sign up SIGN UP

SKINCARE

Glow Recipe's Watermelon Glow Sleeping Mask untuk Kulit Berminyak dan Jerawat

Dini Nurhayati | Jumat, 16 Aug 2019 07:30 WIB
Glow Recipe's Watermelon Glow Sleeping Mask untuk Kulit Berminyak dan Jerawat
caption
Kulit kering akibat dari cuaca yang semakin panas? Yuk, lembapkan dengan produk dari ekstrak semangka berikut ini.

Di musim panas atau kemarau kulit akan terasa lebih kering dan membutuhkan hidrasi yang lebih dari biasanya. Walaupun kamu pemilik kulit berminyak, hidrasi tetap perlu karena kulit akan terus mengeluarkan minyak berlebihan dan ditambah debu, kotoran, polusi akan membuat kulit kamu rentan timbul jerawat. 


Foto: https://www.instagram.com/glowrecipe/

Agar kulit kamu tetap lembut, kenyal dan terhidrasi dengan baik, menggunakan produk pelembap sangat di sarankan. Seperti salah satu produk dari Glow Recipe's yang memasukan ekstrak buah semangka yang kaya akan air ke dalam produknya. 


The Rich Ingredients


Produk tersebut adalah Glow Recipe's Watermelon Glow Sleeping Mask. Sleeping mask yang dibuat dari ektrak semangka, Hyaluronic Acid, AHA, Antioxidants dan Peony Root. Ekstrak semangka memberikan efek melembabkan, menutri kulit serta meringankan peradangan dengan efek soothing. Hyaluronic Acid yang berfungsi menghidrasi kulit sehingga menahan kelembapan di kulit.

AHA yang bekerja sementara Ladies tidur untuk mengelupas dengan lembut dan mengklarifikasi kulit yang kasar dan kusam. Sedangkan antioksidan yang sudah dikenal sebagai efek penangkal efek radikal bebas akibat dari polusi lingkung. Bahan terakhir yang tidak kalah penting yaitu Peony Root yang membuat kulit tampak lebih cerah dan lembut. 



Foto: httphttps://www.instagram.com/glowrecipe/

For Who ??


Sleeping mask ini dapat digunakan oleh semua jenis kulit, baik untuk kamu yang memiliki kulit kering, kombinasi, hingga berminyak dan acne porneLadies yang memiliki kulit kusam, tektur tidak rata dan warna kulit yang tidak rata juga bisa lho menggunakan produk ini.


Foto: https://www.instagram.com/glowrecipe/

How To Use ?


Seperti skincare Korea ternama yang terkenal dengan sleeping masknya. Pemakaian Glow Recipe's Watermelon Glow Sleeping Mask juga digunakan pada tahap terakhir skincare rutin malam dengan cara di ambil seperlunya lalu tepuk ringan di wajah biarkan menyerap dan di basuh saat bangun di pagi hari. Rasakan kelembutan dan kelembapan kulit wajah setelah menggunakan produk ini. Jangan lupa untuk menggunakan spoon yang telah disediakan agar masker Ladies tetap higienis.


Foto: https://www.instagram.com/glowrecipe/

Bagi kamu yang memiliki kulit super kering dan stress berat kamu bisa mencoba produk ini sebagai wash off juga lho. Caranya, sangat mudah tinggal ambil produk dengan spoon secukupnya kemudian aplikasikan kewajah dengan sedikit lebih tebal. Tunggu sekitar 10-15 menit. Kemudian basuh dengan air hangat


How To Buy ?


Jika Ladies tertarik untuk mencobanya kamu bisa menemukan produk ini di Sephora dengan harga sekitar $45 atau setara Rp 640 ribuan untuk kemasan jar 80 ml


Foto: https://www.instagram.com/glowrecipe/
(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id