sign up SIGN UP

SKINCARE

Glamglow Supermud (Review)

shellazaneta | Kamis, 28 Apr 2016 01:00 WIB
Glamglow Supermud (Review)
caption
Masker Lumpur ini sedang booming banget. Pertama-tama Glamglow ini terkenal karena banyak selebriti Hollywood yang menggunakan masker merk ini. Dimulai dari Youthmud yang kemudian terkenal, lalu disusul Supermud yang enggak kalah hebohnya. Glamglow Supermud membantu mengecilkan pori, bekas jerawat, komedo hitam, komedo putih, dan rambut halus di wajah. Glamglow supermud ini juga bisa mengurangi minyak di wajah kamu. Yuk, simak review berikut ini.

Packaging & Tekstur


As always, packaging dari Glamglow ini selalu unik dan menarik. Tiap produk boxnya berbeda-beda bentuknya dan unik banget. Kita akan selalu disambut dengan "Hello Sexy" oleh Glamglow. Meski isinya tidak sebesar boxnya, tapi salut dengan packagingnya, karena memang berbeda dari produk beauty dan skincare lainnya.
Foto: Istimewa
Dari segi warna dan tekstur, Glamglow Supermud ini bisa dibilang yang warnanya paling gelap, hampir ke hitam. Teksturnya enggak terlalu cair, tapi juga enggak seperti pasta, dan ada butiran-butiran dari daun green tea sepertinya. Begitu pula dalam Youthmud yang juga terdapat butiran-butiran. Bahkan dalam Youthmud, saya sering menemukan potongan yang cukup besar.

Cara Pakai


1. Bersihkan wajah dengan face wash favorit kamu
2. Aplikasikan glamglow supermud tipis-tipis aja diseluruh kulit wajah. Tapi kalau muka kamu jenis berminyak bisa diaplikasikan sedikit lebih tebal. Glamglow ini cukup cepat mengeringnya jadi oles-oles tipisnya agak cepat agar tidak ada yang mengering lebih dulu.
3. Ada efek tingling atau agak panas. Hanya tidak seberasa efek tingling pada youthmud
4. Diamkan masker selama 5-20 menit. Walaupun sebelum 5 menit kadang masker sudah mengering semua, lebih baik tetap mendiamkan sampai sekitar 10m-15 menit sebelum bilas dengan air hangat
5. Setelah dibilas kita bisa lanjutkan pemakaian skincare seperti biasa
Foto: Istimewa
Bintik-bintik pada masker adalah minyak dan komedo yang terserap di maskernya.https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/picmonkey-collage1461507002632.jpg

Will I repurchase this product?


Yes! Masker Glamglow sangat worth it – dibandingkan harus treatment di salon.
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id