sign up SIGN UP

SKINCARE

5 Varian Lengkap Toner Some By Mi untuk Masalah Kulit Kamu

Budi Rahmah Panjaitan | Kamis, 08 Oct 2020 20:30 WIB
5 Varian Lengkap Toner Some By Mi untuk Masalah Kulit Kamu
caption

Belakangan ini, brand skincare Korea Selatan bernama Some By Mi berhasil menarik perhatian para beauty enthuasiat. Klaim produk yang bagus serta banyaknya review positif yang diberikan membuat produk ini banyak diincar di pasaran.

Salah satu produk yang banyak dicari adalah toner. Some By Mi sendiri menghadirkan beberapa varian toner yang bisa disesuaikan dengan jenis kulit. Apa saja variannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

Terdapat kandungan AHA, BHA, PHA, Niacinamide, Adenosine, Fructan, P-refinyl dan juga real tea tree di dalam toner ini
AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner/JD.id

Produk toner yang berhasil melambungkan nama Some By Mi ini cocok digunakan untuk kulit yang berjerawat. Seperti namanya, toner ini diklaim mampu memberikan perubahan pada kulit setelah 30 hari pemakaian. Adapun kandungan yang terdapat di dalamnya ialah AHA, BHA, PHA, Niacinamide, Adenosine, Fructan, P-refinyl dan juga real tea tree.


AHA, BHA dan PHA sendiri memiliki kemampuan untuk mengangkat sel kulit mati, Adenosine berkhasiat sebagai anti aging, Fructan berfungsi melembapkan kulit, P-refinyl dapat mengontrol sebum dan real tea tree sangat ampuh mengatasi jerawat. Produk ini bisa kamu gunakan sebagai exfoliating toner dengan frekuensi pemakaian 2 – 3 kali dalam seminggu.

Some By Mi Yuja Niacin 30 Days Miracle Brightening Toner

Kemasannya berwarna kuning khas dan diformulasikan secara khusus dengan Niacinamide dan Goheung Yuja Extract.
Yuja Niacin 30 Days Miracle /shoope.co.id

Selanjutnya, ada Some By Mi Yuja Niacin 30 Days Miracle Brightening Toner. Produk ini sendiri baru dirilis awal tahun 2020. Kemasannya berwarna kuning khas dan diformulasikan secara khusus dengan Niacinamide dan Goheung Yuja Extract.

Produk ini menjadi solusi tepat bagi kamu yang selama ini bermasalah dengan kulit sensitif. Adanya kandungan Yuja khas Korea sebanyak 90% di dalam toner ini mampu memberikan efek brightening dan membuat kulit terasa lebih lembap.

Selain itu, produk ini juga mengandung niacinamide, arbutin, gluthione dan 12 vitamin yang mampu memberikan nutrisi dan perawatan terbaik bagi kulit. Bagusnya lagi, produk ini free alkohol dan pewangi sehingga sangat bersahabat untuk kamu si pemilik kulit sensitif.

Some By Mi Galactomyces Pure Vitamin C Glow Toner

Kandungan vitamin C di dalam toner ini dapat membantu pembentukan kolagen sehingga mampu mencegah terjadinya penuaan dini
Galactomyces Pure Vitamin C/tokopedia.com

Bagi kamu yang memiliki permasalahan kulit berupa pori-pori besar, tampak kusam dan flek hitam, produk ini sangat recommended buat kamu. Kandungan bahan 88% galactomyces, 10 vitamin, dan vitamin C 10.000 ppm mampu memberikan perawatan terbaik bagi kulit sehingga membuatnya tetap terasa kencang dan terhindar dari berbagai noda.  

Selain itu, adanya kandungan vitamin C di dalam toner ini dapat membantu pembentukan kolagen sehingga mampu mencegah terjadinya penuaan dini. Hasilnya, kulit akan terlihat lebih cerah, kenyal dan juga awet muda. Namun, satu hal yang perlu digarisbawahi adalah kandungan vitamin C di dalam toner ini bisa jadi kurang cocok untuk kulit yang sensitif.

Some By Mi Red Teatree Cicassoside Toner

Kandungan Cicassoside dan Red Teatree 50% di dalamnya mampu mengangkat sel kulit mati dari wajah
Teatree Cicassoside Toner/shoope.co.id

Varian yang berikutnya ini juga cocok untuk kamu yang memiliki kulit super sensitif. Kandungan Cicassoside dan Red Teatree 50% di dalamnya mampu mengangkat sel kulit mati dari wajah dengan lembut sehingga wajah akan terlihat lebih cerah.

Selain itu, kulit akan terhindar dari yang namanya kemerahan dan juga iritasi. Produk ini juga bisa menjadi solusi bagi kamu yang memiliki permasalahan acne prone karena bisa mengangkat lapisan sel kulit mati secara lembut tanpa mengiritasi.

Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Toner

Terdapat kandungan lendir siput hitam sebanyak 90% di dalam toner ini.
Snail Truecica Miracle Repair/shoope.co.id

Nah, yang terakhir ada Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Toner. Dari namanya, sudah bisa diketahui bahwa salah satu kandungan penting di dalam produk ini adalah lendir siput. Ya, terdapat kandungan lendir siput hitam sebanyak 90% di dalam toner ini.

Selain itu, terdapat pula kandungan lainnya yakni truecica sebanyak 10.000 ppm. Perpaduan kedua bahan ini sangat efektif untuk melakukan perbaikan terhadap skin barrier dan memberi efek menenangkan pada kulit.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id