sign up SIGN UP

SKINCARE

Bikin Awet Muda, 5 Kandungan Masker Wajah Korea yang Aneh Tapi Ampuh!

goodnews Channel | Kamis, 31 Jan 2019 12:45 WIB
Bikin Awet Muda, 5 Kandungan Masker Wajah Korea yang Aneh Tapi Ampuh!
caption
Masker wajah atau sheet mask menjadi salah satu perawatan wajah praktis favorit banyak wanita. Pasalnya, efek masker jauh lebih cepat dibanding cream pelembab. Selain itu, masker juga lebih praktis karena tidak digunakan setiap hari. Pemilihan kandungan bahan masker wajah juga menjadi alasan utama wanita ingin membeli. Biasanya, bahan kandungan masker berasal dari buah atau floral. Namun, bagaimana jika kandungan masker wajah didapat dari bahan-bahan yang tidak umum digunakan?

1. Collagen Babi


Collagen merupakan jenis protein asam amino yang terbentuk dari karbon, oksigen dan hidrogen. Collagen dipercaya dapat melindungi dan memperbaiki struktur kulit agar tetap kenyal, lembut, menghambat penuaan dini, menghidrasi kulit dan mencerahkan. Collagen sendiri dikemas dalam berbagai bentuk produk skin care termasuk masker wajah. Uniknya, masker wajah asal korea ini berbahan dasar kolagen kulit babi. Cocok untuk semua jenis kulit. Harganya RM 86.00. Wah kasian juga si piggy yang manis ini. Ada yang sudah pernah mencoba?
Foto: https://www.instagram.com/best_cosmetics_korea/

2. Lendir Siput


Cukup banyak ditemukan di Indonesia masker wajah korea yang berbahan dasar lendir siput. Seperti, produk skin care dari Benton, Corsx, dll. Lendir siput memiliki banyak manfaat sejak dari zaman peradaban Yunani Kuno lohh….. Berfungsi meningkatkan produktivitas collagen, menyembuhkan luka, dan menghaluskan kulit. Kandungan bahan ini sangat cocok untuk kulit yang cenderung kering. Harga maskernya cukup mahal loh.... untuk kandungan lendir siput yang dikombinasi emas 24 karat mencapai harga Rp 80.000 ribu.
Foto: https://www.instagram.com/laslove_cosmetics.skincare/

3. Telur Ikan Salmon


Telur ikan kaya akan nilai gizi jika diolah sebagai bahan makanan, bagaimana jika digunakan untuk masker? Faktanya, ilmuan kecantikan Korea Selatan berhasil mengolah telur ikan menjadi sebuah masker wajah yang diklaim dapat melembabkan dan mengurangi tanda-tanda penuaan dini.
Foto: https://www.google.com/search?q=red+caviar+face+mask+korea&safe=strict&prmd=isvn&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=2ahUKEwiK29u_-pPgAhWUWysKHXDUDiEQ_AUoAXoECAwQAQ&biw=360&bih=559#imgrc=I2cxE7GtQBfizM

4. Teripang


Teripang mengandung ekstrak peptida yang berfungsi mendorong pembentukan alami kolagen, meminimalisasi garis kerutan agar wajah Nampak awet muda, segar, dan terhidrasi. Tidak menyangka ya ladies, teripang sangat bermanfaat untuk kulit. Kandungan teripang sebagai bahan kecantikan ini ditemukan pada produk masker wajah korea Marine Food Gel Mask. Masker ini juga ada yang berbahan dasar jellyfish loh.
Foto: https://www.mask38.com

5. Minyak Kuda


Satu lagi bahan yang membuat reader tergelitik, masker wajah Korea berbahan dasar minyak kuda. Minyak tersebut didapat dari ekstrak daging kuda. Asal jangan kuda poni ya ladies, karena terlalu manis. Konon katanya, minyak kuda berfungsi dapat memperbaiki dan melembabkan kulit.
Foto: https://www.google.com/search?q=horse+oil+face+mask+korea&tbm=isch&ved=2ahUKEwiO3P7H-pPgAhVFCHIKHe3xDEgQ2-cCegQIABAC&oq=horse+oil+face+mask+korea&gs_l=mobile-gws-wiz-img.3...150099.155434..162496...0.0..0.244.3110.0j16j3......0....1.........33i10j0i67j0j0i7i30j30i10.eXc75nAXjOc&ei=m8hQXM6iAsWQyAPt47PABA&bih=559&biw=360&prmd=isvn&safe=strict#imgrc=5lVnySUHwCFluM

Bagaimana ladies? Masker wajah Korea mana yang paling membuat kamu penasaran ingin mencoba? Jika ragu, pilih masker wajah Korea terpercaya seperti Benton yang sudah banyak direview dan diklaim very nice untuk kulit. Semoga Bermanfaat !
(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id