sign up SIGN UP

SKINCARE

6 Skincare Terbaru dengan Kandungan Bunga Mawar

Retno Wulandari | Kamis, 08 Oct 2020 11:30 WIB
6 Skincare Terbaru dengan Kandungan Bunga Mawar
caption

Selain calendula, skincare dengan bahan utama bunga mawar kali ini turut menjadi tren di kalangan pecinta skincare. Nah, jika kamu penasaran dan ingin mencoba tren ini, berikut deretan skincare dengan kandungan utama bunga mawar terbaru yang menarik untuk dicoba dilansir dari Femaledaily.

1. Garnier Micellar Rose Water

Skincare Bunga Mawar
Garnier Micellar Rose Water/instagram.com/garnierindonesia/

Di antara kalian siapa nih yang menantikan varian terbaru micellar water dari Garnier ini? Yup, salah satu skincare terbaru 2020 ini sudah resmi diluncurkan di Indonesia lho. Seperti namanya, micellar water ini mengandung bahan utama bunga mawar yang berfungsi untuk memberikan efek soothing dan menjaga kelembapan kulit. Wajah kamu akan terasa lembut dan glowing setelah menggunakan Micellar Rose Water ini, Ladies.

2. Wardah Hydra Rose Series

Skincare Bunga Mawar
Wardah Hydra Rose Series/instagram.com/wardahbeauty/

Menjadi salah satu brand populer di Indonesia, Wardah mencuri perhatian para pecinta skincare dengan meluncurkan rangkaian skincare bunga mawar yang diberi nama Hydra Rose Series. Rangkaian skincare terbaru dari Wardah ini terdiri dari cleanser, toner, serum, day cream, dan night cream.

Hydra Rose Series sangat cocok untuk kamu yang memiliki permasalahan kulit kering dan dehidrasi. Menariknya lagi, formula pada toner-nya mengandung real rose petals lho, Ladies. Jadi, jangan ragu untuk mencoba rangkaian skincare ini ya.

3. Pond’s Vitamin Micellar Water

Skincare Bunga Mawar
Pond’s Vitamin Micellar Water/instagram.com/sajidah28/

Familiar dengan skincare imut satu ini? Yup, skincare yang mudah ditemui di minimarket ini merupakan produk micellar water dari Pond’s. Meskipun harganya sangat terjangkau, micellar water ini memiliki kandungan yang baik untuk kulit, seperti French Rose, vitamin C, B3, B5, E, dan A yang berfungsi untuk membantu mencerahkan dan memberikan nutrisi pada kulit.

4. Nivea Hokkaido Rose Series

Skincare Bunga Mawar
Nivea Hokkaido Rose Series/instagram.com/ria_andika/

Mengandung 36x serum antioksidan dari ekstrak bunga mawar asal Hokkaido, rangkaian skincare milik Nivea ini tidak boleh kamu lewatkan begitu saja, Ladies. Rangkaian skincare ini memiliki manfaat antara lain dapat membersihkan, mencerahkan, dan melindungi kulit dari radikal bebas.

Terdapat tiga produk dalam Hokkaido Rose Series, yaitu Oil-Infused Micellar Water, Whip Facial Foam, dan Deo Deep Serum yang merupakan produk deodoran dengan tekstur lebih cair seperti serum sehingga lebih cepat meresap.

5. The Aubree Skin Rose Bloom Petal Essence

Skincare Bunga Mawar
The Aubree Skin Rose Bloom Petal Essence/instagram.com/aubree.skin/

Selain calendula, brand skincare lokal ini juga memiliki produk skincare bahan utama bunga mawar. Dengan nama Rose Bloom Petal Essence, skincare dari The Aubree Skin ini memiliki kandungan seperti Algae Oligosacharides dan Premium Rosa Canina Extract Flower, dan real petals. Skincare ini dapat kamu gunakan sebelum mengaplikasikan serum wajah.

6. Pixi Rose Cream Cleanser

Skincare Bunga Mawar
Pixi Rose Cream Cleanser/instagram.com/naturalbeautystuff/

Pembersih wajah dari Pixi ini mengandung rose dan chamomile flower yang bekerja mengangkat sisa kotoran dan makeup secara maksimal. Bagi kamu yang memiliki jenis kulit kering, Rose Cream Cleanser akan membantu mengatasi permasalahan tersebut, Ladies. Selain itu, aroma mawar yang alami pada skincare ini memberikan efek rileks lho.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id