sign up SIGN UP

Garnier Indonesia Bagikan 300 Ribu Hand Sanitizer untuk Pejuang COVID-19

Rizki Astuti | Minggu, 17 May 2020 22:00 WIB
Garnier Indonesia Bagikan 300 Ribu Hand Sanitizer untuk Pejuang COVID-19
caption
Tak hanya membagikan, Garnier juga memproduksi sendiri dengan mengemas produk dengan kandungan yang baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit.

Sebagai brand alami perawatan kulit nomor 1 di Indonesia, Garnier selalu mengutamakan kesehatan dan perlindungan dalam segala aspek kehidupan. Kali ini, Garnier mengambil langkah nyata dalam memerangi pandemi COVID-19 dengan memproduksi dan membagikan 300.000 unit Garnier Pure Active Hand Sanitizer secara gratis untuk melindungi mereka yang masih bekerja tanpa lelah demi membantu memenuhi kebutuhan kita sehari – hari.

Menurut Manashi Guha, General Manager Consumer Product Division, L’Oréal Indonesia, Garnier Pure Active Hand Sanitizer akan diberikan kepada garda depan terdekat.

“Di Garnier, kami percaya bahwa ini adalah tanggung jawab kami untuk tidak hanya menjaga karyawan kami sendiri tetapi juga mitra bisnis kami dan garda depan terdekat kita. Mulai dari beauty advisors dan karyawan di berbagai gerai serta toko, jurnalis, mitra Gojek hingga petugas kesehatan. Mereka adalah pahlawan tanpa tanda jasa," ujarnya dalam Exclusive Media Interview Garnier #TakeCare Solidarity Program.


Foto: Istimewa
Garnier Pure Active Hand Sanitizer yang akan diberikan di akhir bulan Mei hingga awal Juni ini, tidak hanya baik untuk menjaga kesehatan melainkan untuk kulit. Karena Garnier Pure Active Hand Sanitizer memiliki kandungan moisturizer yang menjadikan kulit tetap lembap dengan alkohol 70%.

"Nantinya, Garnier Indonesia akan menyediakan Garnier Hand Sanitizer ini kepada konsumen kami secara menyeluruh. Hand sanitizer ini memiliki kadar alkohol 70% sekaligus melembabkan dan tidak akan membuat tangan Anda menjadi kering. Produk ini akan segera hadir di berbagi toko terdekat anda dan toko e-commerce favorit Anda,: kata Manashi.
Foto: Istimewa
Melalui semangat #TakeCare, Garnier Indonesia bekerjasama dengan beberapa mitra untuk mendistribusikan dan memastikan setiap komunitas kami mendapatkan 125 ML Hand Sanitizer dengan total lebih dari Rp13 miliar. Kontribusi ini merupakan bagian dari total Rp32 miliar kontribusi dari Program Solidaritas COVID-19 L’Oréal Indonesia.

“Sebagai salah satu mitra, saya ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada L’Oréal yang terus mendukung mitranya khususnya dengan memberikan hand sanitizer untuk garda terdepan kami yang bertugas di toko dan gudang yang tetap bekerja melayani pelanggan. Kami sangat mengapresiasi usaha Garnier Indonesia dalam melawan pandemi COVID-19”, kata Hans Prawira, CEO dari PT. Sumber Alfaria Trijaya (Grup Alfamart)

Garnier juga bekerja sama dengan Doctor Share Foundation untuk memberikan 20.000 hand sanitizer kepada dokter yang ada di daerah terpencil. Jadi, bukan hanya dokter di kota besar, Garnier juga sadar betul bahwa banyak dari mereka yang tinggal di daerah diberikan hal yang sama,.
Foto: Istimewa

Dalam Exclusive Media Interview Garnier #TakeCare Solidarity Program, hadir pula dua Brand Ambassador dari Garnier, yaitu Joe Taslim dan Chelsea Islan. keduanya mengaku senang dan mendukung penuh gerakan yang dilakukan oleh Garnier.

"Aku mendukung penuh bisa kerja sama dengan brand yang ngerti keadaan dunia saat ini. Aku sangat terhormat untuk menjadi bagian ini. Karena gimanapun mereka sebagai garda terdepan tetap harus kerja dan mudah terpapar dengan virus ini. Jadi agar lebih aman, gerakan ini bisa membantu mereka merasa aman," ujar Joe Taslim.
 


Foto: Istimewa

Chelsea Islan juga mengucapkan terima kasihnya kepada para pejuang COVID-19, “Saya juga merasa bangga menjadi bagian dari Program Solidaritas Garnier #TakeCare ini karena kita dapat berkontribusi secara langsung melindungi para pahlawan di hidup kita. Setiap 1 likes yang kamu berikan pada postingan Instagram ini (tautan), Garnier telah membagikan 1 hand sanitizer untuk para pejuang COVID di sekitar kita."


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id