sign up SIGN UP

SKINCARE

Cobain Face Mist dengan Campuran Dua Produk Andalan Viva Ini!

tyana | Kamis, 10 Sep 2020 09:30 WIB
Cobain Face Mist dengan Campuran Dua Produk Andalan Viva Ini!
caption

Di udara yang panas seperti sekarang ini, butuh banget face mist yang tak hanya menyegarkan tetapi juga melembapkan sesuai dengan jenis kulit. Untuk itu, kamu bisa coba membuat sendiri face mist dengan campuran air mawar dan face tonic dari Viva yang sesuai dengan kebutuhan kulit yang kamu miliki. 

1. Face Mist untuk Kulit Normal

Campuran air mawar viva dan face tonic
Face Tonic Viva/vivacosmetic.com/

Agar kulit tak hanya fresh tapi juga lembap kamu dapat mencoba mencampurkan face tonic varian emollient dengan air mawar. Emollient merupakan zat yang dapat melembapkan dan menghaluskan kulit.

Caranya, campurkan air mawar dan Face Tonic Viva varian Emollient ke dalam botol spray dengan takaran keduanya sama. Shake and shake hingga keduanya tercampur dan kamu dapat spray ke wajah saat dibutuhkan. 


2. Face Mist untuk Kulit Kering

Campuran air mawar viva dan face tonic
Face Tonic Viva/vivacosmetic.com/

Memiliki kulit kering di cuaca yang sedang panas seperti ini sangat tidak nyaman dan makin tambah kering. Face mist dengan campuran air mawar dan Face Tonic Viva varian Spirulina dapat kamu coba untuk melembabkan kulit kamu yang kering.

Spirulina merupakan gangang biru laut yang kaya akan antioksidan. Vitamin, protein dan asam amino yang terkandung dalam spirulina juga dapat menutrisi kulit sehingga kulit tampak lembap seharian.

Caranya, campurkan air mawar dan Face Tonic Viva varian Spirulina ke dalam botol spray dengan takaran keduanya sama. Shake and shake hingga keduanya tercampur dan kamu dapat spray ke wajah saat dibutuhkan.

3. Face Mist untuk Kulit Berminyak

Campuran air mawar viva dan face tonic
Face Tonic Viva/vivacosmetic.com/

Face mist dengan campuran air mawar dan Face Tonic Viva varian lemon tak hanya bikin kulit fresh seharian tapi juga dapat mengurangi minyak berlebih di kulit lho, Ladies. Lemon kaya akan kandungan vitamin C yang dapat melindungi kulit dari paparan radikal bebas.

Vitamin C dalam lemon juga dapat mencegah timbulnya jerawat, mengecilkan pori-pori dan mengurangi produksi minyak berlebih pada kulit. Banyak banget kan manfaatnya?

Untuk menjadikannya sebagai face mist kamu bisa campurkan air mawar dan Face Tonic Viva varian lemon ke dalam botol spray dengan takaran keduanya sama. Shake and shake hingga keduanya tercampur dan kamu dapat spray ke wajah saat dibutuhkan.

4. Face Mist untuk Mencerahkan Kulit

Campuran air mawar viva dan face tonic
Face Tonic Viva/vivacosmetic.com/

Bukan hanya menyegarkan kulit, campuran Face Tonic Viva varian Bengkuang dan air mawar juga dapat membuat kulit lebih cerah. Bengkuang udah lama dikenal sebagai bahan alami untuk mencerahkan kulit.

Produk face tonic Viva ini juga mengandung ekstra sun flower yang dapat mengembalikan elastisitas kulit menjadi lebih kencang. Face mist ini dapat digunakan untuk kamu yang memiliki jenis kulit normal dan kering untuk mencerahkan kulit.

Kalau mau lebih cerah dengan face mist, kamu bisa campurkan air mawar dan Face Tonic Viva varian Bengkuang ke dalam botol spray dengan takaran keduanya sama. Shake and shake hingga keduanya tercampur dan kamu dapat spray ke wajah saat dibutuhkan.

5. Face Mist untuk Mendapatkan Ekstra Antioksidan

Campuran air mawar viva dan face tonic
Face Tonic Viva/vivacosmetic.com/

Antioksidan memiliki banyak manfaat untuk kulit kita. Antioksidan dapat melindungi kulit dari paparan radikal bebas yang dapat menggelapkan kulit, merusukan sel kulit dan dapat menyebabkan kanker.

Untuk itu campuran air mawar dan Face Tonic Varian Green Tea dapat memberikanmu ekstra antioksidan. Hal ini dikarenakan green tea kaya akan kandungan antioksidan. 

6. Face Mist untuk Kulit Lembut dan Cerah

Campuran air mawar viva dan face tonic
Face Tonic Viva/vivacosmetic.com/

Mentimun memiliki segudang manfaat untuk kecantikan kulit. Kandungan antioksidan dalam mentimun dapat melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Nutrisi dalam mentimun juga dapat mengurangi minyak di kulit sekaligus membuat kulit cerah. So, untuk membuat wajah fresh, cerah dan lembut kamu dapat menggunakan face mist dengan campuran air mawar dan Face Tonic Varian Cucumber. 

Caranya gampang banget kan DIY face mist sendiri di rumah? Kamu tinggal siapkan botol spray, air mawar, dan produk Viva Face Tonic sesuai jenis kulit. Selamat mencoba!

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id