sign up SIGN UP

SKINCARE

Coba Rangkaian Produk SK II Ini untuk Hilangkan Flek Hitam dan Jadikan Wajah Sebening Kristal

Ulimaz Puspa | Selasa, 05 Mar 2019 07:15 WIB
Coba Rangkaian Produk SK II Ini untuk Hilangkan Flek Hitam dan Jadikan Wajah Sebening Kristal
caption
Flek hitam dan noda bekas jerawat pada wajah sebaiknya jangan hanya ditutupi, tetapi dihilangkan. Jika kamu sudah mencoba berbagai produk, namun belum efektif menghilangkan flek hitam, saatnya gunakan produk skincare yang tepat. Coba intip 7 rangkaian skincare dari SK-II untuk menghilangkan bintik hitam dan bekas jerawat.

1. Facial Treatment Gentle Cleanser, Bersihkan Sekaligus Melembapkan Wajah


Nikmati perawatan wajah menyenangkan dengan Facial Treatment Gentle Cleanser yang beraroma alami mawar dan menyegarkan wajah kamu. Produk ini mengandung pitera™ dan ekstrak white willow yang mampu membersihkan kotoran pada permukaan kulit hingga ke dalam pori-pori. Setelah mencuci wajah, kulit kamu akan terasa lebih lembut dan bersinar.


Foto: https://www.sk-ii.com.sg

2. Whitening Clear Lotion, Angkat Sel Kulit Mati dan Samarkan Bintik Hitam


Lotion ini bekerja efektif dalam membersihkan kotoran dan mengangkat sel kulit mati karena mengandung MT blocker yang berisi pitera™. Lotion berbentuk gel ringan ini berfungsi mengatur produksi melanin sehingga bisa menyamarkan bintik hitam. Produk ini cocok untuk kamu yang ingin mencoba mild exfoliating toner.


Foto: https://ilovebunny.net

3. Facial Treatment Essence, Mengandung 90% Pitera™ Mentrasformasi Kulit Sebening Kristal


Produk paling laris dalam rangkaian produk SK-II ini mengandung lebih dari 90% Pitera™. Manfaatnya adalah membantu mengondisikan fungsi alami kulit dan menutrisinya dengan natural essence. Hasilnya kulit akan lebih terhidrasi, supple, dan bening serupa kristal.



Foto: https://cosmeperks.com/sk-ii-facial-treatment-essence-review/

4. Genoptics Spot Essence, Efektif Hilangkan Bintik Hitam dan Bekas Jerawat


Essence ini mengandung spot resist complex dan Pitera™ yang efektif menghilangkan bintik hitam dan noda bekas jerawat. Essence ini bisa menangkal tanda-tanda penuaan di kemudian hari.

Kemasannya didesain auto-fill dropper, cukup setetes ampuh mencerahkan wajah, dan menghilangkan noda hitam pada wajah. Untuk hasil maksimal, gunakan secara ekstra pada bagian-bagian wajah yang diinginkan.


Foto: https://www.mongabong.com/2018/06/sk-ii-genoptics-aura-essence-review_28.html

5. Whitening Spot Specialist, Fokus Lawan Bintik Hitam dan Pigmentasi Kulit


Produk ini digunakan khusus pada area wajah yang memiliki dark spots atau bekas noda jerawat. Komponen revolusioner “Rich Melano Discharge” dan Pitera ™ mampu membersihkan noda hingga ke akarnya.

Produk ini dikemas dalam bentuk ampul, satu ampul digunakan sekali pakai. Hasilnya akan terlihat hanya dalam waktu empat minggu, jika diaplikasikan secara teratur pada malam hari selama 28 minggu.


Foto: https://www.sk-ii.com.sg/product/special-care/whitening-spot-specialist-concentrate

6. Cellumination Deep Surge Ex, Melembapkan dan Mencerahkan Wajah


Kandungan utamanya adalah Pitera™ dan aura bright cocktail EX yang membantu meratakan warna kulit, mencerahkan, dan melembapkan. Kelebihan produk ini adalah teksturnya ringan seperti gel sehingga mudah meresap ke dalam kulit. Pelembap ini cocok untuk kulit kering karena kandungan pelembapnya cukup banyak.


Foto: https://www.sk-ii.com.sg/product/moisturiser/cellumination-deep-surge-ex

7. Atmosphere Airy Light UV Emulsion SPF 30+ PA+++, Lindungi Kulit dari Sinar UV


Produk ini wajib dipakai siang hari untuk menghindari permasalahan kulit yang disebabkan oleh efek buruk sinar matahari. Emulsion ini mengandung pitera™, ekstrak opuntia, dan ekstrak ume, serta niacinamide yang punya manfaat baik untuk kulit. Teksturnya berupa gel sehingga mudah diaplikasikan dan kulit akan terbantu terlindungi dan terasa lembap, segar, dan tidak berminyak.


Foto: https://www.sk-ii.com.sg/product/sunscreen/atmosphere-uv-emulsion-spf-30

Jadi, produk mana yang kamu pilih?


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id