sign up SIGN UP

BeauPicks: 4 Deodorant yang Ampuh Atasi Masalah Bau Ketiak Tak Sedap

Neysa Alicia | Kamis, 18 Nov 2021 06:45 WIB
BeauPicks: 4 Deodorant yang Ampuh Atasi Masalah Bau Ketiak Tak Sedap
caption
Jakarta -

Bau ketiak memang menjadi masalah yang paling sering dialami banyak orang, dan tentunya bisa membuat tingkat kepercayaan diri menurun. Bau ketiak bisa disebabkan oleh berbagai faktor, salah satunya karena masalah hormonal.

Cara paling umum untuk mengurangi aroma tidak sedap tersebut adalah dengan menggunakan deodorant atau produk sejenis lainnya, seperti produk-produk berikut ini. 

1. Bedak MBK

foto: shopee.co.id/aveccaofficialshop
Bedak MBK/ foto: shopee.co.id/aveccaofficialshop

Produk yang satu ini merupakan bedak legendaris yang menjadi senjata untuk menghilangkan bau ketiak, karena sangat mudah ditemukan. Tidak hanya ketiak, bedak MBK juga dipercaya dapat menghilangkan aroma tidak sedap pada area lipatan lainnya seperti siku, sela-sela jari kaki, dan lainnya.

Bedak MBK sangat aman digunakan setiap hari sehabis mandi, selagi tidak menimbulkan reaksi atau alergi pada kulit. Selain itu, bedak MBK juga sudah tersedia dalam bentuk roll-on untuk memudahkan pengaplikasiannya ke kulit.

2. Deorex Body Odorizer Spray 

foto: shopee.co.id/century.bintaro
Deorex/ foto: shopee.co.id/century.bintaro

Deorex merupakan produk deodorant berbentuk spray yang sangat praktis digunakan. Dengan formulasi non-menthol, produk ini dapat mengurangi keringat berlebih, membunuh kuman, bakteri, dan jamur penyebab bau badan sekaligus memberikan efek segar yang tahan lama.

Produk ini juga cepat menyerap dan tahan hingga 72 jam, Beauties.

3. BRV Deodorant Spray Alami Tea Tree Lemongrass

foto: shopee.co.id/brvdeodorant
foto: shopee.co.id/brvdeodorant

Deodorant spray yang satu ini dari brand lokal lho, Beauties! Diproduksi di Bali, BRV Deodorant menghadirkan produk yang dibuat dari 100% kandungan bahan-bahan alami tumbuhan (vegan), salah satunya yang varian Tea Tree Lemongrass ini.

Tidak hanya mengurangi produksi keringat dan bau tidak sedap di ketiak, deodorant ini juga bisa membantu melembapkan, melembutkan, serta mengurangi warna gelap di kulit. Selain itu, semua produk di BRV deodorant juga sudah BPOM sehingga aman digunakan. 

4. Joylab The Incredible Fresh Pits Deodorant Stick

foto: shopee.co.id/joylabbeauty
Deodoran Joylab/ foto: shopee.co.id/joylabbeauty

Kalau tadi kita sudah membahas deodorant dalam bentuk tabur dan spray, kali ini giliran deodorant berbentuk stick dari Joylab. Produk ini diformulasikan dengan 94% kandungan natural, yaitu Polyglyceryl-3 Caprylate yang berfungsi sebagai anti bakteri alami untuk menghilangkan bau badan.

Serta dilengkapi dengan Shea Butter, Bergamot, dan Lime Extract untuk menjadikan kulit lebih halus. 

Kamu penasaran ingin coba yang mana, Beauties?

-------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id