sign up SIGN UP

SKINCARE

6 Rekomendasi Krim Malam di Bawah Rp200.000

Agatha Kharisma | Selasa, 09 Aug 2016 03:00 WIB
6 Rekomendasi Krim Malam di Bawah Rp200.000
caption
Krim malam adalah produk yang penting dalam rutinitas skincare kamu, karena kulit memiliki kebutuhan yang berbeda di malam hari. Selain itu, krim malam umumnya diformulasikan dengan bahan-bahan aktif yang lebih tinggi, karena saat kita tidur adalah waktu yang paling tepat bagi kulit untuk menyerap skincare dengan baik. 6 rekomendasi krim malam berikut ini efektif merawat kulitmu, dan harganya di bawah Rp200.000.

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Night Cream


Mengandung vitamin C dan high purity arbutin, produk ini akan bekerja secara efektif untuk mencerahkan warna kulitmu. Selain itu, produk ini juga mengandung hyaluronic acid dan squalane yang berfungsi menjaga kadar air dalam kulit, sehingga kulitmu tetap lembap meski terpapar pendingin ruangan semalaman. Tekstur night cream ini cenderung berbentuk gel dan bukan cream, jadi mudah meresap.

Sesuai dengan prinsip Hada Labo, produk ini tidak mengandung bahan pewarna, bahan pewangi, mineral oil, maupun alkohol. Jadi, hanya bahan-bahan yang benar-benar diperlukan saja yang terkandung dalam produk ini. Ingin mencobanya? Produk ini dapat kamu peroleh di drugstore dan supermarket terdekat dengan harga sekitar Rp70.000.


Foto: https://www.rohto.co.id/?page=product&product=hadalabo

Hada Labo Ultimate Moisturizing Night Cream


Kalau kondisi kulitmu sangat kering dan dehidrasi, kamu dapat mencoba Hada Labo Ultimate Moisturizing Night Cream. Mengandung dua tipe hyaluronic acid yaitu improved hyaluronic acid dan hyaluronic acid, night cream ini ampuh mengembalikan kadar air dalam kulit serta melembapkannya. Teksturnya seperti persilangan antara gel dan cream, lebih melembapkan dari gel, namun tidak seberat cream. Hasilnya, kulit lebih kenyal dan lembap.

Produk ini juga tidak mengandung pewarna,  pewangi, mineral oil, maupun alkohol. Ingin mencobanya? Produk ini dapat kamu beli di drugstore dan supermarket terdekat dengan harga sekitar Rp50.000.


Foto: https://www.rohto.co.id/?page=product&product=hadalabo

Wardah Lightening Step 1 & 2 Night Cream


Night cream dari Lightening Series Wardah ini mencerahkan dan menutrisi kulit melalui tiga manfaat. AHA untuk menyingkirkan sel kulit mati, ekstrak rumput laut, allantoin, serta vitamin C dan vitamin E untuk merawat dan menutrisi kulit. Manfaat terakhir adalah mencerahkan kulit dengan ekstrak licorice, vitamin B3, serta active white complex yang mengandung 7 bahan aktif.

Setelah selesai menggunakan Step 1, kamu dapat beralih menggunakan Step 2. Step 2 mengandung AHA 2x lipat dibanding Step 1. Karena sensitivitas setiap orang berbeda-beda, dianjurkan untuk mulai dengan Step 1 terlebih dahulu untuk membiasakan kulitmu dengan kandungan AHA. Jangan lupa bahwa penggunaan AHA harus dibarengi dengan penggunaan tabir surya minimal SPF30/PA++ untuk melindungi kulit.

Ingin mencoba? Kedua night cream ini dapat kamu peroleh di gerai Wardah di seluruh Indonesia dengan harga di bawah Rp70.000.


Foto: https://www.wardahshop.com/harga-produk-kosmetik-wardah/paket-lightening-series-step-2/

Olay Natural White dan Olay White Radiance Night Whitening Cream


Mengandung vitamin B3, mulberry extract, dan vitamin C untuk merawat, mencerahkan, serta menutrisi kulit. Hasilnya, kulit tampak lebih sehat, lembap, dan bercahaya.

Untuk kamu yang berusia antara 15-25 tahun, gunakan Olay Natural White Night Cream. Sementara untuk kamu yang berusia antara 25-40 tahun dapat menggunakan Olay White Radiance Night Cream.


Foto: https://www.olay.co.id/id-id/skin-care-products/olay-white-radiance-night-whitening-cream#subnav

L'Oreal Revitalift White Night Cream


Produk ini dirancang untuk melawan tanda-tanda penuaan sekaligus mencerahkan kulit. Mengandung bahan aktif Melano-Block dan vitamin C untuk aksi ganda agar kulit tampak lebih cerah, Pro-Retinol A yang bekerja di pusat kerutan, serta Fibre Elastyl membantu kulit tampak lebih kencang. Kulit tampak cerah, lembap, serta lebih muda.


Foto: https://www.lorealparisindonesia.com/skincare/brand/revitalift/revitalift-white-night-cream

L'Oreal White Perfect Transparent Rosy Night Cream


Mengandung Melanin Vanish, yang mampu menghambat produksi melanin yang menyebabkan bintik hitam pada kulit. Teksturnya ringan dan mudah diserap oleh kulit. Tourmaline Gemstone membantu agar kulit tampak cerah merona.


Foto: https://www.lorealparisindonesia.com/skincare/skin-needs/whitening/white-perfect-transparent-rosy-night-cream
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id