sign up SIGN UP

BeauPicks: 4 Peeling Serum Lokal Harga Terjangkau, Mulai dari Rp20 Ribuan

Shinta Nikmah | Rabu, 10 Nov 2021 11:30 WIB
BeauPicks: 4 Peeling Serum Lokal Harga Terjangkau, Mulai dari Rp20 Ribuan
caption

Salah satu cara mendapatkan kulit sehat dan glowing adalah dengan melakukan eksfoliasi atau peeling. Eksfoliasi adalah proses mengangkat sel kulit mati agar kulit tampak bersih, pori-pori tidak tersumbat, serta memaksimalkan penyerapan skincare.

Kini, ada banyak brand skincare yang mengeluarkan produk yang berfungsi sebagai peeling, salah satunya adalah serum. Untuk mendapatkan peeling serum tersebut kamu tidak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam.

Kamu tetap bisa glowing dengan peeling serum dari brand lokal dengan harga di bawah 100 ribu seperti berikut ini.

Whitelab Peeling Serum AHA BHA PHA (Rp75 Ribu)

Whitelab peeling serum
Whitelab peeling serum/ Foto: whitelab.co.id

Peeling serum dari Whitelab ini mengandung AHA 5% + BHA 2% yang merupakan bahan aktif untuk eksfoliasi kulit. Serum ini ternyata juga menggunakan AHA jenis mandelic acid yang tidak mengiritasi kulit, sehingga diklaim aman digunakan untuk kamu yang memiliki kulit sensitif.

Bahan aktif lain yang terkandung dalam serum ini adalah PHA 2% + niacinamide 2% yang membantu mencerahkan kulit, mengontrol minyak berlebih sekaligus memperkuat skin barrier.

Implora Peeling Serum (Rp35 Ribu)

Implora cosmetics
Implora peeling serum/ Foto: instagram.com/imploracosmetics

Mau cari peeling serum yang affordable? Kamu bisa coba peeling serum dari Implora yang harganya cukup terjangkau, yakni 35 ribuan. Kandungan utama dalam peeling serum ini adalah AHA, BHA, PHA, Licorice extract, dan aloe vera extract.

Bahan aktif tersebut diklaim dapat membantu mengangkat kulit mati dan kotoran di kulit agar tidak menutup pori-pori yang memicu munculnya komedo serta jerawat. Sementara itu, aloe vera extract berfungsi untuk melembapkan kulit wajah.

Pipique Peeling Serum (Rp25 Ribu)

Pipique peeling serum
Pipique peeling serum/ Foto: instagram.com/pipiquebeauty

Kebanyakan peeling serum dari merk lokal memang menggunakan AHA, BHA, PHA sebagai kandungan utama bahan aktifnya. Sama halnya dengan peeling serum dari Pipique, dengan komposisi bahan aktif berupa AHA 3% + BHA 1 % + PHA 2% yang berfungsi mengangkat sel kulit mati serta membersihkan komedo.

Selain itu, peeling serum ini juga mengandung niacinamide yang membantu mencerahkan kulit, serta hyaluronic Acid dan allantoin untuk membantu kulit tetap lembap serta tidak mudah mengalami iritasi.

Azarine Miraclear Herbal Peeling Serum (Rp29,5 Ribu)

Azarine peeling serum
Azarine peeling serum/ Foto: azarinecosmetic.com

Azarine juga memiliki produk peeling serum dengan kandungan 1,5% BHA + 7,5% AHA Complex yang diklaim bisa mengangkat sel kulit mati tanpa membuat kering dan iritasi. Peeling serum ini juga diperkaya dengan kandungan centella asiatica, ekstrak chamomile, serta alactomyces filterate Korea.

Bahan-bahan tersebut diketahui dapat memberikan beberapa manfaat di antaranya menyamarkan pori-pori serta garis halus pada wajah, memudarkan bekas jerawat, serta meregenerasi serta membantu memperbaiki tekstur kulit.

Nah Beauties, itu tadi peeling serum dari brand lokal yang harganya cukup affordable. Tertarik untuk mencoba?

---------------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

 


Our Sister Site

mommyasia.id