sign up SIGN UP

SKINCARE

Acne Story: Beauty Vlogger Vindy Berjerawat karena Krim Abal - Abal

tyana | Jumat, 03 Jul 2020 22:00 WIB
Acne Story: Beauty Vlogger Vindy Berjerawat karena Krim Abal - Abal
caption

Siapa yang tak ingin memiliki kulit bersih, halus dan glowing? Sayangnya, untuk mendapatkan kulit idaman ini banyak wanita tergiur menggunakan produk skincare tanpa BPOM yang over claim dapat mengatasi permasalahan kulit dalam waktu singkat.

Ladies, dalam memilih produk skincare kita harus ekstra hati-hati. Produk skincare yang mengadung bahan kimia berbahaya dapat menimbulkan masalah kulit serius, seperti kulit kering, iritasi, hipersensitif, kulit berjerawat hingga kanker kulit. Vindy, beauty vlogger dalam kanal Youtube milikinya bercerita tentang pengalamannya berjerawat karena krim abal-abal.

Awal Mula Memiliki Kulit Berjerawat

Penyebab Ini Vindy memiliki kulit berjerawat
Ini Vindy/www.instagram.com/inivindy/

Dalam kanal Youtube Ini Vindy. Beauty vlogger ini bercerita awal mula memiliki kulit berjerawat karena kena "racun" oleh temannya yang mengajak untuk mengunjungi sebuah klinik kecantikan. Sayangnya klinik kecantikan yang Ia kunjungi tidak ada staff dokter ataupun dokter specialist kulit, sehingga tak ada ahli yang dapat mempertanggung jawabkan produk yang Ia gunakan.


Dari klinik kecantikan ini, Ia diberikan serangkaian produk skincare berupa krim siang, krim malam, toner dan facial wash yang diklaim dapat mengatasi permasalahan kulit yang Ia alami. Setelah menggunakan produk skincare ini wajah vlogger berhijab ini mengelupas dan berubah menjadi putih dan glowing dalam waktu singkat.

Sayangnya, produk skincare ini tak hanya memberikan efek glowing pada kulitnya, tetapi juga membuat kulit menjadi merah dan perih saat kena sinar matahari ataupun menggunakan produk makeup. Hal ini dikarenakan produk skincare ini bekerja dengan mengekfoliasi secara berlebihan sehingga kulit menjadi tipis dan lebih sensitif.

Setelah Menghentikan Pemakaian

Pengalaman Ini Vindy memiliki kulit berjerawat setelah menghentikan pemakaian
Acne Story Ini Vindy/www.instagram.com/inivindy/

Efek negatif dari produk yang digunakan ini, tak berhenti saat Vlogger asal Jawa Timur ini menghentikan pemakaiannya. Wajahnya berubah menjadi kusam, beruntus dan jerawatan setelah menghentikan produk skincare dari klinik satu ini.

Jerawat yang timbul juga sangat sulit untuk diatasi dan selalu hilang dan bertambah setiap harinya. Untuk mengatasi permasalahan kulit ini, Beauty Vlogger satu ini mencoba berbagai macam skincare yang mengklaim dapat mengatasi permasalahan kulit yang Ia alami. Sayangnya produk yang Ia gunakan tak memberikan efek yang baik, tetapi membuat jerawatan di wajahnya semakin parah.

Cara Mengatasi Jerawat

Cara mengatasi jerawat karena krim abal abal ala Ini Vindy
Mengatasi Jerawat ala Ini Vindy/www.instagram.com/inivindy/

Setelah mengetahui usahanya sia-sia, Ini Vindy memutuskan untuk datang ke dokter specialist kulit ternama di kotanya. Wanita yang menggunakan hijab ini diberikan beberapa obat yang dapat mengatasi masalah kulit yang Ia alami. Obat yang diberikan awalnya membuat jerawat di wajah lebih banyak, tapi setelah beberapa hari jerawat mulai kering dan hilang.

Ladies, dari pengalaman Vlogger cantik ini, kita dapat memetik beberapa pengalaman berharga. Bahwa dalam memilih produk skincare yang kita gunakan tak boleh sembarangan dan harus hati-hati. Salah menggunakan produk yang tidak sesuai dengan permasalahan kulit saja dapat berbahaya, apalagi menggunakan produk yang tanpa BPOM yang tidak tahu apa saja kandungan dalam produk tersebut.

Untuk lebih lengkap simak di bawah ini ya!

[Gambas:Youtube]

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id