sign up SIGN UP

SKINCARE

BASE, Skincare Lokal Pertama Diformulasikan Sesuai dengan Jenis Kulit

Rizki Astuti | Selasa, 16 Jun 2020 19:35 WIB
3 Produk Utama BASE untuk Kecantikan Wajah

2. 3 Produk Utama BASE untuk Kecantikan Wajah

BASE sendiri menyasar kepada milennial dan Gen Z yang baru mulai untuk menggunakan skincare. Sehingga cocok dengan rangkaian utama yang ada di BASE, seperti cleanser, toner dan moisturizer. Harganya mulai dari Rp98 ribu.

"Produk kita ini cocok untuk pemula. Karena memang kandungan yang gentle bagus untuk remaja yang mau mulai skincare-an tapi tak bikin kulit jadi kaget," kata Brand Director of BASE, Cissylia Stefani-van Leeuwen.

"Saat ini kita pada promosi bundle limited kit. Isinya toner 30ml, cleansing 50ml, dan moisturizer 20ml. Semuanya dijual Rp280 ribu lengkap dengan pouch kolaborasi dengan ilustrasi lokal," tutur Yaumi.


Base Skincare LokalBase Skincare Lokal/ Foto: Base

BASE dikemas dengan packaging yang menggemaskan, Instagram ready dengan segala costumizer. Mulai dari nama konsumen, kartu ucapan sampai pouch. Di kartu ucapannya juga tertulis kode dari bahan-bahan yang terkandung. BASE juga memberikan layanan free ongkir untuk semua pengiriman seluruh Indonesia.

Tak berhenti sampai di situ, setelah 2 minggu menggunakan produk BASE kamu akan ditanya kembali oleh BASE perkembangan kulit yang dialami. Selain itu, kamu juga bisa melakukan tes secara berkala, karena dalam website BASE menyimpan data riwayat pembelian dan penggunaan skincare yang kamu gunakan.

Base Skincare LokalBase Skincare Lokal/ Foto: Base

“Rata-rata kulit bergenerasi setiap 28 hari. Dimungkinkan 28 hari, bisa terjadi karena hormon dan gaya hidup. Jika merasa ada perubahan dan menginginkan goals baru, bisa melakukan pengulangan Skin Test dan melihat hasilnya secara historikal dan berkala,” tutup Ratih.


Our Sister Site

mommyasia.id