wardah
Facial wash Wardah/Instagram.com/wardahbeauty

Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Facial Wash merupakan kemasan baru dari Wardah Essential Facial Wash. Sama-sama mengandung ekstrak rumput laut, produk ini memiliki efek sejuk di kulit wajah sehingga membuat tampilan wajah lebih fresh dan nyaman. Selain itu, kandungan ekstrak rumput laut juga dikenal dapat mempertahankan kondisi kulit sehingga lebih sehat dan terjaga kelembapannya.

Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Facial Wash juga memiliki fungsi penyeimbang pH wajah yang berubah akibat terpaan polusi dan lingkungan sekitar, bahkan juga ampuh meredakan iritasi. Selain itu, juga diformulasikan dengan menggunakan DermaClear + Formula yang dapat membersihkan sekaligus melembapkan kulit wajah.

3. Wardah White Secret Facial Wash with AHA

Facial wash Wardah
Facial wash Wardah/Instagram.com/senjastore

Wardah White Secret Facial Wash with AHA mempunyai tekstur gel berwarna bening dan memberikan efek cooling pada kulit ketika dibaurkan. Busanya pun lembut dan mampu mengangkat kotoran yang menyumbat pori, agar wajah bebas komedo, Ladies.

Selain itu, facial wash ini juga diformulasikan dengan Advanced-White Spesific System, untuk membuat kulit menjadi lebih cerah. Bahkan juga mengandung Natural AHA, BHA dan lactic acid yang memberikan kelembapan untuk kulit saat proses pembersihan tanpa rasa kesat dan juga kering.

Sesuai dengan namanya, Wardah White Secret Facial Wash with AHA mempunyai kandungan AHA yang berfungsi sebagai exfoliator untuk pengelupasan sel kulit mati. Kandungan AHA juga meningkatkan kekebalan kulit, membantu kulit memproduksi kolagen dan menjaga kelembapan kulit. Bahkan juga dapat mengontrol produksi minyak sekaligus meredakan jerawat.

4. Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser

Facial wash Wardah
Facial wash Wardah/Instagram.com/wardahbeauty

Mempunyai jenis kulit berjerawat atau acne prone? Kamu bisa mencoba produk Wardah yang satu ini. Tidak hanya membersihkan sampai ke dalam pori-pori, Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser juga diklaim mengurangi produksi minyak. Selain itu, diformulasikan dengan Derma Cleanser Actives untuk membersihkan debu serta kotoran yang menempel di kulit wajah.

Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser juga mengandung salicylic acid yang dapat mengatasi bakteri penyebab jerawat dan membantu meregenerasi sel kulit mati. Kulit terasa lebih lembut, bebas jerawat, dan tampak lebih cerah.

5. Wardah C Defense Energizing Creamy Wash

Facial wash Wardah
Facial wash Wardah/Instagram.com/wardahbeauty

Beraktivitas seharian membuat kulit kamu tampak kusam? Selain varian white series, kamu juga bisa mencoba produk yang mengandung vitamin C ini.

Wardah C Defense tidak hanya membuat kulit menjadi lebih segar, kandungan hi-grade vitamin C dan active moist complex pada produk ini dapat membersihkan, mencerahkan, sekaligus menjaga kelembapan kulit. Senyawa anti-oksidan pada Wardah C Defense Energizing Creamy Wash juga dapat menjaga pertahanan kulit dari efek radikal bebas.

Nah, itulah beberapa rekomendasi facial wash dari Wardah. Jangan sembarang ya, Ladies, sebelum membeli produk pembersih wajah, ada baiknya mencari tahu bagaimana kondisi dan jenis kulit agar produk bisa bekerja dengan maksimal.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id