sign up SIGN UP

SKINCARE

Jangan Asal Pakai! Berikut Rekomendasi Minyak Pijat yang Tepat Sesuai Kebutuhanmu

Allyoo Ri | Rabu, 31 Mar 2021 12:15 WIB
Jangan Asal Pakai! Berikut Rekomendasi Minyak Pijat yang Tepat Sesuai Kebutuhanmu
caption
Jakarta -

Di tengah padatnya aktivitas, tubuh yang lelah serta badan yang pegal, memang paling sempurna jika melakukan relaksasi. Entah itu hanya duduk tenang tanpa kebisingan suara, mendengarkan musik yang mendayu tenang, melakukan yoga, bahkan pijat.

Satu dari sekian banyak relaksasi yang disukai banyak orang, adalah melakukan pijat. Karena tak hanya membuat perasaan jadi lebih baik dan nyaman, tubuh pun terasa lebih bugar serta ringan. Siapa yang tak mau menikmati hal itu bukan?

Kamu harus memilih pemijat yang tepat untuk mendapatkan kenyamanan di atas. Namun, selain keahlian dari Pemijat, hal penting lain dari melakukan pijat adalah minyak pijat yang digunakan. Aroma yang dikeluarkan, getaran pijatan serta relaksasi yang kamu rasakan sangat berpengaruh besar dari minyak untuk pijat yang kamu gunakan loh! Untuk itu, jangan sampai salah pilih, berikut rekomendasi minyak untuk pijat yang dapat kamu pilih!

Sensatia Botanical Meditation Massage Oil

Minyak pijat
Sensatia Botanical Meditation Massage Oil/Botanical

Minyak pijat ini terasa sangat ringan. Tidak akan terasa lengket pada kulitmu. Memiliki aroma yang menenangkan, campuran dari ekstrak minyak kacang kukui, almond oil, dan orange oil. Baik secara aroma maupun texture minyak pijat ini akan membuatmu lebih rileks.

Herborist Minyak Zaitun

Minyak pijat
Herborist Minyak Zaitun/Herborist

Selain sebagai minyak pijat, Herborist Minyak Zaitun juga bisa sebagai pelembab. Proses pemijatan akan lebih terasa nyaman karena kulit suda terasa lembab dan lebih rileks. Minyak pijat satu ini memiliki kandungan zaitun dan parfum aromaterapi, melenturkan otot kaku dan kram.

Botanina Jaga Sukma Massage Oil

Minyak pijat
Botanina Jaga Sukma Massage Oil/Botanina

Di dalam Jaga Sukma dari Botanica, terdapat kombinasi 4 carrier oils (coconut, apricot kernel, sweet almond, avocado), tak hanya itu juga terdapat 5 essential oil organik Indonesia (turmeric, clove stem, lemongrass, cajeput, blackpepper).

Massage oil ini memiliki manfaat antiseptik, anti jamur, serta anti inflamasi. Lalu, dapat pula meredakan gejala asma atau alergi, meredakan nyeri, dan merawat kulit bermasalah seperti eczema atau jerawat.

Embun Natural Massage Oil

Minyak pijat
Embun Natural Massage Oil/Embunnatrualshop

Ada empat varian di dalam Embun Natural Massage Oil yaitu Aphrodisiac Jasmine, Calming Lavender, Rejuvenating Frangipani, dan Sensual Ylang Ylang. Tiap varian memiliki manfaat khusus sendiri. Di antaranya ada yang dapat mengurangi stres, memiliki efek menenangkan dan relaksasi untuk membantu tidur. Membantu membuat sendi dan otot menjadi rileks serta melembapkan kulit yang kering dan pecah-pecah. Dapat juga, mengurangi anxiety, depresi, darah tinggi, serta meningkatkan gairah.

Maple Holistics Pure Grapeseed Oil

Minyak pijat
Maple Holistics Pure Grapeseed Oil/Mapleholistic

Keunggulan dari minyak pijat ini adalah tidak menyumbat pori-pori sama sekali. Terbuat dari seratus persen minyak alami, minyak ini juga bebas pewarna, bahan kimia, paraben, dan dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id