sign up SIGN UP

SKINCARE

5 Serum Berbahan Gold untuk Mengatasi Garis Halus dan Keriput

Rini Apriliani | Senin, 07 Sep 2020 18:30 WIB
5 Serum Berbahan Gold untuk Mengatasi Garis Halus dan Keriput
caption

Memiliki kulit wajah yang bersih, sehat, sekaligus tampak awet muda memang idaman sekali ya, Ladies. Tak jarang, karena hal ini berbagai macam produk skincare digunakan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Salah satu produk skincare yang wajib kamu coba untuk mendapatkan hasil seperti demikian adalah dengan menggunakan serum gold. 

Serum gold ini adalah serum dengan kandungan emas murni di dalamnya. Sejak dahulu emas murni memang telah dipercaya dapat merawat kesehatan kulit para wanita. Tidak salah jika saat ini, banyak beredar serum gold atau serum emas di pasaran. Untukmu yang ingin mencoba, simak 5 rekomendasi serum gold yang memiliki manfaat anti aging di bawah ini!

1. Wardah Crystallure Supreme Revitalizing Oil Serum

Serum gold dari wardah
Serum Gold/sumber: instagram.com/crystallurebywardah

Ladies, seperti yang kita tahu, brand kecantikan Wardah memang telah banyak sekali mengeluarkan berbagai macam produk kecantikan. Tak hanya produk kosmetiknya saja yang bagus, tapi berbagai macam skincare dari Wardah pun tidak boleh ketinggalan untuk dicoba!


Salah satunya skincare dari Wardah yang harus kamu coba adalah Wardah Crystallure Supreme Revitalizing Oil Serum. Memiliki kandungan gold peptide crystals, youth glow active, dan 7 botanical oils, serum dari Wardah yang satu ini dipercaya dapat mengurangi garis-garis halus, menyehatkan, serta mencerahkan wajahmu.

  • Harganya berkisar mulai dari Rp228.000

2. ERTO'S Anti Aging Gold Serum

Serum emas murah dari ertos
Serum Gold/sumber: instagram.com/ertos_beautycare

Selain Wardah, ada juga ERTO'S Anti Aging Gold Serum yang wajib kamu coba! Selain memiliki kandungan emas murni di dalamnya, serum dari ERTO'S ini juga memiliki kandungan lain, seperti: ekstrak kolagen, vitamin E, dan vitamin A yang dapat bermanfaat untuk menutrisi, menyehatkan, mencerahkan, dan mencegah penuaan dini pada wajahmu. 

  • Harganya berkisar mulai dari Rp150.000

3. Safi Age Defy Concentrated Serum

Serum emas dari safi indonesia
Serum Gold/sumber: instagram.com/safiindonesia

Selanjutnya ada Safi Age Defy Concentrated Serum yang tak boleh ketinggalan untuk dicoba. Serum dari Safi ini memiliki kandungan gold extract, silk protein, dan tri tone equalizer yang dapat membantu memelihara kolagen kulit agar tanda-tanda penuaan dini dapat tersamarkan. Selain itu kandungan yang terdapat pada serum gold dari Safi ini dapat mencerahkan, mengurangi kulit kusam, dan menyehatkan kulit wajahmu. 

  • Harganya berkisar mulai dari Rp116.900.

4. Bioaqua 24K Gold Skin Care

Serum gold murah dari bio aqua
Serum Gold/sumber: instagram.com/bioaquaofficial_id

Beralih dari brand lokal, Bioaqua yang merupakan brand kecantikan dari Korea Selatan ini pun memiliki Bioaqua 24K Gold Skin Care, yakni serum dengan kandungan emas murni di dalamnya. Bioaqua mengklaim jika produk serum darinya ini mampu mencegah penuaan dini, mengurangi keriput, dan mengembalikan elastisitas kulit wajah. 

Namun, untukmu yang ingin memiliki produk ini, usahakan untuk lebih teliti ya! Hal ini karena banyaknya barang tiruan di pasaran.

  • Harganya berkisar mulai dari Rp69.900

5. Humphrey Skincare Serum Gold Whitening Plus

Serum gold dari humphrey skincare
Serum Gold/sumber: instagram.com/humphreyskincare.official

Serum gold selanjutnya yang bisa kamu gunakan sebagai anti aging adalah Humphrey Skincare Serum Gold Whitening Plus. Serum yang satu ini memiliki kandungan micro particle gold, pro vitamin C dan B3.

Dimana kandungan emas murninya dipercaya dapat mencerahkan dan menghaluskan wajah. Selain itu, pro vitamin B3 pada serum ini dapat mencerahkan kulit wajah yang semula kusam, dan vitamin C nya dapat melindungi kulit dari radikal bebas atau zat berbahaya lainnya. 

  • Harganya berkisar mulai dari Rp75.000

Beautynesian, itu dia 5 rekomendasi serum gold untuk anti aging yang dapat kamu coba. Kamu pilih yang mana? Ingat ya, penggunaan produk anti aging sudah bisa dilakukan sejak usia 20 tahunan.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id