sign up SIGN UP

SKINCARE

8 Produk Exfoliate Terbaik Andalan Suhay Salim

Intan Dwi | Jumat, 28 Aug 2020 16:00 WIB
8 Produk Exfoliate Terbaik Andalan Suhay Salim
caption

Kali ini melalui channel Youtubenya (Suhay Salim) membagikan review mengenai produk-produk eksfoliasi terbaik menurutnya.  Eksfoliasi sendiri adalah cara untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang ada di lapisan terluar kulit.

Karena itu, eksfoliasi harus dilakukan agar sel kulit mati tidak menumpuk yang bisa menyebabkan kulit menjadi kusam. Berikut ini merupakan produk-produk eksfoliasi yang direkomendasikan oleh Suhay Salim. Ada apa aja ya?

Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Ini merupakan produk eksfoliasi toner harian yang efektif untuk menghilangkan bercak kering dan kulit kusam sekaligus mencegah munculnya komedo dan noda lainnya.
Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner/cosrx.com

Ini merupakan produk eksfoliasi toner harian yang efektif untuk menghilangkan bercak kering dan kulit kusam sekaligus mencegah munculnya komedo dan noda lainnya. COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner ini juga akan menjaga kulit kamu tetap lembut dan halus.


Produk eksfoliasi ini mengandung willow bark water untuk mengontrol minyak dan menenangkan kemerahan, glycolic acid untuk mencerahkan, mengelupas dan melembutkan kulit, betaine salicylate untuk melawan bakteri dan menghilangkan pori-pori tersumbat. Sehingga cocok digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.

Neogen Biopeel

Neogen Biopeel ini dibuat dengan bahan-bahan alami sehingga bisa digunakan pada kulit sensitif. Produk ini juga mudah digunakan karena dikemas dalam bentuk pads yang berisi 30 pads.
Neogen Biopeel/neogenlab.us

Buat kamu yang ingin memiliki kulit halus dan bercahaya, kamu bisa lakukan eksfoliasi menggunakan Neogen Biopeel. Produk ini memiliki tiga varian, yaitu lemon, greentea dan wine yang masing-masing variannya memiliki kegunaan tersendiri.

Neogen Biopeel ini dibuat dengan bahan-bahan alami sehingga bisa digunakan pada kulit sensitif. Produk ini juga mudah digunakan karena dikemas dalam bentuk pads yang berisi 30 pads.

Dimana pads ini direndam dalam dalam serum kaya vitamin dan bahan alami lainnya. Pads ini memiliki lapisan ganda, yaitu untuk mengelupas sel kulit mati dan mengelupas untuk meratakan tekstur kulit.

Skin1004 Madagascar Centella Asiatica Toner

produk ini bisa menenangkan kulit saat kulit kamu kemerahan atau usai iritasi. Produk ini juga memiliki kandungan utama ekstrak centella asiatica dari pulau Madagascar, PHA dan hyaluronic acid.
Skin1004 Madagascar Centella Asiatica Toner/beautyhaulofficial.com

Kalau produk yang satu ini cocok digunakan buat kamu yang ingin mencoba eksfoliasi pertama kalinya. Karena produk ini bisa menenangkan kulit saat kulit kamu kemerahan atau usai iritasi.

Produk ini juga memiliki kandungan utama ekstrak centella asiatica dari pulau Madagascar, PHA dan hyaluronic acid. Kandungan-kandungan tersebut akan membantu mengangkat sel-sel kulit mati, melembutkan dan mencerahkan kulit kusam. Buat kamu yang memiliki kulit sensitif enggak usah khawatir, karena kandungan PHA nya sendiri cocok digunakan untuk kulit sensitif.

Drunk Elephant TLC Sukari Babyfacial

Berbeda dengan produk eksfoliasi lainnya, produk dari Drunk Elephant ini memiliki kandungan AHA yang lebih tinggi, yaitu 25% dan kandungan BHA yang lebih kecil yaitu 2%.
Drunk Elephant TLC Sukari Babyfacial/drunkelephant.com

Berbeda dengan produk eksfoliasi lainnya, produk dari Drunk Elephant ini memiliki kandungan AHA yang lebih tinggi, yaitu 25% dan kandungan BHA yang lebih kecil yaitu 2%.  Dua kandungan ini berbaur untuk mengelupas lapisan pori dan melapisi kembali dengan mengangkat sel kulit mati.

Dengan tingkat pH yang ideal yaitu 3,5, glycolic, tartaric, lactic, citric, dan salicylic acids bekerja sama untuk memastikan khasiat yang lebih tinggi tanpa kemerahan. Produk ini lebih baik digunakan seminggu satu kali dan tidak begitu direkomendasikan untuk yang memiliki kulit berjerawat karena kandungan AHA yang lebih tinggi.

Kora Organics Turmeric Brightening And Exfoliating Mask

masker eksfoliasi kunyit ini dapat mengatasi pori-pori tersumbat, penumpukan sebum, tekstur kulit tidak merata dan kusam
Kora Organics Turmeric Brightening And Exfoliating Mask/us.koraorganics.com

Selanjutnya ada masker eksfoliasi kunyit yang dapat mengatasi pori-pori tersumbat, penumpukan sebum, tekstur kulit tidak merata dan kusam. Selain kunyit, produk ini juga mengandung biji mawar, kuarsa, pepaya dan masih banyak lagi.

Manfaat kunyit sendiri dapat melembutkan tampilan perubahan warna, pigmentasi dan kerusakan akibat sinar matahari. Masker ini bisa kamu gunakan sebagai scrub dan saat digunakan kamu akan merasakan sensasi dingin. Karena terdapat kandungan peppermint essential oil sehingga kulit terasa segar.

Avoskin Miraculous Refining Toner

Dengan kandungan AHA, BHA, PHA, niacinamide, tea tree dan ekstrak alami lainnya maka akan memaksimalkan proses pengelupasan kulit tanpa meninggalkan efek kering dan aman untuk kulit berjerawat.
Avoskin Miraculous Refining Toner/avoskinbeauty.com

Produk selanjutnya datang dari produk lokal, yaitu Avoskin, yang memang sudah dikenal memiliki produk-produk skincare yang bagus. Salah satunya adalah Miraculous Refining Toner yang bisa digunakan untuk mengeksfoliasi kulit.

Toner ini mengandung 5% AHA, 1% BHA, 2% PHA, niacinamide, tea tree dan ekstrak alami lainnya. Dengan kandungan tersebut maka akan memaksimalkan proses pengelupasan kulit tanpa meninggalkan efek kering dan aman untuk kulit berjerawat.

Bio Essence Bio Renew Royal Jelly Exfoliating Gel

Produk ini juga membantu meningkatkan penyerapan oksigen ke kulit, menyehatkan dan meregenerasi sel kulit.
Bio Essence Bio Renew Royal Jelly Exfoliating Gel/bioessence.id

Bio Essence memiliki produk eksfoliasi dengan formula yang lembut untuk mengangkat sel kulit mati serta komedo putih di kulit wajah. Selain itu, produk ini juga membantu meningkatkan penyerapan oksigen ke kulit, menyehatkan dan meregenerasi sel kulit.

Sesuai dengan namanya Bio Renew Royal Jelly Exfoliating Gel, produk ini juga mengandung ekstrak royal jelly. Kandungan tersebut berguna untuk menutrisi dan membantu kulit tetap lembab setelah menggunakan exfoliating gel. Jika kamu ingin menggunakannya pastikan keadaan wajah dan tangan kamu kering ya, Ladies!

The Body Shop Drops Of Light Liquid Peel 

The Body Shop Drops Of Light Liquid Peel ini mengandung alga merah, mineral, nutrisi dan kaya akan vitamin C. Apabila digunakan terus menerus kulit akan tampak sehat, lebih bercahaya dan tekstur kulit tampak halus.
The Body Shop Drops Of Light Liquid Peel/thebodyshop.co.id

Terakhir ada The Body Shop, dimana produk ini akan mencerahkan penampilan kulit kamu setelah penggunaan pertama. Produk ini juga mengubah teknologi gel-to-peel yang memerangkan dan dengan lembut mengelupas kotoran serta sel kulit mati.

Jika digunakan terus menerus kulit akan tampak sehat, lebih bercahaya dan tekstur kulit tampak halus. The Body Shop Drops Of Light Liquid Peel ini mengandung alga merah, mineral, nutrisi dan kaya akan vitamin C.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id