sign up SIGN UP

SKINCARE

Biar Makin Kinclong, Berikut Ini Pilihan Skincare The Ordinary yang Patut Kamu Coba!

Yasmin Artyas | Rabu, 09 May 2018 13:30 WIB
Biar Makin Kinclong, Berikut Ini Pilihan Skincare The Ordinary yang Patut Kamu Coba!
caption
Skin care The Ordinary yang diluncurkan akhir 2017 lalu saat ini menjadi salah satu produk skin care yang diburu oleh banyak wanita. Produk perawatan muka ini memang ampuh banget untuk mengatasi segala jenis masalah kulit yang sering menghantui wajah wanita. Berikut ulasan lengkap tentang produk The Ordinary untuk beragam jenis masalah kulit!

Produk The Ordinary untuk Anti-Aging


Masalah yang sering banget dihadapi oleh wanita sekarang ini adalah penuaan dini. Bukan hanya faktor umur aja yang memicu timbulnya tanda-tanda penuaan pada kulit wajah. Polusi dan stress juga berperan penting, lho! Nah, kamu bisa memakai produk skin care The Ordinary berikut sebagai anti-aging!

The Ordinary Hyaluronic Acid 2% + B5


Tanda penuaan seperti munculnya garis halus dan keriput juga diakibatkan oleh dehidrasi pada kulit, nih. Jika kamu mengalami hal ini, kamu bisa memakai The Ordinary Hyaluronic Acid 2% + B5 yang bermanfaat mengunci dan mempertahankan kelembaban alami kulit sekaligus membuat kulit tampak sehat dan berseri. Karena kelembaban adalah hal penting agar wajah selalu tampak muda, menjadikan produk ini skin care yang bagus untuk anti-aging.


Foto: https://www.pinterest.com/

The Ordinary Ascorbyl Glucoside Solution 12%



Nggak hanya kelembaban yang perlu dijaga. Untuk melawan penuaan, kulit juga harus tetap memproduksi kolagen. The Ordinary Ascorbyl Glucoside Solution 12% yang mengandung Vitamin C juga bagus banget untuk anti-aging. Vitamin C berperan penting sebagai antioksidan efektif dan merupakan bahan utama pembentuk kolagen. Produk ini juga menjadi skincare terbaik untuk mencerahkan kulit di awal tanda penuaan. 


Foto: https://www.thegolddime.com



 


Produk The Ordinary untuk Acne Prone Skin


The Ordinary juga memiliki beberapa produk yang cocok bagi kulit acne prone dari perawatan masalah jerawat, noda bekas jerawat, minyak berlebih, hingga pori-pori. Berikut produk skincare terbaik The Ordinary untuk acne prone skin yang bisa kamu coba!

The Ordinary Salicylic Acid 2% Solution


Jika kebetulan kamu memiliki banyak jerawat, kamu bisa memakai produk ini. The Ordinary Salicylic Acid 2% Solution mampu membuat jerawat cepat kering dan mengecil bahkan setelah pemakaian teratur pada pagi dan malam hari selama seminggu. 

 

The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA


Jika kamu ingin jerawat hilang tanpa bekas, maka The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA bisa kamu coba. Selain itu, kandungan HA pada skin care ini mampu melembabkan wajah dengan baik. Produk ini juga cepat dan mudah menyerap ke dalam kulit tanpa meninggalkan kesan lengket atau basah pada wajah.


Foto: https://thiscountrygirl.com

The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 10%



Nah, kalau jerawatmu sedang meradang, The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 10% akan meredakan peradangan jerawatmu, lho! Produk ini memang skincare terbaik untuk masalah jerawat hingga terkenal banget. Kandungan niacinamide pada produk ini memiliki manfaat sebagai anti peradangan, dan kandungan zinc-nya berfungsi untuk mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah. Kamu bisa menggunakan skin care yang bagus ini pada pagi dan malam hari. 

The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution


Kulit berjerawat juga butuh gentle exfoliator agar kotoran di kulit bisa terangkat dan membuat wajah menjadi lebih bersih. The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution adalah skin care yang tepat untuk eksfoliasi, juga untuk merawat bagian pori-pori karena biasanya kulit berjerawat memiliki pori-pori yang cukup besar. Produk ini bisa membersihkan pori-pori dengan baik, lho! 


Foto: https://reissue.co/



 


Produk The Ordinary Untuk Kulit Kusam


The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA


Kulit wajah kusam yang disebabkan oleh hyperpigmentation atau dark spot bisa dirawat dengan varian skin care dari The Ordinary. Alpha Arbutin 2% + HA adalah serum yang mengandung 2% Alpha Arbutin kdan Hyaluronic Acid. Kedua bahan ini mampu mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, serta memberi hidrasi dan plumping effect pada wajah. Produk ini bekerja cukup cepat. Bahkan banyak yang mengakui hasilnya sudah terlihat setelah sebulan pemakaian. Tapi, pemakaian rutin aja nggak cukup. Supaya hasilnya maksimal, jangan lupa memakai sunblock atau sunscreen saat siang hari!


Foto: https://helplesswhilstdrying.com



 


Produk The Ordinary Untuk Kulit Dehidrasi dan Kulit Kering


The Ordinary 100% Organic Cold-Pressed Moroccan Argan Oil 



Nggak semua produk The Ordinary menggunakan bahan kimia untuk skin care mereka. Ada juga produk bebahan dasar organic oil yang bisa dipakai untuk mengatasi masalah kulit kering. Salah satunya ada The Ordinary 100%$ Organic Cold-Pressed Moroccan Argan Oil yang mengandung campuran asam lemak, vitamin, dan anti oksidan yang akan melindungi kulit dari kekeringan sekaligus membantu menutrisi kulit.


Foto: https://www.asos.comhttps://makeupandbeauty.com

The Ordinary 100% Organic Cold-Pressed Rose Hip Seed Oil 


Selain argan oil, tersedia juga produk yang sama namun berbahan dasar rosehip seed oil. Produk satu ini nggak cuma bisa memberi kelembapan karena kandungan rosehip oil atau biji bunga mawar di dalamnya, tetapi juga memberi hidrasi ke dalam kulit wajah. Meski berupa minyak, namun face oil ini nggak terasa greasy maupun menyumbat pori serta cepat banget menyerap ke dalam kulit. Skin care ini juga memberi efek glowing ke wajah kita, lho! Bahkan kamu yang berkulit berminyak bisa juga memakai skin care terbaik ini. 


Foto: https://www.yaalia.com
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id