sign up SIGN UP

SKINCARE

Ini Dia Cara Melentikan Bulu Mata Permanen Paling Cepat dan Mudah Tanpa Extension

Diangga | Selasa, 28 Nov 2017 09:30 WIB
Ini Dia Cara Melentikan Bulu Mata Permanen Paling Cepat dan Mudah Tanpa Extension
caption
Siapa sih yang enggak mau punya bulu mata lentik? Pasti semuanya mau kan? Nah! Kini memiliki bulu mata lentik bukan sekedar angan-angan lagi, karena kali ini beautynesia.id akan memberikan tips jitu melentikan bulu mata permanen dengan cepat dan mudah tanpa perlu extension. Yuk disimak!

Madu


Membahas tentang tips Melentikan bulu mata secara permanen memang bukan hal yang mudah tanpa bantuan dokter kecantikan. Melihat cara meminum obat dan oprasi cangkok bulu mata cukup mahal dan merempotkan, kini beautynesia.id ingin menawarkan kepada kamu cara alami melentikan bulu mata secara permanen!

Penasaran kan? Nah, cara alami yang pertama kamu bisa menggunakan madu sebagai cairan treatment melentikan bulu mata. Caranya cukup mudah, pilih madu asli di market terdekat, abil sedikit madu dengan cotton buds, oleskan perlahan ke bulu mata kamu lalu pejamkan mata selama 25-30 menit. Lakukan treatment ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal yah beautynesian.
 


Foto: https://www.mybeeline.co/


 


Minyak Zaitun


Tentunya kamu sudah mengetahui seberapa bagus minyak zaitun untuk persoalan kecantikan tubuh bukan? Nah! Selain dapat melembabkan kulit dan menyehatkan kulit kepala, minyak zaitun ternyata bisa di pakai sebagai obat alami melentikan bulu mata.

Caranya masih sama seperti sebelumnya, cukup oleskan minyak zaitun dengan cotton buds ke bulu mata lalu pejamkan mata selama beberapa saat hingga minyak zaitun kering. Note : Hindari minyak terkena mata dan bilas dengan air dingin hingga bersih.
 


Foto: https://minyakzaitun.org/


 


Susu Murni


Kandungan senyawa dalam susu memang enggak usah di ragukan lagi manfaatnya. Kekayaan vitamin serta protein dalam susu tidak hanyak baik untuk bagian dalam tubuh, namun juga baik untuk bagian luar tubuh. Contoh bagian luar tubuh apa aja sih? Contohnya kulit dan bulu mata.

Yup! Selain bisa mengencangkan dan menghilakan noda kusam pada kulit, susu murni ternyata bisa membantuk melentikan bulu mata lho! Nah! Untuk cara pengapliksian tetap sama seperti sebelumnya, cukup oleskan susu ke bulu mata lalu bilas dengan air dingin jika susu sudah mengering
 


Foto: https://www.susumurnijogja.com/


 


Minyak Kastor


MInyak dari timur tengah yang satu ini cukup terkenal di kalangan para artis. Selain memiliki khasiat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh luar dan dalam, miyak ini tetunya bisa menjadi salah satu obat pelentik mata alami yang paling tokcer.

Nah, masih sama seperti sebelum, cara pengaplikasian minyak kastor cukup di oleskan dan diamkan beberapa menit hingga mengering. Setelah kering jangan lupa untuk di bilas ya.
 


Foto: https://www.acs.org/


 


Memotong Ujung Bulu Mata


Cara yang satu ini cukup umum dilakukan lho! Buat yang belum tau, memotong ujung bulu mata sebanyak sekali dalam sebulan ternyata bisa melentikan bulu mata secara alami dan permanen. Masa sih? Yup! Dengan bantuan gunting kecil dan penjepit bulu mata, kamu bisa mendapatkan bulu mata lentik tanpa harus ribet. Mudah banget kan tips melentikan bulu mata kali ini?
 


Foto: https://kawaiibeautyjapan.com/



 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id