sign up SIGN UP

SKINCARE

BASE, Skincare Lokal Pertama Diformulasikan Sesuai dengan Jenis Kulit

Rizki Astuti | Selasa, 16 Jun 2020 19:35 WIB
Lalu, Gimana Prosesnya?

1. Lalu, Gimana Prosesnya?

Personalisasi diterapkan melalui Skin Test yang bisa diisi selama lima menit. Kamu cukup membuka webiste www.base.co.id dan jawab pertanyaan yang diberikan.

Pertanyaan-pertanyaan yang diajukan adalah seputar kondisi kulit saat ini, kondisi kulit yang dicita-citakan, dan kebiasaan sehari-hari seperti aktivitas di bawah sinar matahari dan kebiasaan commuting. Peran algoritma di balik teknologi BASE akan memformulasikan bahan-bahan yang diperlukan, khusus untuk kulit penjawab.

Setelah hasil analisa kondisi kulit, algoritma BASE akan merancang keperluan skincare yang dikhususkan untuk penggunanya—hasil analisis ini bisa langsung dilihat setelah selesai skin test. Keseluruhan proses skincare discovery ini—mulai dari pertanyaan, jawaban, analisis, dan hasil analisis konsumen—dijalani oleh teknologi yang mengandalkan data yang diberikan oleh konsumen, sebuah inovasi yang hanya dilakukan oleh BASE di Indonesia.


Base Skincare LokalBase Skincare Lokal/ Foto: Base

BASE juga memberikan dengan gamblang bahan-bahan apa yang terkandung. Kamu bisa melihatnya langsung dalam website BASE bahan apa, berasal dari mana, dan apa saja manfaatnya.

Misalnya, minyak argan yang berfungsi sebagai perlindungan dari kerusakan kulit akibat sinar matahari, ekstrak jeruk yang dapat membuat kulit bersinar, atau lavender yang ditujukan untuk menenangkan kondisi kulit.

Selain itu, jika salah satu skin goals kamu adalah menangani tanda penuaan, maka ia akan direkomendasikan untuk membeli produk yang mengandung olive squalane yang memiliki khasiat antioxidant.

“Kami tak hanya ingin menjadi merek perawatan kulit yang bagus,tapi kami juga ingin mengubah perspektif kecantikan di Indonesia dengan merangkul keanekaragaman masyarakatnya, dimulai dari selebrasi atas uniknya kebutuhan kulit masing-masing,” kata Ratih.


Our Sister Site

mommyasia.id