sign up SIGN UP

SKINCARE

5 Rekomendasi Lulur Tradisional yang Efektif untuk Memutihkan Kulit

Friska Rianti | Rabu, 13 Feb 2019 08:30 WIB
5  Rekomendasi Lulur Tradisional yang Efektif untuk Memutihkan Kulit
caption
Memiliki kulit yang sehat dan cerah berseri adalah dambaan setiap wanita. Untuk itu, banyak produsen produk skincare yang berlomba-lomba mengeluarkan produk perawatan yang dapat membantu wanita mendapatkan kulit cerah dan bercahaya. Salah satunya melalui produk lulur. Lulur memang sejak dulu telah dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai perawatan wajib untuk menjaga kesehatan dan kebersihan kulit. Beberapa produk lulur berikut bahkan masih mengusung konsep tradisional dengan mempertahankan bahan-bahan alami sebagai bahan dasar utamanya. Tertarik mencerahkan kulit dengan lulur berbahan alami? Simak 5 rekomendasi produk berikut, yuk!

Bali Ratih Body Scrub Strawberry


Dalam rangkaian produk body scrub Bali Ratih, varian strawberry ini merupakan salah satu yang paling digemari. Selain kandungan bahan-bahan alaminya yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati tanpa membuat kulit kering, kandungan buah strawberry dalam lulur ini juga dapat memberikan nutrisi pada kulit secara mendalam. Buah yang satu ini memang telah lama dikenal dapat dijadikan bahan lulur yang bagus untuk kulit karena memiliki berbagai manfaat yang baik diantaranya mencerahkan, mengencangkan dan memperbaiki tekstur kulit yang kasar. 


Foto: https://www.tokopedia.com/

Herborist Lulur Tradisional Bali Ekstra Scrub Bengkuang


Lulur tradisional dari Herborist ini telah mendapat banyak review positif karena memiliki khasiat yang cukup ampuh meskipun dibandrol dengan harga murah yakni sekitar Rp. 13.000 untuk kemasan 100 gr. Lulur ini memiliki tekstur yang creamy dengan butiran scrub yang cukup lembut, namun efektif mengangkat sel-sel kulit mati. Untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah, pilih varian bengkuang yang efektif mencerahkan dan juga mengencangkan kulit. 
 


Foto: https://menujusehat.com/

Bali Alus Lightening Scrub


Diformulasikan untuk mencerahkan kulit secara alami, lulur tradisional Bali ini mengandalkan bahan-bahan herbal yang telah terbukti dapat membantu mencerahkan kulit dan membuatnya tampak lebih sehat. Dengan kandungan ekstrak kulit jeruk, lidah buaya dan virgin coconut oil, scrub ini digemari karena dapat membersihkan, mencerahkan sekaligus melembutkan kulit.



Foto: https://debalisale.com/

Bali Alus Lulur Cream Bengkuang


Satu lagi produk lulur tradisional Bali Alus yang efektif untuk mencerahkan kulit. Berbeda dengan lightening scrub yang dikemas dalam tube, lulur cream ini dihadirkan dalam kemasan jar dan memiliki beberapa varian dengan khasiat yang berbeda-beda. Namun jika kamu ingin mendapatkan manfaat ekstra dalam mencerahkan kulit, varian bengkuang adalah salah satu yang paling efektif. Dengan bahan-bahan dasar alami, lulur ini ampuh mengangkat sel-sel kulit mati,melembutkan kulit dan membuatnya tampak lebih cerah tanpa mengikis kelembaban alaminya.


Foto: https://olahraga-outdoor.beehome.win/

Purbasari Lulur Mandi Bengkuang Double Whitening



Dikemas dalam wadah pot, Purbasari Lulur Mandi Bengkuang ini telah lama dikenal akan khasiatnya yang ampuh untuk membersihkan dan membuat kulit lebih cerah. Lulur ini memiliki tekstur yang creamy dengan butiran-butiran scrub yang cukup lembut sehingga nyaman saat diaplikasikan pada kulit. Lulur ini juga disebut-sebut dapat menggantikan sabun mandi, lho. Jadi kamu tidak perlu lagi memakai sabun mandi setelah luluran karena lulur ini sudah bisa membersihkan dan mengangkat daki di kulitmu secara optimal.
Foto: https://www.tokopedia.com/



(Editor/Rizki Astuti)


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id