sign up SIGN UP

SKINCARE

Atasi Wajah Kusam dan Lelah dengan Heimish Black Tea Mask Pack

Friska NR | Rabu, 16 Sep 2020 20:30 WIB
Atasi Wajah Kusam dan Lelah dengan Heimish Black Tea Mask Pack
Heimish Black Tea Mask Pack/Foto: instagram.com/heimish_cosmetic

Setelah melewati hari yang berat hingga jadwal tidur terganggu, tak hanya tubuh yang mengalami kelelahan. Wajah pun akan terlihat letih, kusam, tidak segar bahkan bengkak karena lelah sehingga penampilan jadi kurang menarik. 

Untuk mengatasinya, kamu dapat mencoba merawat kulit dengan Heimish Black Tea Mask Pack. Produk skincare Korea ini diformulasikan khusus untuk mengatasi wajah lelah dengan mengandalkan kandungan teh hitam yang kaya akan antioksidan.

Kemasan

Review Heimish Black Tea Mask Pack.
Foto: instagram.com/heimish_cosmetic

Heimish Black Tea Mask Pack hadir dalam kemasan box luar berwarna coklat dengan motif  mandala. Sementara kemasan pot jar di dalamnya memiliki warna coklat doff polos dengan ukuran 110 ml. Kemasan pot berbahan plastik tebal ini didesain minimalis dan elegan dengan memadukan warna coklat khas black tea dengan tulisan simpel berwarna putih. 


Meski dikemas dalam pot, kamu tidak perlu khawatir soal sterilnya karena produk ini dilengkapi dengan spatula untuk mengambil produk secara higienis.

Klaim dan Formula

Review Heimish Black Tea Mask Pack.
Foto: instagram.com/heimish_cosmetic

Dengan kandungan utama black tea extract yang tinggi akan kafein, Heimish Black Tea Mask Pack diklaim dapat menyegarkan, memberikan melembabkan, mengencangkan dan meredakan puffiness pada kulit lelah.

Selain black tea, masker ini juga mengandung centella asiatica extract yang berfungsi sebagai anti-inflamasi untuk mengatasi jerawat, aloe vera untuk menenangkan kulit dan memberikan sensasi cooling, serta litchi chinensis fruit extract untuk menjaga elastisitas kulit.

Tekstur dan Aroma

Review Heimish Black Tea Mask Pack.
Foto: instagram.com/heimish_cosmetic

Diklaim sebagai gel mask, Heimish Black Tea Mask Pack memiliki tekstur yang lebih creamy dengan warna kuning pucat. Saat diaplikasikan, produk ini akan memberikan sensasi cooling yang nyaman sehingga tak hanya dapat menyegarkan kulit lelah namun juga dapat digunakan untuk menenangkan kulit berjerawat maupun bruntusan. 

Masker ini juga baik untuk merawat kulit kering, kusam dan dehidrasi karena mampu meningkatkan kelembaban sekaligus memberikan efek mencerahkan. 

Soal aroma, masker ini memiliki perpaduan aroma yang kuat dari black tea yang menenangkan dan cedarwood yang fresh

Pemakaian

Review Heimish Black Tea Mask Pack.
Foto: instagram.com/heimish_cosmetic

Heimish Black Tea Mask Pack dapat digunakan 2 – 3 kali seminggu pada malam hari untuk menutrisi kulit yang lelah setelah beraktivitas seharian. Masker ini juga dapat kamu andalkan untuk mengatasi ‘muka bantal’ di pagi hari karena mampu meredakan puffiness dan wajah kusam dalam 5 menit.

Untuk menggunakannya, aplikasikan masker ini setelah membersihkan wajah, kemudian biarkan meresap hingga 5 menit. Setelah itu, bilas wajah dengan air hangat dan keringkan.

Masker multifungsi ini direkomendasikan untuk kamu yang memiliki kulit kering, kusam, kelelahan maupun berjerawat. Jika tertarik mencobanya, kamu bisa mendapatkan masker Korea ini secara online dengan harga Rp340.000.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id