sign up SIGN UP

SKINCARE

Baru! Wardah Hydra Rose Series Atasi Kulit Kering dan Dehidrasi

Anindya Milagsita | Senin, 05 Oct 2020 11:00 WIB
Baru! Wardah Hydra Rose Series Atasi Kulit Kering dan Dehidrasi
caption

Ladies, aktivitas yang padat baik di dalam ataupun luar rumah bagi seorang wanita bisa berpengaruh pada kondisi kulit wajah. Perubahan cuaca, polusi udara, terpapar AC terus menerus, dan berbagai penyebab lain bisa memicu kulit dehidrasi.

Tak hanya itu sajakulit kering juga jadi problem utama sebagian wanita yang ternyata bisa berpengaruh pada penampilan dan kepercayaan diri. Berangkat dari berbagai problem kulit tadi Wardah berinovasi untuk menghadirkan skincare yang bisa menjawab kebutuhan wanita saat ini.

Bertajuk 'Hydra Rose Series', rangkaian produk terbaru Wardah ini siap menemani dan membangkitkan rasa percaya diri kamu lho. Seperti apa rangkaian skincare Wardah terbaru yang satu ini?


Product Launch 'Hydra Rose Series' Secara Virtual

Product launch dari Wardah Hydra Series yang dilakukan secara virtual.
Virtual Press Conference/sumber: drive.google.com/

Pada 3 Oktober lalu, Wardah resmi meluncurkan produk skincare terbaru dengan inovasi terkini dan siap menjawab kebutuhan wanita soal problematika kulit wajah. Peluncuran produk terbaru Wardah 'Hydra Rose Series' beberapa waktu yang lalu, sekaligus menjadi momen selebrasi untuk merayakan 25 tahun Wardah.

Acara yang diselenggarakan secara virtual ini dihadiri berbagai narasumber dan bintang tamu ternama. Seperti Novia Sukmawaty selaku Senior Head of Wardah Mass, Riva Malida Fadilah selaku Brand Manager of Wardah Face Care, Nathalie Lefebvre selaku Product Manager of Hallstar France, Affi Assegaf selaku Skincare Guru, dan Tatjana Saphira selaku Brand Ambassador Wardah. 

Seputar Produk Skincare Terbaru Wardah

Wardah resmi memperkenalkan produk skincare barunya yang bertajuk Hydra Rose Series.
Wardah Hydra Rose Series/sumber: www.instagram.com/wardahbeauty/

Seperti namanya, Wardah Hydra Rose Series mengandung bahan utama yang berasal dari bunga mawar. Bukan sembarang mawar, produk terbaru Wardah ini berasal dari Avalanche Rose yang dipetik langsung dari negara asalnya, Belanda. Avalanche Rose berbeda dengan mawar pada umumnya lho.

Seperti yang dikemukakan oleh Nathalie Lefebvre selaku Product Manager of Hallstar France, Avalanche Rose memiliki kelopak dan batang yang lebih besar dibanding mawar lain. Penanganan bunga ini pun cukup istimewa dan dijaga dengan setulus hati oleh para petani di Belanda.

"Varian bunga mawar ini cenderung unik. Perhitungan petani saat waktu mekar dan petik bunga secara tepat tiap harinya, menjadi kunci kualitas dari Avalanche Rose ini," ungkap Nathalie.

Wardah Hydra RoseWardah Hydra Rose/ Foto: Dok. Wardah

Avalanche Rose Oil bermanfaat sebagai anti-oksidan, anti-mikroba, menenangkan sekaligus menghidrasi kulit wajah. Selain Avalanche Rose Oil ada kandungan lain berupa 72 hours Hydrating Active. Kandungan ini bekerja seperti NMF (Natural Moisturizing Factor) yang mampu menghidrasi kulit selama 72 jam non stop hingga ke lapisan kulit terdalam.

Perpaduan Avalanche Rose Oil dan 72 hours Hydrating Active-nya menghasilkan Micro Encapsulated Technology yang bisa menjadi jawaban atas problem kulit kering dan dehidrasi para wanita Indonesia. 

Manfaat Wardah Hydra Rose Series

Perbedaan tentang kulit kering dan dehidrasi yang bisa diatasi dengan produk Hydra Rose Series.
Seputar Kulit Kering dan Dehidrasi/sumber: www.instagram.com/wardahbeauty/

Wardah juga menghadirkan narasumber Affi Assegaf selaku skincare guru. Pada kesempatan itu Affi menjelaskan tentang kulit kering dan dehidrasi membutuhkan skincare khusus seperti yang ada pada rangkaian produk terbaru Wardah ini.

Menurutnya, ciri-ciri kulit dehidrasi itu seperti kusam, kasar, makeup tidak menempel saat diaplikasikan ke wajah, dan juga iritasi. Kulit dehidrasi bukan hanya dialami pemilik kulit kering aja, tapi semua jenis kulit. Kunci kulit sehat dan glowing adalah balance antara kadar air dan minyak pada wajah. 

"Skincare yang dibutuhkan harus gentle, balance, bukan hanya memberi hidrasi tapi juga bisa menguncinya. Wardah Hydra Rose ini jadi pilihan skincare yang tepat untuk memberikan hidrasi sekaligus mengunci pada kulit wajah," ucap Affi Assegaf.

Wardah Hydra Rose hadir dalam lima rangkaian produk yang bisa kamu pilih sebagai skincare routine. Ada Wardah Hydra Rose Gel to Foam Cleanser, Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum, Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel, Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night Gel, dan Wardah Hydra Rose Petal Infused Toner. Produk terbaru Wardah 'Hydra Rose Series' ini dibanderol mulai dari Rp35 ribu aja.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id