sign up SIGN UP

SKINCARE

5 Rekomendasi Toner dengan Kandungan Air Mawar yang Melembapkan

Lilis Suhartini | Kamis, 18 Apr 2019 04:30 WIB
5 Rekomendasi Toner dengan Kandungan Air Mawar yang Melembapkan
caption
Jika sedang cari toner, sebaiknya pilih yang memiliki kandungan air mawar. Mengapa? Karena air mawar sangat melembapkan kulit. Selain itu, ia memberi sensasi dingin dan menenangkan bagi kulit. Yuk, lihat rekomendasi toner dengan kandungan air mawar yang bisa kamu coba.

Thayers Rose Petal Witch Hazel With Aloe Vera


Berpikir tentang air mawar kamu tentu dapat memilih produk yang telah lama ada ini: Thayers Rose Petal Witch Hazel With Aloe Vera. Produk ini bebas alkohol, jadi tidak seperti kebanyakan toner lainnya, tidak akan membuat kulit terasa kering. Mawar dalam toner ini membantu menyeimbangkan dan melembabkan kulit, sementara lidah buaya dapat menenangkan iritasi. Tidak seperti beberapa toner air mawar lainnya, produk ini tidak berupa botol spray jadi kamu harus menuangkannya di kapas terlebih dahulu saat akan menggunakannya. Tapi tentu kamu dapat memindahkannya ke botol spray yang kamu punya untuk memudahkan penggunaan. Thayer juga bebas paraben dan hipoalergenik, sehingga aman digunakan dengan jenis kulit sensitif.


Foto: https://beautyboxkorea.com/web/upload/NNEditor/20180801/THAYERS-Rose-Petal-Witch-Hazel-Toner-355ml--2_shop1_173434.jpg

Mario Badescu Facial Spray With Aloe Herbs and Rosewater


Pilihan yang lebih terjangkau bagi siapa pun yang mencari primer multi-tasking yang akan menambah kelembapan kulit mereka, Semprotan Wajah Mario Badescu With Aloe Herbs and Rosewater juga mencakup campuran ramuan herbal mewah yang eksklusif. Dicampur menjadi satu, kombinasi bahan ini membantu meringankan kulit kering hanya dalam satu semprotan. Kamu bahkan dapat mencampurnya dengan krim siang atau malam hari untuk menambah kelembaban ekstra pada produk-produk tersebut. Meskipun formula ini mengklaim tidak menyebabkan iritasi, namun formula ini terdapat kandungan parfum yang mungkin akan membuat iritasi pada beberapa orang.


Foto: https://thelittleyellowbutterflies.files.wordpress.com/2015/06/img_6942.jpg

Mamonde Rose Water Toner



Kalau ini merupakan produk asal Korea, Mamonde Rose Water Toner mengandung 90.89% ekstrak mawar Damask dari Bulgaria. Ekstrak mawar Damask ini akan memberikan efek menenangkan dan melembabkan bagi kulit, membuatnya terlihat lebih jelas, dan lebih berenergi. Ini secara efektif merawat sel-sel kulit mati dan tekstur kulit untuk kulit yang tampak lebih bersih dan segar. Hal yang juga penting kamu ketahui dari produk ini adalah produk ini bebas dari bahan-bahan hewani, minyak mineral, poliakrilamid, imidazolidinyl urea, triethanoamine, minyak silikon, dan pigmen sintetis. 
Foto: https://cf.shopee.co.id/file/a63e49eb01d1ff7752dd7552ecf049c9

Haple Nature Oil Pure Rose Water


Produk ini merupakan produk lokal yang patut kamu coba, air mawar ini merupakan produk dari brand Haple. Produk ini juga memiliki beberapa face oil yang digunakan setelah menyemprotkan air mawar ini ke seluruh wajahmu. Hadir dalam bentuk botol spray akan memudahkan kamu untuk menggunakannya. Kamu akan mendapatkan 100 ml dengan harganya yang terjangkau yaitu sekitar Rp 39.000. Nah, semakin ingin mencobanya bukan?


Foto: https://ecs7.tokopedia.net/img/cache/700/product-1/2017/7/20/21102115/21102115_263e8292-1dec-4ff6-8cb2-fa3ba882cf34_1080_1091.png

Viva Cosmetics Air Mawar


Nah kalu produk yang satu ini tentu sudah melegenda, bahkan sudah digunakan sejak ibu kita masih muda ya. Viva memiliki produk air mawar yang dapat digunakan sebagai toner dan campuran untuk masker sekaligus. Hadir dengan harga yang sangat sangat terjangkau, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 6.000 untuk ukuran 100 ml. 


Foto: https://s3-ap-southeast-1.amazonaws.com/soc-newplatform/c1a2gIeon5uPQUrRaYPWsI6iQGUFtm_1533114817.jpg
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id