sign up SIGN UP

SKINCARE

5 Rekomendasi Moisturizer Gel 'Anti Lengket' untuk Kulit Berminyak di Bawah Rp100 Ribu

Friska Rianti | Rabu, 20 Feb 2019 06:00 WIB
5 Rekomendasi Moisturizer Gel 'Anti Lengket' untuk Kulit Berminyak di Bawah Rp100 Ribu
caption
Memiliki kulit wajah berminyak bukan berarti kamu tidak perlu pakai pelembab wajah ya. Tidak memakai pelembab justru akan membuat kondisi kulit semakin parah karena saat kulit tidak terhidrasi dengan baik, ia akan produksi minyak lebih banyak minyak. Namun memilih pelembab untuk kulit berminyak juga harus hati-hati. Agar tidak membuat kulit semakin berminyak, pilihlah pelembab bertekstur ringan agar mudah terserap. Limapelembab wajah berikut tak hanya cocok untuk kulit berminyak, namun juga memiliki harga yang ekonomis. Yuk simak!

Wardah Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel


Mengandalkan kandungan witch hazel yang efektif mengecilkan pori, Wardah Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel ini diformulasikan khusus untuk tipe kulit berminyak. Teksturnya yang gel membuat pelembab wajah Wardah ini mudah sekali terserap kulit. Kandungan pro vitamin B5 dan vitamin E di dalamnya juga dapat membuat kulit jadi terasa halus dan lembab tanpa meninggalkan rasa lengket. Cara menggunakan pelembab wajah ini cukup dengan mengoleskannya tipis-tipis pada wajah dan leher.

Harga : Rp. 16.000


Foto: https://www.shopee.co.id/

Pond's Acne Solution Daily Expert Moisturizer Gel


Bagi kamu yang memiliki kulit berminyak dan rentan berjerawat, Pond's Acne Solution Daily Expert Moisturizer Gel bisa menjadi pilihan pelembab harianmu. Bertekstur gel yang mudah terserap kulit, produk ini mengandalkan kandungan Active Thymo-T Essence untuk membasmi kuman-kuman jerawat serta menjadikan wajah lebih lembab dan halus. Pelembab wajah berjerawat dan berminyak ini juga memiliki formulasi khusus yang efektif mengontrol produksi minyak berlebih terutama di area T-zone.

Harga : Rp. 26.000


Foto: https://id.carousell.com/

Biokos Pure Balance Hydro Gel Moisturizer


Biokos Pure Balance Hydro Gel Moisturizer adalah pelembab wajah berminyak yang bertekstur gel sehingga mudah terserap oleh kulit. Produk dari Biokos ini memiliki formula khusus untuk melembabkan kulit sekaligus mengontrol minyak berlebih dengan meringkas pori-pori wajah. Teksturnya yang mudah meresap juga membuat produk ini bekerja cepat dalam menghidrasi dan menutrisi kulit sehingga wajah terasa lembut, kenyal tanpa kesan berminyak.

Harga : Rp. 38.600



Foto: https://shopping.line.me/

La Tulipe Moisturizer Gel


La Tulipe Moisturizer Gel ini merupakan pelembab wajah berbasis air yang mengandung squalane dan ekstrak chamomile sehingga ampuh menjaga kulit tetap lembab tanpa membuatnya terasa lengket maupun kilap. Pelembab gel ini tersedia dengan 2 macam kemasan yaitu kemasan tube dan jar yang dilengkapi spatula plastik sehingga kehigienisannya terjaga. 

Harga : Rp. 26.000


Foto: https://www.pusatkosmetik.com/

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion


Meskipun disebut lotion, Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion ini sebetulnya bertekstur gel sehingga ringan dan cepat meresap di kulit. Diformulasikan khusus untuk kulit berminyak, produk ini mengandung 3 jenis hyaluronic acid sekaligus yaitu Improved Hyaluronic Acid (AcHA)Hyaluronic Acid, dan Nano-Sized Hyaluronic Acid sehingga dapat melembabkan dan meresap ke kulit lebih cepat dibandingkan produk yang hanya mengandung hyaluronic acid biasa. Selain memberi efek kenyal di kulit tanpa meninggalkan rasa lengket, produk ini juga tidak akan membuat wajah menjadi berminyak karena memiliki formula yang dapat membantu mengurangi produksi minyak berlebih di wajah. 

Harga : Rp. 45.000


Foto: https://cekharga.mysenaraiharga.org/
(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id