sign up SIGN UP

SKINCARE

Begini Cara Memutihkan Kulit Tangan yang Mudah dan Cepat di Rumah

Henny Alifah | Senin, 17 Dec 2018 12:00 WIB
Begini Cara Memutihkan Kulit Tangan yang Mudah dan Cepat di Rumah
caption
Di sekitar kita ada banyak sekali bahan alami yang baik untuk kesehatan maupun kecantikan. Tidak terkecuali untuk menjadikan kulit tangan jadi lebih putih dan cerah. Kamu yang bermasalah dengan kulit belang, bisa coba cara memutihkan kulit tangan praktis ini, nih!

Bahannya mudah didapat. Cara buatnya pun gampang dilakukan. Yuk, cobain!

Cara Memutihkan Kulit Tangan dengan Cepat Menggunakan Kunyit


source: us.123rf.com

Kandungan kurkumin dalam kunyit dapat menetralkan radikal bebas. Untuk memutihkan kulit tangan dengan cepat, campur kunyit dan susu hingga berbentuk pasta lalu oleskan pada tangan. Biarkan selama 15 menit, kemudian bilas dengan air hangat sampai bersih.


Cara Memutihkan Kulit Tangan dengan Kopi dan Minyak Zaitun


source: bellalimento.com

Si kopi yang sering jadi teman minum yang baik untuk penghilang stres ini juga baik untuk memutihkan kulit. Untuk membuat lulur kopi, campur bubuk kopi (tapi bukan kopi instan) dengan minyak zaitun. Oleskan di tangan sambil dipijat lembut memutar lalu tunggu sampai kerng. Cuci dengan air hangat lalu keringkan dengan handuk. Cuci kembali dengan air dingin agar pori-pori kulit mengecil lagi. Supaya hasilnya maksimal, lakukan lulur kopi ini minimal dua sampai tiga kali dalam seminggu.


Handbody untuk Memutihkan Kulit Tangan dengan Vaseline


source: tokopedia.com

Akan lebih praktis lagi jika kamu menggunakan Vaseline Healthy White SPF 30 PA++ Serum secara teratur untuk memutihkan kulit tangan. Vaseline tidak perlu diragukan lagi buat digunakan sebagai perawatan kulit tangan dan kaki. 

Sesuai namanya, Vaseline Healthy White SPF 30 PA++ Serum ini dilengkapi dengan nutrisi body serum. Berbeda dari body lotion, body serum tidak hanya mampu melindungi lapisan kulit bagian atas tetapi juga mengatasi masalah kulit dari lapisan bagian dalam seperti bercak hitam dan keriput.

Varian produk Vaseline ini juga mengandung Sun Protecting Factor (SPF) 30 untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Jadi, kamu tetap leluasa beraktivitas di bawah sinar matahari tanpa mengkhawatirkan kesehatan kulit. Risiko penuaan dini dan kulit kusam pun jadi lebih minimal.

Selain mengandung SPF 30, Vaseline Healthy White SPF 30 PA++ Serum juga mengandung vitamin B3 dan antioksidan yang efektif mencerahkan kulit. Produksi melanin yang menimbulkan flek hitam bisa dicegah sedini mungkin dengan manfaat vitamin tersebut.


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id