sign up SIGN UP

SKINCARE

Deretan Lip Balm Halal yang Cocok Dipakai di Bulan Ramadan

Budi Rahmah Panjaitan | Senin, 03 May 2021 19:15 WIB
Deretan Lip Balm Halal yang Cocok Dipakai di Bulan Ramadan
Foto: Lip Balm Halal/instagram.com/zoyacosmetics

Saat berpuasa, bibir menjadi salah satu bagian yang rentan untuk kering. Oleh sebab itu, perlu perawatan yang bisa menjaga bibir tetap lembap dan sehat. Salah satu produk yang disarankan adalah lip balm.

Produk lip care yang satu ini dikenal mampu memberikan nutrisi pada bibir sekaligus memberikan kelembapan sehingga tetap sehat dan tidak kering. Di samping itu, yang turut penting diperhatikan adalah kehalalan produk lip balm yang bersangkutan.

Nah, berikut deretan lip balm halal yang cocok dipakai di bulan Ramadan.

1. Wardah Lip Balm

Wardah Lip Balm halal membantu merawat bibir/shoope.co.id
Wardah Lip Balm/shoope.co.id

Brand lokal Wardah mengeluarkan produk berupa Wardah Lip Balm yang halal. Hadir dalam kemesan berbentuk jar mini, lip balm Wardah ini diklaim mampu merawat bibir yang kering sekaligus memberinya nutrisi.

Adapun kandungan yang terdapat di dalamnya adalah minyak zaitun, jojoba oil serta UV protection yang pastinya akan melindungi kulit dari sinar matahari. Selain itu, terdapat beberapa varian yang bisa dipilih yakni jeruk, strawberry dan juga vanilla. Untuk harganya, Wardah Lip Balm ini dibanderol sekitar Rp30 ribu.

2. Liplapin Lip Balm

Liplapin Lip Balm membantu menutrisi bibir agar lebih sehat/shoope.co.id
Liplapin Lip Balm/shoope.co.id

Selanjutnya ada Liplapin Lip Balm yang juga halal dan cocok untuk merawat bibir selama Ramadan. Lip balm ini diklaim terbuat dari 100% bahan alami sehingga aman. Kandungan yang ada di dalamnya berupa coconut oil, Vitamin E, jojoba oil dan juga shea butter.

Produk ini memiliki tekstur yang ringan sehingga nyaman digunakan dan tidak menimbulkan rasa lengket. Pilihan warna yang tersedia terdiri dari classic butter (tanpa warna) serta tinted (strawberry kiss, cocoa butter dan red rose). Produk ini dibanderol sekitar Rp65 ribu.

3. EOS Lip Balm

EOS Lip Balm diklaim mampu menutrisi bibir dengan baik/shoope.co.id
EOS Lip Balm/shoope.co.id

Berikutnya ada EOS Lip Balm yang juga bisa dijadikan pilihan produk halal untuk menutrisi bibir di bulan Ramadan. Produk ini alcohol free dan minim unsur hewani kecuali beeswax. Terdapat beberapa varian yang bisa dipilih di antaranya raspberry, honeydew, blueberry, fruit dan juga mint.

Bahkan, produk yang satu ini juga kerap menjadi andalan para selebriti dunia lho. untuk harga sendiri, EOS Lip Balm dibanderol sekitar Rp50 ribu.

4. Khalisa Lip Care

Khalisa Lip Care membantu menyehatkan bibir saat puasa/shoope.co.id
Khalisa Lip Care/shoope.co.id

Produk perawatan bibir yang satu ini juga sudah berlabel halal dan bisa membantu perawatan bibir di bulan Ramadan. Khalisa Lip Care ini mengandung UV protection dan Vitamin E yang menyehatkan bibir serta melindunginya dari efek buruk sinar matahari.

Terdapat beberapa varian yang bisa dicoba yaitu pink bubble gum, pure vanilla honey, peach caramel dan red cherry peppermint. Usai diaplikasikan, akan muncul warna yang soft serta aroma yang menyegarkan. Khalisa Lip Care ini dibanderol dengan harga sekitar Rp22 ribu.

[Gambas:Instagram]

5. Zoya Cosmetics Lip Balm

Zoya Cosmetics Lip Balm mengandung vitamin E dan shea butter /shoope.co.id
Zoya Cosmetics Lip Balm/shoope.co.id

Nah, satu lagi yang bisa menjadi pilihan lip balm halal adalah Zoya Cosmetics Lip Balm. Produk yang satu ini sudah mendapatkan jaminan halal dari MUI sehingga aman dan cocok menemani perawatan bibir selama Ramadan.

Kandungan Vitamin E dan shea butter di dalamnya berfungsi untuk menutrisi sekaligus melembapkan bibir. Hadir dalam kemasan jar mini, Zoya Cosmetics Lip Balm ini bisa didapatkan dengan harga Rp30 ribu.

Nah, di antara kelima produk di atas kira-kira mana nih favorit kamu? Tulis komentarnya ya!

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id