sign up SIGN UP

SKINCARE

Cara Memutihkan Badan dengan Sabun Kojie San

Dyah Na | Selasa, 29 Sep 2020 22:30 WIB
Cara Memutihkan Badan dengan Sabun Kojie San
caption
Jakarta -

Siapa sih yang tidak mengidamkan punya kulit yang bersih dan cerah? Cara memutihkan badan dengan Sabun Kojie San bisa kamu coba untuk membuat kulit lebih bersih dan cerah. caranya juga enggak sulit kok Ladies. Kamu sudah tahu belum kalau Kojie san merupakan sabun yang sebenarnya sudah ada sejak dahulu. tapi khasiat dan popularitasnya kembali naik setelah sabun ini jadi trend memutihkan badan di aplikasi Tik Tok. Buat kamu yang belum tahu, Kojie san merupakan sabun yang berasal dari Filipina. Sabun ini punya kandungan kojic acid yang memang sudah terbukti secara klinis bisa menjadi cara memutihkan kulit jika dipakai secara rutin.


Kandungan Sabun Kojie san

Kojie san lightening pemutih kulit yang sedang viralSabun Kojie San/instagram.com/kojiesanbeauty/

Sabun kojie san mengantung kojic acid atau asam Kojat. Kandungan ini berasal dari proses fermentasi sake yang muncul dalam proses pengolahan. Kojic acid sudah terkenal dari dulu karena bisa menyamarkan noda hitam bekas jerawat. Bulkan cuma itu, kandungan ini juga bisa menyamarkan tanda penuaan dan mengembalikan warna kulit kamu, ladies. Warna kulit kita memang bisa menggelap jika terlalu sering terpapar sinar matahari langsung. Sabun ini bisa membantu kamu mendapatkan kembali warna kulit cerah alamimu.

Selain kojic acid, ada juga kandungan virgin coconut oil. Kandungan ini sangat aman untuk kulit, bahkan bisa membantu melembapkan kulit serta mencegah kulit cepat keriput.



Lalu Bagaimana Cara Menggunakan Sabun Kojie san untuk Memutihkan Badan?

Kojie san lightening pemutih kulit yang sedang viralSabun Kojie San/instagram.com/kojiesanbeauty

Cara menggunakan sabun Kojie san ini gampang banget kok, Ladies. 


1. Potong Sabun Menjadi Beberapa Bagian

Banyak yang menyarankan kalau kamu perlu memotong sabun kojie san menjadi beberapa bagian sebelum menggunakannya. Hal ini karena tekstur sabun kojie san yang lembut dan lebih cepat meleleh. daripada sabun melelh di kamar mandi dan membuat kamu lebih boros, sebaiknya gunakan potongan-potongan kecil untuk dipakai.


2. Usapkan langsung ke Tubuh

Kalau kamu lebih suka sensasi mandi tanpa banyak sabun, maka kamu hanya perlu mengusapkan sabun kojie san langsung ke tubuh. 


3. Gunakan Shower Puff

Sementara kalau kamu ingin sabun dengan banyak busa, sebaiknya gunakan shower puff saat menggunakan sabun kojie san. Dengan begitu, kamu juga bisa lebih hemat dalam menggunakan sabun kojie san.


4. Gunakan Pada Wajah

Selain untuk badan, kamu juga bisa menggunakan sabun kojie san untuk wajah. Caranya, cukup usapkan sabun ke telapak tangan yang sudah dibasahi. Setelah itu, usapkan busa yang dihasilkan pada wajah kamu. 

Menggunakan sabun kojie san secara teratur memang dipercaya bisa membuat kulit kamu lebih cerah lho, Ladies. Jadi, selamat mencoba ya!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id