sign up SIGN UP

SKINCARE

Cerahkan dan Lembapkan Kulit dengan Scarlett Facial Wash

Budi Rahmah Panjaitan | Kamis, 10 Sep 2020 19:30 WIB
Cerahkan dan Lembapkan Kulit dengan Scarlett Facial Wash
caption

Tidak bisa dipungkiri bahwa rangkaian skincare dari Scarlett whitening memang tengah naik daun saat ini. Salah satunya adalah Scarlett Facial Wash.

Produk skincare yang diklaim mampu mencerahkan dan melembapkan kulit wajah ini semakin membuat penasaran. Lantas seperti apa keunggulan produk dari Scarlett yang satu ini? simak selengkapnya di bawah ini.

Kemasan

produk Scarlett Facial Wash ini bernuansa pink putih untuk bagian kotak luarnya dan nuansa bening transparant di bagian dalam
facial wash/instagram.com/scarlett_whitening

Dari segi kemasan, produk Scarlett Facial Wash ini bernuansa pink putih untuk bagian kotak luarnya dan nuansa bening transparan di bagian dalam. Dengan begitu, dari kemasannya bisa langsung dilihat warna dari facial washnya, yaitu bening seperti gel. Terdapat pula butiran-butiran scrub yang langsung bisa dilihat dari luar kemasan.


Paling menariknya terdapat dua kelopak bunga mawar yang disebut rose petals sehingga menambah cantiknya produk ini. Untuk isi kemasannya sendiri adalah 100ml. Botol kemasan terbuat dari plastik sehingga tidak mudah rusak meskipun terhempas.

Kandungan Scarlett Facial Wash

Scarlett Facial Wash sendiri mengandung Glutathione, Vitamin E, aloe vera dan juga rose petals
facial wash/instagram.com/scarlett_whitening

Salah satu hal terpenting yang perlu diperhatikan saat memilih facial wash adalah kandungannya. Ya, dari kandungan inilah kita bisa mengetahui seberapa efektif ia untuk memberikan hasil yang diinginkan pada wajah. Scarlett Facial Wash sendiri mengandung Glutathione, Vitamin E, aloe vera dan juga rose petals. Ketiga kandungan ini saling bersinergi untuk memberikan memberikan manfaat terbaik bagi kulit sesuai dengan klaimnya.

Tekstur dan Aroma

produk ini punya wangi yang feminim sehingga cocok untuk kaum hawa
facial wash/instagram.com/scarlett_whitening

Produk Scarlett Facial Wash ini memiliki tekstur cair namun tidak encer seperti air. Terdapat butiran scrub halus di dalamnya. Namun jangan khawatir karena scrub ini sangat-sangat halus sehingga tidak membuat iritasi pada kulit. Sementara itu, untuk aroma, produk ini punya wangi yang feminin sehingga cocok untuk kaum hawa. Pas untuk menginterpretasikan nuansa pink yang ada pada kemasan.

Fungsi Scarlett Facial Wash

Kelebihan produk facial wash Scarlett ini adalah free SLS (Sodium Lauryl Sulfate)
Facial wash/instagram.com/scarlett_whitening

Adanya kandungan Glutathione, Vitamin E, Rose Petals dan juga Aloe Vera di dalam produk membuat Scarlett Facial Wash ini punya sejumlah fungsi yang baik bagi kulit. Glutathione sendiri mampu mencerahkan kulit dan sudah sangat umum digunakan dalam pembuatan produk pemutih di Korea. Selebihnya, kandungan aloe vera sangat baik menutrisi dan merawat kulit, vitamin E mampu melembapkan dan mencerah kerutan.

Klaim lainnya yang turut ikut dalam produk ini adalah mampu mengecilkan pori-pori dan mengencangkan pori-pori. Kelebihan produk facial wash Scarlett ini adalah free SLS (Sodium Lauryl Sulfate). SLS sendiri merupakan kandungan yang biasa dipakai untuk menghasilkan busa pada produk-produk seperti pencuci muka, shampoo dan lain sebagainya.

Oleh sebab itu, produk ini tidak berbusa saat diaplikasikan ke wajah. Kalaupun ada, hanya sedikit dan bisa dilihat ketika mengaplikasikannya dengan takaran yang lebih banyak.

Bagi pemilik kulit sensitif, biasanya SLS ini selalu dihindari. Untuk itu, menggunakan Scarlett Facial Wash masih terbilang aman untuk kulit yang sensitif. Untuk harga, Scarlett Facial Wash ini dijual Rp75 ribu

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id