sign up SIGN UP

SKINCARE

Ini yang Akan Dirasakan Setelah Pakai Hatomugi Skin Conditioner Selama 14 Hari

Ayuliy Lestari | Sabtu, 31 Oct 2020 19:00 WIB
Ini yang Akan Dirasakan Setelah Pakai Hatomugi Skin Conditioner Selama 14 Hari
caption

Pecinta skincare Jepang mungkin tak asing dengan Hatomugi Skin Conditioner. Namun belum lama, produk ini menjadi lebih populer berkat aplikasi TikTok. 

Produk skincare Jepang ini memberikan banyak manfaat dengan kandungan ekstrak tumbuhan alami hatomugi atau coix seed. Hatomugi disebut juga jobs tears, yaitu tanaman bagi kehidupan dan kesehatan, tanaman ini cukup populer karena biasanya dikonsumsi sebagai teh untuk kesehatan atau jamu.

Skincare Tiktok viral
Hatomugi.id/Instagram.com

Produk Hatomugi Skin Conditioner sendiri diklaim memberikan beberapa manfaat yaitu menyejukkan dan melembapkan kulit, membantu menyamarkan noda hitam, mencegah munculnya jerawat, mencegah penuaan dini dan membuat kulit terasa lebih halus. Skincare dengan botol transparan ini memiliki ukuran 500ml.

Skincare Tiktok viral
Hatomugi.id/Instagram.com

Teksturnya sangat ringan dan tidak lengket karena berbentuk sangat cair. Yang cukup unik adalah Hatomugi Skin Conditioner bisa digunakan dengan banyak cara. Salah satunya sebagai toner yang merupakan cara paling basic untuk pemakaian Hatomugi Skin Conditioner, kemudian bisa juga digunakan sebagai masker wajah, sebagai pelembab badan hingga face mist.

https://www.instagram.com/p/BvBZA2yApuH/?igshid=1azk4iq13vbwk
Hatomugi.id/Instagram.com

Review para pengguna TikTok memang sangat impulsif, bahkan banyak pula beauty influencer yang merasa cocok dan menyukai produk skincare ini. Salah satunya Michelle Valencia Lie yang memberikan review penggunaan hatomugi skin conditioner di akun youtube-nya.

Menurut Michelle, penggunaan Hatomugi lebih dari 14 hari sangat membantu mengatasi komedo dan jerawat. Bahkan untuk kulit sensitif dan mudah beruntusan seperti kulit Michelle, pemakaian Hatomugi Skin Conditioner membuat kulitnya terasa lebih lembut dan terbebas dari masalah awal kulit.

Review Hatomugi skin conditioner
Michelle Valencia Lie/YouTube.com

Hatomugi Skin Conditioner juga bisa digunakan untuk mengompres jerawat aktif dan efeknya, jerawat jadi lebih cepat mengering dan kempes. Pemakaian setelah 14 hari, kulit menjadi lebih halus, cerah dan noda bekas jerawat mulai memudar.

Pemakaian Hatomugi sebagai toner, kamu bisa meneteskan Hatomugi Skin Conditioner pada kapas kemudian usap dan tepuk pada wajah hingga meresap. Jika digunakan sebagai masker wajah, kamu bisa menempelkan kapas pada wajah kurang lebih selama 15 menit. Sedangkan untuk pelembab kulit badan dan face mist, kamu bisa menggunakan botol spray untuk memudahkan pengaplikasian.

Skincare Tiktok viral
Hatomugi.id/Instagram.com

Hatomugi Skin Conditioner ini terbuat dari bahan alami, tanpa pewarna dan pewangi buatan sehingga juga aman untuk kulit sensitif. Selain multifungsi dan diluar ekspektasi, kemasan Hatomugi juga besar, menurut Michelle sangat affordable karena bisa dipakai hingga berbulan-bulan. So, tertarik untuk mencobanya Ladies?

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id