sign up SIGN UP

SKINCARE

Deretan Produk Terlaris dari Innisfree, Kamu Sudah Punya?

Mustika Jati | Senin, 03 Dec 2018 04:30 WIB
Deretan Produk Terlaris dari Innisfree, Kamu Sudah Punya?
caption
Apakah kamu salah satu penggemar K-pop dan K-drama? Kalau iya, mungkin kamu sudah bisasa melihat kulit para aktris dan aktornya yang serba glowing. Hal inilah yang membuat produk kecantikan Korea saat ini diincar oleh banyak orang, termasuk di Indonesia. Tahun lalu, Innisfree membuka gerai pertamanya di Central Park Mall, Jakarta Barat. Sekarang, brand satu ini melebarkan sayapnya ke beberapa mall lain seperti, Grand Indonesia, Senayan City, dan Mall Kelapa Gading. Ngomong-ngomong tentang Innisfree, brand yang satu ini memiliki banyak sekali variasi produk yang dapat kamu gunakan pada segala jenis kulit. Saking banyaknya, para kaum hawa rela mencoba segala produknya satu per satu. Tapi buat kamu yang enggak pengen merogoh kocek terlalu dalam, beautynesia.id bakalan kasih bocoran beberapa produk Innisfree paling manjur untuk mengatasi masalah wajahmu. Simak, yuk!

Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack (Produk Innisfree Untuk Memutihkan Wajah)


Foto: https://www.asiaone.com/sites/default/files/styles/w641/public/pic4828.jpg?itok=o6ETVFCY

Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack adalah salah satu produk keluaran brand Innisfree yang bermanfaat untuk menghilangkan bintik hitam dan meningkatkan kelembapan kulitmu.

Menurut deskripsinya, Whitening Pore Sleeping Pack mengandung ekstrak Jeruk Jeju yang memiliki 6 jenis flavonoid yang berbeda. Jeruk ini juga enggak main-main loh, karena berfungsi untuk mencerahkan warna kulit kusam, memperbaiki noda hitam, dan memperbaiki tekstur pori yang tidak rata.

Sama seperti masker tidur Innisfree lainnya, kamu bisa mengaplikasikan produk ini pada malam hari dan membersihkannya di pagi hari. Jangan lupa untuk membilasnya dengan sabun cuci muka yang cocok untuk kulitmu, karena jika tidak maka kulitmu akan terasa lengket dan berminyak.

Hasil dari krim yang berstrektur gel ini dapat kamu lihat setelah penggunaan ke 14 hari. Menurut ulasan dari Asianone, setelah menggunakan Whitening Pore Sleeping Pack ini kulit akan terasa lebih halus. Tak hanya itu, kemerahan di wajah juga sedikit demi sedikit akan hilang. Kulit kering di sekitar dahi dan pipi juga terlihat lebih terhidrasi. Kesimpulannya krim ini sangat cocok digunakan untuk jenis kulit kombinasi.

 


Innisfree Green Barley Gommage Peeling Mask (Produk Innisfree Untuk Kulit Berjerawat)


Foto: https://beautygarden.vn/Upload/images/mat-na-duong-da-innisfree-green-barley-gommage-peeling-mask-hinh-anh-1.jpg

Masker Green Barley Gommage ini ialah green barley vinegar yang berasal dari fermentasi green barleyJeju. Masker ini juga mengandung tiga jenis AHA alami yang memiliki kemampuan eksfoliasi luar biasa untuk mengangkat sel kulit mati.

Masker ini sangat cocok untuk pemilik kulit berminyak karena selain mengandung glycolic acid (AHA), ada juga salicylic acid (BHA) untuk mendapatkan kulit wajah yang halus dan lembut. Gunakan masker ini 2-3 kali per minggu maka kamu akan mendapatkan kulit yang bebas jerawat. 


Innisfree – Tea Tree It’s Real Squeeze Mask


Foto: https://d.line-scdn.net/lcp-prod-photo/20180131_216/@bgm7466p_1517393480823a732E_JPEG/92366091247556031_1538415323.jpg

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask adalah salah satu produk brand Innisfree yang sering direkomendasikan bagi mereka yang memiliki jenis kulit yang berminyak serta berpori-pori besar. 

Produk yang satu ini diklaim dapat mengecilkan pori-pori, mengontrol produksi sebum, eksfoliasi, dan mencerahkan warna kulit.

Untuk cara menggunakannya sama seperti clay mask lainnya bedanya Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask ini harus kamu bersihkan setelah 10 menit, jadi tidak bisa kamu gunakan saat kamu tidur, ya.


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id