sign up SIGN UP

SKINCARE

6 Krim Mata Terbaik untuk Menghidrasi dan Atasi Garis-garis Halus

Kiki Herlina | Selasa, 10 Sep 2019 15:45 WIB
6 Krim Mata Terbaik untuk Menghidrasi dan Atasi Garis-garis Halus
caption
Selain faktor usia, munculnya tanda-tanda penuaan di wajah bisa disebabkan oleh kurangnya perawatan, khususnya di daerah mata. Daripada bergantung pada makeup tebal untuk menutupi tanda-tanda penuaan di sekitar mata, lebih baik kamu rutin melakukan perawatan dengan 6 produk krim mata terbaik berikut.

Mata adalah salah satu daya tarik yang dimiliki oleh seorang wanita. Salah satu bagian wajah ini juga merupakan bagian yang rentan terhadap tanda-tanda penuaan. Apalagi jika Ladies merupakan tipikal orang ekspresif, sering tertawa dan tersenyum.

Nah, untuk mengatasi hal tersebut, Ladies harus sering menggunakan krim mata. Dilansir dari Independent.co.uk, berikut krim mata terbaik yang mampu menyamarkan bahkan menghilangkan tanda-tanda penuaan secara alami di daerah mata!


1. Vichy Mineral 89 Eyes Hyaluronic Acid Eye Fortifier


Foto: Istimewa

Krim mata ini mampu memerangi dehidrasi yang terjadi disekitar mata, mengandung air spa termal (air yang berasal dari 4000 meter dibawah wilayah Auvergne Prancis). Lengkap dengan bahan-bahan peptida, kafein serta asal hialuronat, krim mata ini memberikan sensasi lembut, sejuk dan menenangkan. Produk yang 1 botolnya dibanderol dengan harga £19.95 atau sekitar Rp343 ribu ini aman untuk para pengguna softlens karena gel-nya mampu menghidrasi.


2. The Ordinary Caffeine Solution 5%+ EGCG


Foto: Istimewa

The Ordinary Caffeine Solution 5%+ EGCG mampu mengurangi kantung mata serta mata panda dalam sekejap. Selain itu, di dalam produk ini juga terdapat ekstrak teh hijau yang berfungsi sebagai pelembap yang tidak menyebabkan sengatan ataupun iritasi. Walaupun teksturnya sedikit lengket, namun tidak begitu masalah karena krim ini akan langsung menyerap dan membuat kulit daerah sekitar mata menjadi lebih kencang. Krim ini dijual dengan harga £ 5.80 atau sekitar Rp98 ribu saja. Cukup murah, kan?



3. Ole Henriksen Banana Bright Eye Creme


Foto: Istimewa

Krim ini juga cukup populer di dunia kecantikan, karena mampu meningkatkan efek concealer. Warnanya yang kuning mampu membuat daerah gelap di sekitar mata menjadi lebih natural. Tak hanya itu, produk krim mata ini juga memiliki sifat antioksidan dengan kandungan vitamin C yang cukup, sehingga mampu mencerahkan area mata secara lebih natural.

Formulanya sangat ringan digunakan, mudah menyerap, cocok untuk kulit sensitif. Kamu bahkan bisa menggunakan krim mata ini sebagai primer sebelum ber-makeup. Produk ini dijual dengan harga £ 30 atau setara dengan Rp516 ribu.


4. L’Oréal Paris Age Perfect Re-hydrating Eye Cream


Foto: Istimewa

Nah, untuk produk yang satu ini, diperuntukkan bagi Ladies yang sudah mengalami tanda-tanda penuaan cukup banyak di sekitar mata. Dengan kandungan bahan-bahan anti-penuaan, krim yang dijual dengan harga £12,99 atau setara dengan Rp223 ribu ini mampu membuat kulit di sekitar mata menjadi lebih kencang dan elastis. L’Oréal Paris Age Perfect Re-hydrating Eye Cream juga cocok untuk kamu yang memiliki tipe kulit kering. Teksturnya sangat ringan di kulit, mudah diserap dan sangat melembapkan. 


5. ARK Skincare Reverse Gravity Eye Cream


Foto: Istimewa

ARK Skincare Reverse Gravity Eye Cream didedikasikan untuk kamu yang memiliki kulit sensitif serta sudah berusia diatas 50 tahun. Produknya mengandung Beautifeye yang berasal dari pohon sutra Persia yang ringan dan menenangkan. Efeknya mampu membuat kulit menjadi lebih kencang serta lembap. Pada awalnya krim dengan harga £48 atau setara dengan Rp826 ribu per botol ini memang akan terasa lengket saat dipakai, namun nanti kalau sudah menyerap dengan sempurna, kamu bisa merasakan sensasi dingin disekitar daerah mata. 


6. Estée Lauder Advanced Night Repair Eye Supercharged Complex


Foto: Istimewa

Terakhir adalah produk krim mata yang banyak direkomendasikan oleh para beauty influencer, yaitu produk dari Estée Lauder. Formulasinya mampu mengatasi efek kelelahan pada mata, sinar UV, serangan polusi, radiasi elektronik (sinar hp, laptop, tv) dll. Teksturnya memang lebih seperti gel dari pada krim, jadi lebih mudah diaplikasikan. Produk yang dibanderol dengan harga £45 atau setara dengan Rp776 ribu ini lembut dan juga langsung mencerahkan daerah mata, hanya dalam pemakaian kurang dari 1 bulan. Bayangan gelap serta tanda-tanda penuaan lainnya bisa hilang dengan sempurna secara alami. 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id