sign up SIGN UP

SKINCARE

Jangan Kaget! 4 Bahan Makanan Ini Ternyata Bisa Membuat Alis Tebal dan Hitam!

Ramona_25 | Jumat, 06 Oct 2017 05:00 WIB
Jangan Kaget! 4 Bahan Makanan Ini Ternyata Bisa Membuat Alis Tebal dan Hitam!
caption
Siapa yang tidak mau memiliki alis tebal dan hitam dengan cara alami. Meskipun sulam alis kini sudah meraja lela, tetap saja cara tradisional selalu menjadi pilihan. Buat kamu yang masih memilih menebalkan dan menghitamkan alis secara alami, yuk, simak tips agar alis tebal dan hitam dengan 4 bahan makanan ini. Penasaran seperti apa? Intip di bawah ini!


 


1. Bawang

Duh, jangan kaget ya, ladies kalau bahan makanan yang bisa membuat mata perih ini, ternayat ampuh untuk membuat alismu tebal dan hitam lho. Caranya mudah, iris tipis-tipis bawang merah kemudian tempelkan di bagian alis hingga menutupi seluruh permukaan alis. Selanjutnya diamkan selama 15-20 menit, kemudian cuci menggunakan sabun hingga bersih. 


Foto: https://www.sarankesehatan.com


 


2. Susu

Nah, salah satu bahan untuk membuat berbagai makanan dan juga kue ini memiliki nutrisi khusus yang bisa membuat alis tebal dan hitam. Cara membuatnya mudah, oleskan susu murni segar ke bagian alis secara merata, kemudian diamkan hingga 20 menit. Lakukan setiap agar hasilnya maksimal. 


Foto: https://www.bbcgoodfood.com


 


3. Kuning Telur

Jangan dulu membayangkan bau amisnya ya, ladies, tapi khasiat kuning telur ini sangat baik untuk pertumbuhan alis dan membuatnya lebih hitam lho. Kamu hanya cukup mengoleskan kuning telur ke seluruh bagian alis hingga merata. Setelah kering cuci bersih menggunakan air dan sabun untu menghilangkan bau amisnya. 


Foto: https://nationalgeographic.co.id


 


4. Kemiri

Tips agar alis tebal dan hitam yang terakhir adalah dengan menggunakan biji kemiri. Caranya mudah, haluskan 250 gram biji kemiri bersama air secukupnya, kemudian masak hingga menjadi minyak. Setelah itu kamu bisa mengoleskannya ke seluruh bagian alis hingga merata. 


Foto: https://www.hargaminyakkemiri.com


 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id