sign up SIGN UP

SKINCARE

Anti Sakit, 6 Krim Penghilang Bulu di Bawah 100 ribu Ini Ampuh Bikin Kulit Kamu Mulus seketika

Ika Dyah | Rabu, 25 Apr 2018 08:00 WIB
Anti Sakit, 6 Krim Penghilang Bulu di Bawah 100 ribu Ini Ampuh Bikin Kulit Kamu Mulus seketika
caption
Kulit mulus dan bersih adalah idaman semua wanita. Untuk mendapatkan kulit mulus dan bersih tidak mudah dan murah karena harus melakukan perawatan di salon. Namun, kini sudah banyak dijual berbagai krim penghilang bulu dengan harga terjangkau. So, tak perlu biaya mahal untuk ke salon lagi. Cukup gunakan skincare terbaik krim penghilang bulu berikut ini.

Victoria Hair Removal Cream


Victoria Hair Removal Cream adalah salah satu skincare terbaik penghilang bulu yang bisa kamu pilih. Krim penghilang bulu dengan aroma lembut ini bekerja hanya dalam 3 menit saja lho! Cukup oleskan krim ini secara tebal pada bagian kulit yang sudah dibersihkan dan tunggu selama 3 menit.

Jika sudah, bersihkan menggunakan ujung spatula hingga bulu terangkat sempurna, selanjutnya bilas dengan air hingga bersih dan keringkan. Kamu tidak perlu khawatir terjadi iritasi kulit karena krim ini tidak menimbulkan gatal atau panas di kulit, hanya saja tidak disarankan pemakaiannya melebihi 5 menit. Terdapat 2 varian untuk krim penghilang bulu ini, yakni aloe vera dan almond.

 


Foto: https://www.gogobli.com

Harga: Rp22.000

 


Veet Hair Removal Cream


Beauty skin dipercaya adalah kulit yang bersih mulus tanpa bulu. Veet Hair Removal Cream hadir sebagai salah satu skincare yang bagus di Indonesia untuk menghilangkan bulu yang tidak kamu inginkan bahkan yang paling halus sekalipun. Cara menggunakannya sangat mudah, cukup oleskan krim pada bagian spatula yang melengkung kemudian ratakan di bagian kulit yang ingin dihilangkan bulunya.

Setelah itu diamkan selama 5 menit, lalu gunakan ujung spatula untuk membersihkan hingga bulu-bulu terangkat sempurna dan jangan lupa bilas dengan air hingga bersih kemudian keringkan. Veet Hair Removal Cream sudah teruji secara dermatologi dan terdaftar di Badan POM. Terdapat 3 varian Selain varian Veet Hair Removal Cream yang bisa kamu pilih sesuai kondisi kulit, yakni:


        
  • Veet Hair Removal Cream for normal skin (pink), mengandung lotus milk dan jasmine yang dapat menenangkan dan menghaluskan kulit.
  •     
  • Veet Hair Removal Cream for dry skin (hijau), mengandung shea butter dan ekstrak bunga lili.
  •     
  • Veet Hair Removal Cream for sensitive skin (biru), mengandung lidah buaya dan vitamin E.

 
Foto: https://www.ebay.co.uk

Harga: Rp15.000

 


Sugar Pot Wax


Masih di bawah 100 ribu, krim penghilang bulu lainnya ada Sugar Pot Wax. Krim penghilang bulu ini dapat menghilangkan bulu sampai ke akar sehingga membuat kulit terasa lebih halus. Sugar Pot Wax terbuat dari bahan herbal alami, tanpa bahan kimia dan bahan pengawet sehingga sangat aman untuk kulit sensitif.

Selain itu, krim ini  juga mengandung bahan antibakteri yang tidak menyebabkan iritasi setelah pemakaian. Sugar Pot Wax ini tersedia dalam varian coklat, madu, matcha dan strawberry. Untuk pemakaiannya terlebih dahulu kamu harus mencairkan pastanya sebelum dioleskan merata pada area yang ingin dihilangkan bulunya. Lebih lengkapnya caranya adalah sebagi berikut:

        
  • Rendam dengan air panas dalam mangkuk selama 10 menit atau bisa kamu panaskan dalam microwave selama 10 - 15 menit.
  •     
  • Setelah mencair dan hangat, oleskan merata pada daerah yang akan dihilangkan bulunya.
  •     
  • Selanjutnya tempelkan waxing strip dengan menekan pelan sekitar 10 detik, lalu tarik dengan cepat ke arah berlawanan dari arah pertumbuhan bulu.

Harga: Rp92.000


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id