sign up SIGN UP

SKINCARE

6 Produk Eye Cream Terbaik untuk Menyamarkan Kerutan

Intan Dwi | Senin, 07 Sep 2020 21:30 WIB
6 Produk Eye Cream Terbaik untuk Menyamarkan Kerutan
caption

Hal itu dikarenakan area halus di sekitar mata sensitif terhadap peregangan dan kendur, sehingga lebih cepat terdapat keriput dibandingkan dengan area wajah lainnya. Jadi kalau kamu ingin menjaga keremajaan kulit, sangat penting untuk menggunakan krim mata setiap harinya.

Berikut ini Beautynesia mau kasih tahu enam produk eye cream untuk menyamarkan kerutan.

Neutrogena Hydro Boost Eye Gel Cream

Kandungan asam hialuronat dalam eye gel cream ini berfungsi untuk mengencangkan dan melembabkan kulit.
Neutrogena Hydro Boost Eye Gel Cream/neutrogena.com

Neutrogena memiliki produk eye gel cream yang bisa melembapkan dan melembutkan bagian bawah mata. Kandungan asam hialuronat dalam eye gel cream ini berfungsi untuk mengencangkan dan melembabkan kulit.


Selain itu, produk ini juga akan menjaga kulit terlihat kenyal dan terhidrasi setiap harinya. Formula eye-cream yang seperti gel akan menyerap dengan cepat dan tidak akan menyumbat pori-pori.

Olay Eyes Brightening Eye Cream

formula yang kaya akan vitamin B3, C, kafein dan optic brighteners bisa digunakan oleh semua jenis kulit untuk melindungi kulit dan melembabkan agar tampilan yang lebih muda.
Olay Eyes Brightening Eye Cream/olay.com

Produk eye cream dari Olay ini akan melembabkan langsyng di area bawah mata untuk membantu mengurangi lingkaran hitam, kerutan dan garis-garis halus. Produk ini dibuat dengan formula yang kaya akan vitamin B3, C, kafein dan optic brighteners.

Dimana formula-formula tersebut bisa digunakan oleh semua jenis kulit untuk melindungi kulit dan melembapkan agar tampilan yang lebih muda. Dengan formula yang kaya akan vitamin dan light-reflecting complex tidak hanya membantu meminimalkan masalah di bawah mata, tetapi juga mencerahkan penampilan kamu.

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream dapat mengurangi lingkaran hitam, kantung mata dan menjaga mata agar tetap terlihat sehat dan lembab.
Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream/avoskinbeauty.com

Selanjutnya ada skincare produk lokal yang enggak kalah bagusnya dengan produk lainnya. Prosuk eye cream dari Avoskin ini memiliki berbagai kandungan alami, seperti ekstrak kopi, bengkuang, kacang macadamia, lidah buaya. timun,  tea tree oil dan masih banyak lagi. Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream dapat mengurangi lingkaran hitam, kantung mata dan menjaga mata agar tetap terlihat sehat dan lembab.

Kiehl’s Facial Fuel Eye De-Puffer

kandungan kafein dalam eye cream ini dapat menyempitkan pembuluh darah yang akan membantu mengurangi munculnya bengkak di bawah mata.
Kiehl’s Facial Fuel Eye De-Puffer/kiehls.com

Memiliki kemasan yang nyaman dan mudah dibawa, produk ini memiliki formula yang ringan untuk mengurangi lingkaran hitam, garis halus dan kantong di bawah mata. Produk ini memiliki kandungan kafein, dimana kandungan ini dapat menyempitkan pembuluh darah yang akan membantu mengurangi munculnya bengkak di bawah mata.

Aveeno Absolutely Ageless Eye Cream

Eye cream ini mengandung antioksidan yang terbukti secara klinis untuk menyehatkan area bawah mata dan anti penuaan.
Aveeno Absolutely Ageless Eye Cream/aveeno.com

Kalau kamu memiliki keluhan karena kulit kendur atau berkerut di bawah mata, kamu bisa gunakan eye cream dari Aveeno. Eye cream ini mengandung antioksidan yang terbukti secara klinis untuk menyehatkan area bawah mata dan anti penuaan.

Penggunaan eye cream ini akan menargetkan hilangnya elastin dan kolagen, membantu memperbaiki tampilan keriput, kerutan, dan garis halus yang membandel. Kandungan antioksidan dan blackberry kompleks eksklusif akan membuat kulit kamu terlihat lebih muda dan lebih sehat.

For Skin’s Sake Matrixyl 3000™ Eye Gel

produk ini menggunakan Matrixyl 3000™ sebagai bahan utamanya yang terbukti melawan penuaan yang bekerja merangsang sintesis kolagen dan memperbaiki kerusakan.
For Skin’s Sake Matrixyl 3000™ Eye Gel/forskinssake.com

Dengan teksturnya yang berupa gel, produk ini menggunakan Matrixyl 3000™ sebagai bahan utamanya. Kandungannya tersebut terbukti melawan penuaan yang bekerja merangsang sintesis kolagen dan memperbaiki kerusakan. Sehingga membuat kulit lebih kencang, halus dan tampak lebih muda. Eye gel ini memiliki sensasi yang menyegarkan dan cepat menyerap pada kulit sehingga cocok digunakan sebelum tidur karena terasa terasa nyaman.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id