sign up SIGN UP

SKINCARE

Ini 4 Cara Menghilangkan Kerutan Dibawah Mata dengan Bahan Alami

Sylvia Yuliasar | Sabtu, 01 Dec 2018 08:00 WIB
Ini 4 Cara Menghilangkan Kerutan Dibawah Mata dengan Bahan Alami
caption
Masalah kecantikan pada mata memang tak hanya satu dua, salah satu yang paling mengganggu adalah kerutan di bawah mata. Berbeda dengan mata panda maupun kantung mata, kerutan di bawah mata perlu penanganan sendiri. Untuk kamu yang tidak suka produk kimiawi, coba atasi dengan bahan alami berikut ini!

Punya kerutan di bawah mata tentunya akan mengurangi rasa percaya diri dan beberapa hal yang bisa kalian lakukan selain tidur yang cukup dan mengonsumsi makanan yang bergizi adalah dengan memberikan perawatan ekstra pada bagian bawah mata. 

Untuk mengatasi kerutan di bawah mata ini bisa dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan alami, kok. Berikut adalah 4 cara menghilangkan kerutan di bawah mata dengan bahan alami. 


Cara Menghilangkan Kerutan Dibawah Mata dengan Es batu



Es batu yang memiliki suhu sangat dingin ini bisa digunakan untuk mengatasi kerutan yang ada di bawah mata. Caranya adalah dengan menggosokkan es batu secara rutin di bagian bawah mata yang berkerut selama 5 menit setiap harinya. Harus teratur, ya! 


Cara Menghilangkan Kerutan Dibawah Mata dengan Masker Tradisional



Kalian pun bisa membuat masker tradisional sendiri untuk bantu mengatasi keriput di bawah mata. Bahan yang digunakan adalah madu dan jahe. Caranya, campurkan 1sdm madu dengan jahe secukupnya yang telah di parut halus, lalu aduk rata. Oleskan masker di bawah mata, pijat dengan lembut, lalu diamkan selama 1 jam. Lakukan dengan teratur 2-3 kali seminggu, ya! 



(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id