sign up SIGN UP

SKINCARE

6 Rekomendasi Toner Lokal dan Korea untuk Kulit Berminyak

Anisalestari | Kamis, 16 May 2019 06:00 WIB
6 Rekomendasi Toner Lokal dan Korea untuk Kulit Berminyak
caption
Bagi pemilik jenis kulit berminyak masalah yang sering dihadapinya ialah pori-pori yang besar sehingga sangat rentan sekali terkena jerawat. Maka dari itu harus rajin-rajin membersihkan kulit wajah. Salah satu produk untuk membersihkan wajah, yaitu toner. Selain membersihkan, toner juga berfungsi untuk menyegarkan dan melembabkan kulit wajah. Namun kamu perlu memastikan toner yang digunakan khusus untuk kulit berminyak. Nah, berikut ini rekomendasi toner yang bagus untuk kulit berminyak.

Sensatia Botanicals Acne Clarifying Facial Toner


Mengusung konsep perawatan kulit natural yang terbuat dari bahan-bahan alami Sensatia Botanicals merilis produk toner yang dikhususkan untuk pemilik jenis kulit berminyak cenderung berjerawat yaitu Sensatia Botanicals Acne Clarifying Facial Toner. Kandungan utama dari produk ini ialah tea tree oil, minyak kulit lemon dan belimbing. Bahan-bahan ini sudah dikenal baik untuk mengobati jerawat dan juga kerusakan pada kulit. Selain itu toner dari Sensatia Botanical dinyatakan bebas alkohol sehingga dapat mengendalikan produksi sebum.


Foto: Istimewa

Innisfree Jeju Volcanic Pore Toner


Toner dari innisfree ini memiliki kemampuan mengontrol minyak yang berlebih sehingga kulit menjadi bebas kilap. Dengan sebum control technology yang merupakan teknologi dari innisfree yang dapat mengeluarkan kotoran dari dalam pori-pori dan mengontrol sebum sehingga menjadikan wajah terlihat lebih segar dan halus. Bebas dari paraben, wangi sintetik, warna, dan mineral oil.


Foto: Istimewa

Klairs Supple Preparation Facial Toner


Toner dari Klairs ini mampu mengangkat sisa kotoran dan minyak di wajah, selain itu juga produk ini dapat mengembalikan pH kulit secara alami. Toner ini juga berfungsi sebagai booster karena dapat mempersiapkan kulit untuk penyerapan skincare selanjutnya dan memiliki aroma yang menyegarkan.



Foto: Istimewa

Kiehl’s Ultra Facial Oil-Free Toner


Kiehl’s Ultra Facial Oil-Free Toner ini memiliki kemampuan untuk menyerap kelebihan minyak pada wajah. Toner ini juga tidak mengandung alkohol sehingga tidak akan membuat kulit wajah menjadi kering. Selain itu mengandung bahan-bahan alami lainnya yang berungsi untuk menghidrasi dan menjaga kelembapan kulit wajah. Fungsi lainnya dari toner ini dapat menyeimbangkan ph kulit wajah dan tidak mengandung parfum sehingga aman untuk pemilik jenis kulit sensitif sekalipun.

 


Foto: Istimewa

The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Mattifying Facial Toner


Toner dari The Body Shop ini wajib dimiliki oleh kamu pemilik jenis kulit berminyak. Selain mencegah munculnya jerawat toner ini dapat membuat kulit tampak matte yaitu kulit bebas kilap serta dapat membantu kulit terasa lebih bersih, segar dan mampu mengecilkan pori-pori. Diperkaya dengan tea tree oil yang dapat membersihkan sekaligus menyegarkan kulit.
Foto: Istimewa

Wardah Acne Pore Tightening Toner


Selanjutnya toner untuk kulit berminyak dari brand lokal wardah yaitu acne pore tightening toner yang dikenal baik untuk kulit berminyak dan berjerawat. Toner ini berfungsi untuk menyegarkan dan membantu meringkas pori-pori serta merawat kulit berjerawat dan menjadikan wajah lebih segar, cerah dan bebas minyak. Dengan kandungan Witch Hazel Extract dan formula non alkohol menjadikan toner ini aman dan nyaman saat digunakan.


Foto: Istimewa

Itulah beberapa toner khusus kulit berminyak yang bisa menjadi rekomendasi kamu sebelum membelinya. Pastikan kamu memilih toner yang sesuai dengan kebutuhan kulit kamu yah Ladies!


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id