sign up SIGN UP

SKINCARE

6 Krim Berbahan Calendula yang Bagus untuk Kulit Berjerawat dan Anti Aging

Budi Rahmah Panjaitan | Selasa, 13 Oct 2020 15:00 WIB
6 Krim Berbahan Calendula yang Bagus untuk Kulit Berjerawat dan Anti Aging
caption

Calendula merupakan salah satu bahan alami yang manfaatnya sangat banyak untuk kecantikan. Tidak heran jika kini banyak bermunculan produk skincare berbahan calendula yang diklaim mampu memberikan efek baik pada kulit. Calendula sendiri memang dikenal sebagai bunga anti inflamasi yang bisa menyembuhkan luka pada kulit.

Terlepas dari itu, ada banyak manfaat lain yang juga bisa diberikan. Sebut saja manfaatnya untuk menghilangkan jerawat, melembapkan kulit, sebagai anti aging dan yang lainnya.

Nah, untuk itu Beautynesia sudah merangkum 6 krim berbahan calendula yang bagus untuk kulit. simak selengkapnya di bawah ini.


Kiehl's Calendula Serum-Infused Water Cream

Produk satu ini bisa dipakai untuk semua jenis kulit guna mengatasi berbagai masalah kulit.
Kiehl's Calendula Serum-Infused/shoope.co.id

Krim berbahan calendula pertama yang bisa kamu coba adalah Kiehl's Calendula Serum-Infused Water Cream. Produk satu ini bisa dipakai untuk semua jenis kulit guna mengatasi berbagai masalah kulit. Beberapa klaim bagus dari krim ini adalah bisa mencerahkan kulit yang kusam, mengatasi kemerahan, meratakan tekstur kuli serta memiliki sifat anti aging.

Kabar baiknya lagi, produk ini bisa dijadikan krim malam, lho. Adapun komposisi penyusunnya ialah Calendula officinalis flower extract, glycerin, lemon peel oil, dan lainnya. Kemasannya berbentuk jar serta tersedia ukuran 28ml dan 50ml.  

Guardian Skin Soothing Calendula Cream

Guardian Skin Soothing Calendula Cream yang sangat cocok digunakan oleh kamu si pemilik kulit kering.
Guardian Skin Soothing/guardianindonesia.co.id

Selanjutnya ada Guardian Skin Soothing Calendula Cream yang sangat cocok digunakan oleh kamu si pemilik kulit kering. Tidak bisa dipungkiri, rasa tidak nyaman memang kerap muncul pada kondisi kulit yang kering. Adanya kandungan calendula, olive oil dan aloe vera di dalamnya, membuat produk ini mampu memberikan formulasi terbaik untuk kelembapan kulit.

Selain itu, masih ada kandungan lain seperti  niacinamide yang tentu pro dengan kondisi kulit berjerawat. Memakai produk skincare berbahan calendula ini secara teratur akan membantu menghaluskan dan melembapkan kulit.

Nacific Real Floral Aircream Calendula

Produk ini memberikan nutrisi terbaik pada kulit sehingga sangat cocok untuk melembapkan kulit.
Nacific Real Floral Air Cream/tokopedia.com

Produk calendula skincare satu ini diberi nama Nacific Real Floral Aircream Calendula. Adapun kandungan yang terdapat di dalamnya ialah Calendula officinalis flower extract, glycerin, betaine, hyaluronic acid, dan lainnya. Kandungan ini saling bersinergi untuk memberikan nutrisi terbaik pada kulit sehingga sangat cocok untuk melembapkan kulit.

Produk ini aman digunakan untuk kamu pemilik kulit sensitif dan juga kering. Kelebiha lain yang dimilikinya adalah tekstur yang ringan sehingga tidak butuh waktu lama untuk terserap ke dalam kulit.

Popo Calendula Soothing Cream

Produk satu ini menghadirkan manfaat calendula dengan tambahan bahan-bahan lainnya yaitu glycerin, sunflower seed oil, avocado oil, dan olive oil.
Popo Calendula Soothing/shoope.co.id

Kolagen sangat dibutuhkan untuk melindungi lapisan kulit luar dan membuat wajah lebih halus dan cerah. Produk satu ini menghadirkan manfaat calendula dengan tambahan bahan-bahan lainnya yaitu glycerin, sunflower seed oil, avocado oil, dan olive oil.

Adanya bahan-bahan ini memberikan manfaat berupa pencegahan terhadap penuaan dini pada kulit, membuat kulit terasa kenyal dan menstimulasi produksi kolagen. Kemasan produknya berbentuk tube ukuran 50ml yang cukup ekonomis.

Everyday Aqua Sun Cream

Produk ini bersifat melembapkan dan membuat kulit terasa lembut.
Everyday Aqua Sun Cream/shoope.co.id

Memberi perlindungan pada kulit dari paparan sinar matahari memang sudah menjadi keharusan. Tidak bisa dipungkiri, ada banyak permasalahan kulit yang bisa ditimbulkan dari sengatan sinar UV. Untuk itu, Aqua Sun Cream dengan kandungan calendula merupakan salah satu rekomendasi terbaik.

Berasal dari brand Korea Mamonde, produk ini bersifat melembapkan dan membuat kulit terasa lembut. Selain itu, yang tidak kalah penting adalah SPF50+ dan PA+++ nya yang mampu memberikan perlindungan ekstra pada kulit.

Caudalie Vine Activ Smooth Eye Cream  

Caudalie Vine Activ Smooth Eye Cream ini sangat recomended untuk digunakan guna membantu area mata supaya tetap lembut
Caudalie Vine Activ Smooth/sephora.co.id

Nah, yang terakhir ini hadir dalam bentuk produk eye cream yang diperkaya dengan ekstrak calendula dan vitamin C. Kedua kandungan ini sangat baik bagi kulit karena dapat memberikan manfaat mencerahkan dan juga sebagai antioksidan. Terutama bagi kamu yang memasuki usia 30 an, Caudalie Vine Activ Smooth Eye Cream ini sangat recomended untuk digunakan guna membantu area mata supaya tetap lembut, lembap dan terbebas dari garis halus.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id